I
•
L
•
Y
~••🐣••~
BANGUN DARI PAHA SUAMIKU!!". Teriak Leon. Wanita itu menatap tak suka padanya."Anda siapa ngatur-ngatur saya!!". wanita itu tidak terima. Edgar tersenyum, melihat kelincinya cemburu.
"Tuan". Sungguh Edgar jijik mendengarnya. Leon langsung menarik wanita itu. Dia kaget!.
"Wig?". Leon melempar wig itu ke sembarang arah.
"Kamu!!".
"APA!". leon menatap balik wanita itu, dia tak takut sama sekali.
"Ayah besar". Lana berlari memeluk ayahnya, menatap tajam wanita tersebut.
"Jangan sentuh Tuan Edgar jalang!". Bentak nya. Mencoba melepaskan pelukan Lana pada ayah besarnya.
"Berani kau sentuh anak ku, nyawa mu akan hilang di tempat!!". Perkataan Edgar begitu dingin dan penuh penekanan.
"Pergi!". Timpal Leon. Tangannya sudah di lipat kedepan.
"Awas kau!". Tunjuk nya pada Leon dan lana.
"Kenapa hanya diam tadi!!". Leon membentak Edgar dia sungguh marah.
"Ya ayah!". Timpal Lana.
"Aku menunggu mu sayang".
"Nunggu apa!! nunggu dia macem macem sama kamu gitu!!". Setelah nya Leon menagis.
"Ehhh". Edgar panik.
"Ayah keterlaluan!!". Lana memeluk Leon. Menatap kesal pada ayah besarnya.
"Sayang maaf". Sebenarnya nya dia hanya ingin melihat reaksi istrinya.
"Ayah kecil, ayo kita pergi tinggal aja ayah besar di sini!". Menarik Leon membawanya keluar toko.
"Sayang tunggu aku".
"Maaf tuan". Seseorang tak sengaja menabrak Edgar.
"Akhh". Teriaknya, melihat Leon dan Lana menjauh.
"Ayo ayah kita lari, Jangan Sampai ayah besar menangkap kita". Lana dan Leon berlari dengan Edgar yang mengejar mereka dari belakang.
"Uhh akhirnya ayah besar sudah pergi uhhh". ujar Lana.
"Iya lan, kita balas ayah besar nanti, keenakan dia di belai-belai!!". Dia Masih tak terima suaminya di pegang-pegang, bahkan bibirnya masih cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Menjadi Ayah : [END]
AléatoireDavi terbangun dalam tubuh pria lain, lebih parahnya lagi dia memiliki seorang anak imut. 'PERINGATAN' 'This is BL' YANG GX SUKA MINGGIR!!.