Begitu banyak panggilan masuk. Hiro baru saja pulang dan lupa membawa henpone.
"Leo?".
"Ada apa dengan mu sayang?".
"Apa terjadi sesuatu?".
Hiro mulai panik!.
Berkali kali menelfon henpone pacar nya. tapi tak ada jawaban.
"Tante".
Dengan panik Hiro menelfon ibu leo. namun tetap tak aktif.
Begitu pun ayah dari Leo. mereka berdua masing-masing sulit di hubungi.
"Akhhh".
Hiro membanting henpone nya dengan keras. Berjalan kedepan dan kebelakang berulang kali.
Kakinya berjalan dengan cepat menuju sebuah tempat. membuka sebuah pintu rahasia. Memasuki nya dengan tergesa-gesa.
Jari jarinya mengutak-atik komputer. matanya fokus menatap komputer di depannya.
"Pelacak itu berguna". Ujarnya.
"Pulau?".
Boom
Komputer tiba-tiba meledak. Dengan cepat Hiro mundur, hingga bangkunya terjatuh kebelakang bersama dengan nya.
Hiro beruntung karna ruangan bawah tanahnya kedap suara. karna jika tidak? ibu nya mungkin akan panik. mendengar suara ledakan.
"Akhhh". Teriaknya frustrasi.
"Ahhhh".
"Hikssss".
"Tidak bisa kah kau DIAM!!".
Edward membentak leo. dia merasa frustrasi mendengar tangisan Leo tidak berhenti.
"Sa..kit".
Begitu kejam pria di depannya. Baru saja dia bangun, pria di depannya Malah melakukannya nya lagi.
Tubuhnya Lelah, dia butuh istirahat sekarang.
Edward menatap wajah Leo dengan bingung? Dia Memengang dadanya, terasa nyeri di sana.
"Tidur".
Leo terdiam menatap Edward dengan tatapan yang sulit di artikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Menjadi Ayah : [END]
RandomDavi terbangun dalam tubuh pria lain, lebih parahnya lagi dia memiliki seorang anak imut. 'PERINGATAN' 'This is BL' YANG GX SUKA MINGGIR!!.