Happy Reading❤
Pov mayor teddy:Selesai naik gunung saya istirahat sejenak sebelum nanti jam 14.00 Siap-siap akan pulang kembali ke jakarta, waktu saya agak senggang karna bapak dan mas gibran sudah pulang lebih awal tadi pagi karna urusan mendadak, jadi ini memang waktunya saya buat rileks sejenak sambil menikmati indahnya gunung tidar magelang ini, sambil minum ice coffe duduk di bawah pohon dengan tempat duduk rotan, benar-benar healing yang sangat saya butuhkan.
Saya kembali mengingat gadis aneh tadi pagi, gadis cantik dengan hijab broken white, tapi seperti sama sekali tidak tertarik kepada saya, justru dia ternyata fans si rajif, entahlah kenapa tadi saya seperti orang cemburu aneh sekali, apa karna ego saya terluka sedikit? karena baru kali ini ada gadis yang tidak tergila-gila pada saya jadi saya merasa aneh dan penasaran 'nasib punya kebiasaan dengan fans banyak jadi seperti ini'.
Siapa tadi namanya ya, sebentar alya rame? masasih alya rame? bukan-bukan, alya rameyza? Iya betul alya rameyza, tadi dia katanya nge fans juga sama saya tapi kenapa sikapnya seperti bukan fans saya ya? aneh sekali, sebentar tadi dia bilang follow instagram saya? apa perlu saya cari akunnya? cari aja lah, nanti buat penasaran kalo belum tau kebenarannya.
Kemudian saya buka aplikasi instagram, saya cek bagian akun followers, saya ketikan namanya ternyata ada beberapa nama alya yang muncul, ini yang mana ya? kenapa banyak sekali yang mirip, sebentar saya gulir bagian bawah, ternyata ada satu akun dengan nama @alyaramey_za dengan foto profil gadis berhijab yang tidak terlihat wajahnya hanya dari bagian belakang saja, dengan suasana seperti sunset pantai, indah.. sepertinya dia tipe wanita yang cukup pemalu, sayang sekali akunnya dia privat juga, mau saya acc permintaannya tapi keburu saya di panggil seseorang untuk masuk sebentar ke dalam.
Akhirnya sampai saya balik ke Jakarta saya belum buka ponsel lagi, kita semua sibuk dengan beres-beres takut nanti ada yang tertinggal, kita semua tiba di jakarta sekitar pukul 18.00 dan waktunya solat magrib, saya langsung menuju Hambalang bersama rizky, agung, dan rajif, kita satu mobil bersama.
Sampai di Hambalang selesai menunaikan solat magrib dan bersih-bersih badan, kita di beri waktu untuk istirahat sejenak sampai hari esok, saya hanya ingin mengistirahatkan tubuh ini di kamar pribadi saya yang ada di Hambalang, sampai kasur dan tiduran saya buka kembali ponsel saya, saya lupa belum meng acc akun gadis aneh tadi pagi, baru saja buka instagram, rajif sudah update story saja, dasar play boy, dia paling eksis kalo masalah sosmed berbeda dengan saya, saya malah risih kalo semua orang memfollow akun saya apalagi sampai meneror saya, saya paling benci itu, maka dari itu saya privat akun saya sebelum diserang habis-habisan.
Ternyata instastory rajif berupa repostan dari story fansnya, eh tunggu sebentar bukannya dia gadis aneh tadi pagi, wah cepat sekali dia sudah memposting fotonya dengan rajif dan mentag akunnya pula, wah wah apa lagi dengan captionnya sangat aneh dan lebay, kenapa dia tidak memposting foto yang bersama saya juga ya? sepertinya kamu tipe perempuan yang suka mengejar ya? dan sayangnya dia mengejar rajif si play boy itu, baiklah kali ini akan saya buat dia di kejar, ya benar di kejar saya, saya ingin melihat bagaimana reaksinya, tadi pagi saja dia terlihat tertekan saat saya tanyain hal-hal random, muka tegangnya sangat lucu dan hiburan buat saya.
Tak menunggu lama lagi langsung saja saya acc permintaannya dan saya follback juga, kita lihat segercep apa reaksinya, kenapa lama sekali sudah setengah jam yang lalu tapi dia belum menerima permintaan pertemanan saya, apa dia sedang tidak online? tapi betul ini akunnya buktinya ini akun yang di repost sama rajif, kenapa dia slow respon sekali, baiklah tunggu setengah jam lagi, kalo saja dia masih belum menerima mau langsung saya dm, 'gadis aneh kamu termasuk beruntung saya follback dan saya dm duluan', jadi jangan jual mahal, semakin kamu jual mahal semakin saya penasaran sama kamu.
●○●○●○●○
Pov alya:
Selesai solat magrib aku sekalian mandi karna baru mandi sekali yaitu hanya mandi tadi pagi saja, selesai mandi ternyata sekarang sudah waktunya solat isya jadi aku solat isya dulu biar gak lupa.
Selesai solat isya kurebahkan kembali tubuh ini ke kasur, ku buka aplikasi instagram ternyata lumayan banyak notif, salah satunya notif dari mas rajif yang merepost postinganku, omg mimpi apa aku semalam, dia banyak sekali notice aku hari ini, kamu baik sekali mas.. kan aku jadi makin suka hehe.Tapi ada 2 notif yang mengganggu fokusku, apa benar ini akun pak teddy? tapi kalo bukan kayanya gak mungkin deh, kan aku hanya follow akun aslinya tanpa ku follow akun fansbasenya, lalu ku buka akunnya dan benar ini akun pak teddy asli, what dia salah pencet atau bagaimana? kenapa dia meng acc akunku dan memfollback juga, gimana ini kalo ke 3 temanku tau, pasti mereka jungkir balik reaksinya, atau ini gak sengaja kepencet ya? Kata nunung kan dia lagi hapusin akun-akun yang tidak jelas, iya bener pasti ini cuma kepencet, alya kamu jangan geer dulu ok! udahlah biarin aja.
Ku buka lagi notif mas rajif yang merepost ulang storyku, 'senangnya dalam hati kalo di notice ayang aye' wkwk, ku repost ulang juga repostannya, lumayan mau pamer ke 3 para cegil pak teddy, kasian mereka gak bisa tag instagramnya haha.
Tak lama setelah ku repost kembali postingan ulang mas rajif, ternyata ada dm masuk, dan dm itu dari pak teddy, what gak salah nih aku, kalo dia sampai dm gini berarti emang bukan kepencet, omg gimana ini, dia mau apa lagi? kok aku jadi takut ya..
- Jangan lupa like dan coment🙌
Author sangat senang kalo kalian berani kritik apa aja yang kurang, karna itu kebaikan buat author juga, agar jadi penulis lebih baik lagi❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Menarik Perhatian Mayor
FanfictionHai namaku Alya rameyza biasa dipanggil Alya, aku cegilnya Ahmad Rajif Dizadila Ramadhan atau biasa dikenal dengan mas Rajif Sutirto, salah satu sespri bapak Prabowo Subianto yang masih bujangan. Bagaimana critanya seorang cegil mas Rajif ini bisa...