23.

30 7 1
                                    

Happy Reading❤

Selesai sarapan kuletakkan kembali mangkuk di atas nampan, lanjut ku ambil segelas susu yang sudah mulai dingin, kuhabiskan hanya setengah, rasanya perut hampir meledak, alhamdulillah masih bisa makan dengan kenyang, masih dalam posisi duduk setelah makan, setelah makan kan memang dilarang berbaring, tunggu dulu kurang lebih sekitar 15 menit baru boleh berbaring lagi.

ku ambil kembali ponsel, tadi saat makan aku mendengar sebuah notifikasi, tapi dalam aturan ibu dan bapak ketika makan dilarang sambil main hp, jadi ku selesaikan dulu makanannya.

Ternyata notifikasi instagram sebuah dm dari mas rajif yang benar-benar tanpa ku sangka dm ini masuk ke akunku benar-benar seperti mimpi, 'apa aku memang mimpi ya?' kupukul keras pipi sebelah kiri menggunakan tangan kiri 'aduh' ternyata sakit berarti ini nyata dan bukan mimpi!

@rajifsutirto
Hai alya, maaf saya dm kamu tiba-tiba, apa saya boleh follback instagrammu?

Begitulah isi pesan dm mas rajif, 'BOLEH MAS BOLEH BANGET!' rasanya aku ingin menjawab dengan lantang seperti itu tapi urat maluku masih berfungsi ternyata.

@alyaramey_za
Hai Mas, iya boleh mas silahkan😊
Kalo boleh tau ada apa mas dm aku tiba-tiba? aku beneran terkejut loh mas hehe.

Kira-kira jawabanku centil gak ya? ah bodoamat, apa adanya aja, kalo bisa bahagia kenapa gak.

@rajifsutirto
Sudah saya follback, acc dong al.

@alyaramey_za
Hehe sudah mas, pertanyaanku belum mas jawab, kenapa mas dm tiba-tiba?

@rajifsutirto
Tidak ada apa-apa, saya cuma mau bilang terimakasih untuk salamnya.
Kalo boleh tau kamu kok bisa dekat dengan mas teddy sampai kalian saling follback memang sedekat itu?

Aduh ku balas apa ya? gimana ini? Ku kira tadi pak teddy bohong soal salam itu ternyata bener-bener disampein, mati aku.

@alyaramey_za
Sama-sama mas, kami hanya berteman mas.

@rajifsutirto
Masasih hanya berteman? yang saya tau mas teddy bukan mudah berteman dengan siapapun, atau kalian memang sudah lama dekat?

@alyaramey_za
Tidak mas, baru kemarin kita berteman, dan baiknya pak teddy mau menyampaikan salamku untuk mas.

@rajifsutirto
Oh kamu percaya hanya sebagai teman? Kamu yakin dia tidak punya niat lain? Yang saya tau pak teddy tidak mau berteman dengan sembarangan apalagi berteman dengan perempuan.

@alyaramey_za
Maksud mas apa ya? Maaf aku gak faham.

@rajifsutirto
Dia tertarik kepadamu al, please kamu jangan menyangkalnya, percaya sama saya buktikan saja nanti.

@alyaramey_za
Astaga gak mungkin lah mas, mana bisa kaya gitu, pak teddy bilang hanya nyaman karena aku gak se agresif fansnya yang lain.

@rajifsutirto
Alah.. Itumah alasan klasik al, kamu percaya?
Percaya sama saya kalo mas teddy memang tertarik kepadamu.

@alyaramey_za
Oke gimana kalo kita taruhan mas? Hehe kita berteman, mas mau? please jangan tolak cegilmu ini mas🙏🤭

@rajifsutirto
Hehe lucu juga ternyata kamu ya, saya kira kamu pendiam, oke kita berteman.
Siapa takut ayo kita taruhan! Yang kalah wajib teraktir makan, eh gimana cara teraktirnya ya hehe, pokoknya gimanapun caranya harus bisa oke?

@alyaramey_za
Oke, sekarang aku balik pertanyaannya, mas mau berteman denganku bukan ada maksud lainkan? misalnya naksir aku hehe, kalo iya aku sih ayo aja hehe bercanda mas, eh beneran juga gapapa.

@rajifsutirto
Maunya sih ayo, tapi saya masih sayang nyawa, saya gak berani lawan mas teddy hehe.

@alyaramey_za
Yah cemen! emang bener ya pak teddy tertarik sama aku? kayanya gak masuk akal deh mas, kalo mas kalah taruhan tanpa terbukti bahwa pak teddy memang hanya mau berteman denganku apa mas mau lanjut? Hehe keliatan banget aku naksir mas ya? maafkan cegilmu ini mas rajif✌🤭

@rajifsutirto
Kalo urusan itu kamu tenang aja al, tapi saya yakin kalo mas teddy memang tertarik sama kamu, jujur saya senang mas teddy sudah mulai membuka hatinya, jadi kamu termasuk yang beruntung al.

Heleh beruntung apanya, yang ada nanti hubungan kita kaku, maaf ya aku bukan orang sabar ngadepin orang yang nyebelin kaya dia.

@alyaramey_za
Oke kita liat nanti mas, siap-siap kalo mas kalah mas harus jadi pacar aku hehe.

@rajifsutirto
Oke siapa takut, udah dulu ya al, saya mau lanjut kerja lagi, senang bisa kenal kamu alya, kamu lucu.

Aduh meleleh hati ini mas, tapi aku masih terngiang-ngiang apakah benar pak teddy tertarik padaku? gak mungkin sih, udah lah al jangan kamu pikirin yang belum pasti, pikirin aja yang pasti-pasti aja kaya mas rajif contohnya, ayo semangat menangin taruhan itu, jodohmu sudah di depan mata!

@alyaramey_za
Aduh mas aku meleleh ini, katanya takut sama pak teddy tapi masih gombalin juga, Oke semangat kerjanya mas!

Ternyata mas rajif sudah kembali off, jadi balasanku belum dibalas kembali.

Rasanya berbagi dm dengan mas rajif seperti mimpi saja, sama sekali tidak terfikirkan olehku, dia benar-benar tipeku banget yaallah! baik, humble, humoris, lengkap banget pokoknya, yaallah buat hamba menang taruhan ini yaallah!


- Jangan lupa like dan coment🙌
Author sangat senang kalo kalian berani kritik apa aja yang kurang, karna itu kebaikan buat author juga, agar jadi penulis lebih baik lagi❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 9 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Menarik Perhatian MayorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang