Happy Reading❤
Setelah sampai rumahku, mereka langsung minta makan, sangat-sangat tidak sopan bukan? untung temen.
Karna cuaca agak panas jadi ku buatkan jus semangka di temani dengan seblak kuah, lumayan masih ada krupuk sama baso ikan di kulkas, mantap bukan? awas aja kalo mereka masih protes ku tendang satu-satu (bercanda).
Jus semangka dan seblak sudah jadi, kita makan di ruang tamu sambil cerita-cerita bahas siapa lagi kalo bukan mayor teddy.
"Omg liat gaes editan kita tadi fyp, gila sih padahal baru upload tadi, pesona ayang mayor emang gak main-main" Ucap nunung girang.
"Iya dong siapa dulu yang ngasih ide editan, dini gituloh" Jawab dini bangga pada dirinya.
"Enak aja aku juga ikut andil yah, oh iya nung kamu tag akun kita juga kan? biar kita ikut fyp juga" Jawab nana, kemudian bertanya pada nunung.
"Tenang aja udah dong, liat followers ku naik dong, aaa makasih ayang mayor, kamu pembawa rejeki, eh pembawa followers deng" Ucap nunung tergirang-girang adanya video tentang mayor teddy fyp.
"Loh aku kok juga banyak notif ini, emang kamu tag aku juga nung? aku kan gak ikut foto ngapain di tag juga?" Tanyaku pada nunung.
"Gapapa dong Za kamu kan ikut ketemu juga, lumayan followers naik kan?" Jawab nunung menatapku sambil menaikturunkan alisnya.
"Hm terserah kamu lah" Jawabku pasrah.
"Ih.. aku juga naik nih, gila gimana kalo kita bukan sekedar foto, apa gak geger tuh satu Indonesia?" Ucap dini terheran-heran.
"Sama followers ku juga naik hihi" Jawab nana setuju.
"Yah sayang banget kita fotonya sama-sama coba fotonya berdua aja" Ucap nunung menyesal dengan kejadian tadi, kemudian dengan cepat dia menatapku sambil tersenyum aneh, apanih perasaanku gak enak nih.
"Apa liat-liat?" Tanyaku padanya.
"Hehe Za kamu kan foto berdua? gimana seneng gak? bilang makasih dong sama aku" Jawab nunung seperti meledekku dengan kejadian tadi, kurang ajar, oh iya aku kan mau marahin dia kenapa sampe lupa gini.
"Seneng-seneng, kamu gak liat mukaku tadi? aku tau kamu pasti tau kalo aku tertekan makanya kamu sengaja kan tadi? iseng banget sih!" Jawabku, kemudian bertanya dengan nada kesal.
"Hehe maap deh Za, lagian kesempatan tidak datang 2 kali kan? aku juga mau foto ber 2 tapikan aku udah foto jadi gak berani minta foto lagi, mana ayang teddy mukanya kaya gak mood gitu, takutnya aku dipecat jadi calon istri" Jawab nunung membela diri, dasar.
"Hm harusnya kamu lebih bar-bar tadi, kenapa jadi kaya tikus ketemu kucing, nyalinya langsung ciut, biar nanti kalo kamu dipecat jadi calon istrinya, kan nana sama dini berkurang satu saingannya, iya gak din, na?" Jawabku sambil meledeknya.
"Iyaps harusnya gitu kamu nung tadi, trobos aja, biar ayang mayorku ilfil sama kamu wkwk" Jawab dini setuju.
"Iyaps kali ini aku juga setuju, biar sainganku di sini berkurang satu, berarti tinggal satu yaitu dini" Jawab nana setuju juga, kemudian sambil menatap dini seperti meledek dini juga.
"Ih.. Za jahat, masa berharap aku dipecat jadi calon istri ayang teddy, kalian juga ku pecat jadi besti" Ucap nunung sambil berlagak ekting nangis.
"Heleh.. Heleh gausah drama, udah ah mending aku upload fotoku sama mas rajif di instastory terus mau aku tag ignya juga, siapa tau di repost yakan? kasian.. kalian gak bisa tag ig pak teddy juga wle" Ucapku meledek mereka ber 3.
"Ih.. awas kamu ya Za, al" Jawab mereka bersamaan.
Setelah selesai makan dan gibah tentang mayor teddy sampai gibah urusan pekerjaan, akhirnya mereka pamit pulang ke rumah masing-masing, karna waktu sudah menunjukkan pukul 16.00 artinya hari sudah sore, setelah mereka pulang akhirnya aku bingung mau ngapain lagi selain rebahan di kamar sambil nunggu mba santi pulang, semoga hari ini mba santi gak lembur.
Ku upload fotoku dan mas rajif tadi, karna belum sempat ku upload, tadi kita ber 4 keasikan gibah sampai gak terlalu fokus ke HP.
Selesai ku upload dengan caption, "terimakasih mas atas kehumblelan mas sama aku, sampai mas ingat wajahku, mas tau perasaanku tadi seperti dibuat terbang tinggi hihi, sekali lagi makasih ya mas, semoga di lain waktu kita bisa bertemu lagi ❤🙌" kutulis caption dengan demikian kemudian tidak lupa ku tag juga akunnya, semoga dia repost instastory ku AAMIIN! paling keras hehe.
- Jangan lupa like dan coment🙌
Author sangat senang kalo kalian berani kritik apa aja yang kurang, karna itu kebaikan buat author juga, agar jadi penulis lebih baik lagi❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Menarik Perhatian Mayor
FanfictionHai namaku Alya rameyza biasa dipanggil Alya, aku cegilnya Ahmad Rajif Dizadila Ramadhan atau biasa dikenal dengan mas Rajif Sutirto, salah satu sespri bapak Prabowo Subianto yang masih bujangan. Bagaimana critanya seorang cegil mas Rajif ini bisa...