Hai namaku Alya rameyza biasa dipanggil Alya, aku cegilnya Ahmad Rajif Dizadila Ramadhan atau biasa dikenal mas Rajif Sutirto, salah satu sespri bapak Prabowo Subianto yang masih bujangan.
Bagaimana critanya seorang cegil mas Rajif ini bisa menarik perhatian mayor?Iya si mayor itu loh..siapa lagi kalo bukan pak Mayor Teddy dengan nama lengkap Teddy indra wijaya
siapa sih yang gak tau seorang mayor teddy, bahkan fansnya dimana-mana, ada yang bener-bener fans, ada yang cegil, ada juga yang fomo karna fyp toktok.Kenapa aku bukan cegil pak teddy? Karna bagiku cegil itu bar-bar ingin memiliki si korban wkwk, umurku aja sama dia beda 15thn aku kaya ponakannya hiks.. Jadi aku memutuskan untuk jadi cegil mas rajif saja, cuma beda 9thn masih aman lah ya?
eh.. Walaupun aman, sangat-sangat tidak masuk akal dia jadi jodohku, ah bodoamat yang penting berjuang dulu siapa tau emang dia jodohku walau 0,001% haha..mau berjodoh gimana ketemu aja belum pernah, mengsedih hiks!
Berbeda dengan ke 3 temanku mereka bener-bener cegil pak teddy, setiap hari yang dibahas selalu pak teddy itu bahkan mereka bisa tau apa story pak teddy setiap hari padahal akun instagram nya dikunci, betulkan apa yang aku bilang kalo cegil itu selalu ingin memiliki si korban, sebenernya aku bukan gak suka pak teddy cuma ya sekedar fans biasa aja bukan cegilnya, karna ya itu apa yang aku bilang diatas, usia kita beda 15thn jadi aku memutuskan untuk jadi cegil mas rajif saja.
Oh ya kalian belum tau aku tinggal di mana ya? Aku tinggal di magelang, yaps magelang yang viral karna pak prabowo dan mentri nya melakukan pelatihan militer di akmil magelang, rumahku tidak jauh dari sana, ya kurang lebih 15 menit, akmil berada di jalan gatot subroto sedangkan rumahku di jalan mayor human, aku tinggal bersama kakak perempuanku yang no 2, aku 4 bersaudara anak terakhir alias bontot dalam bahasa jawa, sebelum tinggal bersama kakaku aku tinggal di kab.Cilacap, bersama kedua orangtua ku, kakak perempuanku yang no 1 sudah menikah dan ikut suaminya di jakarta sedangkan kakak laki-lakiku dia merantau juga ke Jakarta.
Aku hanya lulusan SMA tanpa kuliah, dulu pengen banget kuliah tapi apa daya tak punya biaya, jadi aku memutuskan bekerja saja ikut kakaku di magelang.
Sampai sini dulu ya perkenalan nya.
kita lanjut ceritanya, bagaimana aku si cegil mas rajif ini bisa menarik perhatian mayor?- Jangan lupa like dan coment🙌
Author sangat senang kalo kalian berani kritik apa aja yang kurang, karna itu kebaikan buat author juga, agar jadi penulis lebih baik lagi❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Menarik Perhatian Mayor
FanfictionHai namaku Alya rameyza biasa dipanggil Alya, aku cegilnya Ahmad Rajif Dizadila Ramadhan atau biasa dikenal dengan mas Rajif Sutirto, salah satu sespri bapak Prabowo Subianto yang masih bujangan. Bagaimana critanya seorang cegil mas Rajif ini bisa...