I•
L
•
Y
~••🐣••~
"akhirnya, aku menemukan mu sayang". Pria besar tersebut sedang meminum sebuah alkohol di tangan nya. Tubuhnya sama besar nya dengan Edgar hanya beda 3 tahun lebih tua dari Edgar. Wajahnya? jangan di tanya. Tangan nya memegang sebuah foto di tangannya.
•
"kalian ga keluar?".
"Ga yah kami mau tidur aja nyaman di rumah ayah" jawab Bara yang kini setia memeluk guling. Setelah Leon menerima nya, Bara benar benar mengganggap rumah Leon sebagai rumahnya sendiri.
Leon sendiri tentu tidak mempermasalahkan itu. Berbagi itu indah. Apa lagi soal kasih sayang. Pikirannya.
"Ya udah ayah mau nganter pesanan dulu sebentar ya".
"Devan antar yah". Devan berniat bangun, namun tawaran di tolak ayahnya.
"Ga usah, kalian di rumah aja, lagian di depan sana doang, ga jauh". Ucap Leon lembut.
"Tapi ayah hati hati".
"Iya kalian tentang saja". Leon berlalu pergi.
"Sayang". Panggil Andera lembut.
"Malu ihh". Begitu banyak orang yang memperhatikan mereka, tentu Lana malu.
"Biarkan mereka, anggap saja mereka tidak ada".
"Tapi malu ihh". Andera benar benar di buat gemas.
"Ihhh ko pipi Lana di cubit? sakit tau!!". Kesal nya. Bibirnya bahkan sampai maju 5 senti.
"Ko, makin gemes si". Ujar Andera.
"Ihhhh". Lana sungguh sebel dengan cepat dia meninggalkan Andera.
"Sayang tunggu". Andera bergegas mengejar Lana.
Tanpa Andera sadari ada seseorang mengawasi mereka.
"Panas banget". Ucapnya. Leon baru selesai mengantarkan pesanan orang.
"Beli minum dulu deh". Ujarnya, Leon berjalan masuk ke dalam Alfamart.
"Totalnya berapa mbak".
"Semuanya sudah di bayar oleh tuan di sana mbak". Tunjuk mbak kasir.
"Aku emang ke orang ga mampu yah? Tunggu apa tadi. mbak?". Ucap Leon dalam hati. Bisa bisanya Mbak kasir tadi memanggil dirinya mbak.
Leon ingin mengucapkan terimakasih pada pria tersebut namun di urungkan. Melihat badan besar pria itu dari belakang serta dua bodyguard di dekatnya, Leon ketakutan. Dia malah berlari kabur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Menjadi Ayah : [END]
AcakDavi terbangun dalam tubuh pria lain, lebih parahnya lagi dia memiliki seorang anak imut. 'PERINGATAN' 'This is BL' YANG GX SUKA MINGGIR!!.