Angkasa gak selingkuh guys, jangan hujat dia karena terlalu santai.
Bukannya bagus ya punya cowo gak curigaan , gak asal tuduh, gak posesif. Kayanya beberapa pasangan orang yang kaya begitu cukup senang deh.
Tapi bukan Jovan salah satunya.
Gak semuanya, tapi Jovan mau sekali aja angkasa posesif ke dia, dengan itu Jovan pasti sangat merasa disayang.
Hidup Jovan lengkap cuman sampai kelas 1 SMA, karena orang tuanya meninggal dunia. Dia cuman hidup sama satu abangnya sekarang, yang sibuk kerja- abangnya ngurus Jovan kok, bahkan kirim duit juga setiap bulan.
Abangnya pasti sayang sama Jovan karena selalu perhatian bahkan mengirim uang setiap bulan, tapi karena sibuk bekerja itu juga Jovan merasa kurang interaksi sampai kadang merasa udah gak ada siapa siapa dihidupnya.
Jovan ngekos karena kuliah yang jauh, kerja freelance juga kadang untuk tambah tambah kebutuhan hidup. Untung pas kuliah, dapat temen, namanya Nabil.
Nabil cukup bantuin Jovan, susah senang ada sama Jovan, bahkan dari Jovan gak ada motor terus kebeli eh terus dijual lagi tuh motor, Nabil selalu bareng Jovan, itu kenapa Jovan sayang banget sama Nabil, kayanya kalau ga Nabil, ga hidup Jovan sekarang.
Bisa dibilang semenjak kuliah, Jovan merasa disayang lagi karena Nabil. Udah ga sedih lagi pokoknya, sampai ga lama ketemu teman seangkatan pas mereka lagi datang ke acara kampus, namanya angkasa.
Angkasa tuh dari segi fisik, ga perlu dijelasin sempurnanya. Yang buat Jovan makin jatuh cinta tuh, green flag banget.
Serius, lembut, ga pernah marah, bahkan gentle.
Siapa yang bilang mukanya red flag, sini baku hantam sama Jovan.
Bener, sangking hijaunya angkasa. Pas Jovan deketin, angkasa terima dengan baik, walaupun harus nunggu 2 tahun untuk pacaran karena digantungin terus. Gak cuman itu, untuk sekedar ciuman aja, angkasa izin dulu- jelas untuk sentuh lebih jauh, angkasa belum berani sama sekali.
Agak sulit buat Jovan yang agak hyper (?)
Angkasa selalu nolak bahkan ngalihin pembicaraan kalau udah bersangkut paut nafsu, bahkan kadang menasehati Jovan kalau itu gak baik, benar sih. Tapi untuk bocah nakal kaya Jovan...?
Intinya semenjak pulang dari rumah vander, Jovan rasain dilema. Sepi padahal kekasihnya juga selalu bersamanya.
"Jovan?"
Ia menoleh, ini suatu kebetulan ya bertemu skylar disaat ia ingin membeli barang barang pekerjaan untuk memulai magang besok.
"Mama?" Senyum Jovan terangkat kala melihat wajah yang menyembul dari jendela, pun skylar yang ikut tersenyum cerah "sendirian aja? Eh, masuk sini bareng mama"
"Gak usah ma, Jovan mau ke toko depan beli barang buat besok"
"Barang untuk magang besok, right? Mau kerja tempat Daddy kan?" Skylar pasti tau, Jovan tak heran lagi akhirnya mengangguk. Sky tersenyum "masuk yuk, tenang aja itu mah. Mama mau ke mall, temenin yuk, malas me time, pengen ada temennya"
"Kembar mama ma?"
"Mereka diajak Daddy jalan"
Jovan mengangguk "yaudah, Jovan ikut berarti nih?"
"Iya sayang, ayo masuk" Jovan tersenyum, ia masuk ke kursi samping kemudi lebih tepatnya disamping Skylar yang berkendara. Saat mobil jalan dan keheningan mulai melanda, sky kembali membuka suara "ga lupa kan mama minta main lagi kapan kapan ke rumah?"
"Iya ma, nanti kalo ada waktu Jovan main kok"
"Gapapa, kebetulan juga kita ketemu. Mama seneng hehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
b'fams au 📌
Fiksi Penggemarbang family local, au. Slice of life. 18+, berbahasa kasar. Local!