Risa adalah seorang wanita yang percaya bahwa cinta dapat mengatasi segala rintangan. Cinta mampu bertahan di tengah badai sekalipun. Bersama Raka, pria yang hadir membawa kedamaian dan kebahagiaan. Bagi Risa, Raka adalah pusat dunianya - sumber kebahagiaannya, dan satu-satunya tempat dimana ia merasa aman, dicintai dan dilindungi.
Risa dan Raka adalah dua hati yang disatukan oleh takdir, dengan cinta yang mereka anggap akan bertahan selamanya. Sejak awal keduanya berbagi mimpi, rencana, dan janji untuk masa depan.
Namun, segalanya berubah ketika Raka tiba-tiba pergi tanpa alasan yang jelas. Meninggalkan Risa dalam tumpukan pertanyaan yang tak terjawab dan luka yang tak pernah ia bayangkan. Tak ada pesan terakhir dan tak ada kata perpisahan yang layak untuk diingat. Yang tersisa hanya kenangan yang pahit dan hati yang terlanjur remuk.
Berusaha untuk hidup kembali, meski bayang-bayang Raka tetap membelenggu dirinya. Di setiap hujan yang turun, Risa diingatkan pada cinta yang pernah ia miliki dan rasa sakit yang tak kunjung sirna. Mencoba melanjutkan hidupnya meski kenangan tentang Raka selalu datang seperti badai yang tak pernah benar-benar reda.
Saat seorang pria baru hadir dalam hidupnya, Risa dihadapkan pada dilema. Apakah ia bisa membuka hatinya kembali, atau selamanya terjebak dalam bayangan masa lalu?
Langit yang Tak Kembali adalah kisah tentang cinta yang tak tersampaikan, janji-janji yang hancur, dan perjuangan untuk menemukan kembali diri setelah kehilangan. Ketika Risa akhirnya menerima kenyataan bahwa beberapa cinta hanya hadir untuk meninggalkan luka, ia menyadari bahwa memaafkan dan melepaskan mungkin adalah satu-satunya cara untuk benar-benar bebas. Namun, mampukah Risa melupakan Raka dan segala hal yang pernah mereka bagi? Ataukah ia akan selamanya terjebak dalam bayang-bayang cinta yang tak pernah bisa kembali?
______
Yuk bisa tinggalkan jejak kalian
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit yang Tak Kembali
Romance⚠️ FOLLOW DULU SEBELUM BACA ⚠️ ❗ VOTE & KOMEN❗ ➡️ Update => Sabtu & Minggu ⬅️ Yuk baca sinopsisnya dulu... "Cinta itu obat dari segala penyakit bagi mereka yang percaya" - Risa Anesta "Cinta itu tak harus dimiliki dan tak semua perpisahan dapat dij...