Happy Reading❤
Dalam mimpi aku bertemu dengan mas rajif, ku tanya "Hai Mas, aku mau foto sama mas boleh?" Tanyaku malu-malu, dan dia tersenyum kepada ku omg! Dia senyum ke aku? ku balas senyum dengan malu-malu, "boleh ayo sini foto" Jawabnya tegas, akhirnya aku bisa foto dengan nya tapi baru hampir di foto alias belum 'ckrek' tiba-tiba ada suara musik keras banget sampai aku terbangun dan hilanglah mimpi itu... ternyata musik itu dari alarm hpku, huh! Kenapa harus bunyi sekarang sih? Kan aku gak jadi foto sama mas rajif, dasar hp kualat!.
Ku matikan segera alarmnya ternyata sudah pukul 04.45 berarti sudah lewat 15 menit dari alarm yang ku pasang, segera aku bangun sebelum waktu subuh habis.
Selesai solat subuh aku mau langsung mandi saja, karna mandi subuh sangat baik untuk kesehatan, sudah tau baik tapi kadang masih saja ada rasa malas.
Selesai mandi aku keluar kamar ternyata mba santi sudah bangun, dia sedang buat sandwich dan kopi susu di dapur, mba santi emang biasa bangun pagi untuk sarapan, tapi nanti dia tidur lagi, karna dia berangkat kerja jam 9.00 jadi aku selalu bisa berpamitan jika berangkat kerja.
"Mba bikin sandwich ya? Aku mau dong mba, tapi aku gak mau minum kopi, aku mau minum susu aja" Kataku sambil mendekat ke kulkas untuk mengambil susu full cream.
"Tumben udah mandi kamu al? Biasanya habis solat tidur lagi" Tanya mba santi sambil menuju meja makan membawa 2 buah sandwich dipiring.
"Iya mba, lagi pengin mandi pagi, katanya mandi pagi selesai solat subuh itu baik untuk kesehatan" Jawabku sambil membawa segelas susu menuju meja makan.
"Nah gitu, kalo bisa setiap hari kaya gitu jangan malas, nih mba buat sandwich 2, satu-satu sama mba ya? Roti nya tinggal ini aja belum beli lagi" Kata mbaku sambil menyodorkan piring berisi sandwich 1 karna dia sudah ambil lebih dulu dipegang di tangannya.
"Iya mba, lagi aku usahain biar gak malas-malas amat, aku pun ingin hidup sehat, biar ibu dan bapak di cilacap gak khawatir aku kerja di sini" Jawabku sambil menggit sandwich.
Setelah selesai makan dan susu juga sudah habis, langsung ku cuci kembali piring dan gelasnya."Makasih sandwich nya ya mba, enak banget" Puji ku pada mba santi.
"Iya sama-sama, tolong cuciin sekalian gelas kopi mba ya al, terima kasih kembali hehe.. Mba mau ke kamar dulu, nanti kalo kamu mau berangkat kerja pamit loh, gapapa bangunin aja mba, awas aja kalo gak pamit!" Ucap mba santi sambil menuju kamarnya.
"Iya mba, nanti aku pamitan" Jawabku sambil mencuci gelas mba santi.
Selesai mencuci gelas mba santi, aku mau ke kamar lagi, tapi...
oh iya aku baru ingat belum cuci baju kemarin, akhirnya aku menuju mesin cuci untuk mencuci baju, lalu menjemurnya, untuk masalah angkat jemuran ada tetangga yang baik mau angkatin jemuran ku dan jemuran mba santi karna dia tau aku dan mba santi selalu pulang malam, alhamdulillah punya tetangga yang baik.Akhirnya aku gak bisa tidur lagi selesai mengurus pakaian, karna jam sudah menunjukkan pukul 7.30 jadi mau langsung siap-siap berangkat kerja.
"Mba aku masuk ya?" Kataku sambil membuka pintu kamar mba santi.
Ternyata mbaku masih tidur jadi langsung ku dekati untuk ku bangunkan."Mba bangun sebentar, aku mau berangkat kerja dulu" Kataku sambil duduk di atas kasur samping mba santi.
"Hoam.. Oh alya, mau berangkat sekarang al? Ya udah hati-hati ya jangan ngebut bawa motor nya inget!" Jawab mba santi seperti masih ngantuk.
"Iya mba, mba jangan tidur lagi nanti telat kerjanya, ya udah aku berangkat ya mba assalamu'alaikum.." Ucapku kemudian bangun menuju luar kamar.
"Iya wa'alaikumsallam" Jawab mba santi.Ku keluarkan motorku lalu ku tutup kembali pintu rumah, lalu langsung menuju toko.
Setelah sampai toko, ku parkirkan motor seperti biasa di depan toko, lalu ku buka gerbangnya, seperti biasa mereka ber3 belum datang, lalu aku langsung melakukan bagian ku bersih-bersih di pagi hari.
Ketika aku sedang ngepel mereka ber3 baru datang.
"Assalamu'alaikum alya, selamat pagi" Ucap dini dan nana.
"Assalamu'alaikum Za, apakabar sayangku.. pasti kamu kangen sama nunung yang cantik ini kan?" Ucap nunung setelah sallam."Wa'alaikumsallam para cegil mayor teddy! Bagaimana pagi kalian hari ini, tentang besok ayang kalian mau kesini?"
Jawabku sambil meledek mereka wkwk."Alhamdulillah sangat cerah pagiku ini dengan hati yang berbunga-bunga, kalo kalian gimana din, na?" Jawab nunung sambil bertanya ke dini dan nana juga.
"Senang dong tapi takut juga, kita beneran bisa ketemu kan nanti? Nanti kamu yang maju paling depan ya nung, ngomong minta foto kaya gitu, aku sama dini gak berani minta foto kayanya" Ucap nana sambil memohon ke nunung.
"Iya bener kamu aja ya nung?" Nana
"Kalian tenang aja, kita lihat besok, ya gak Za?" Jawab nunung sambil menaik-turunkan alisnya menatap aku.
"Hm.. Selamat berjuang!" Jawabku sambil mengangkat tangan mengepal menyemangati nunung wkwk.
Kita lihat besok gaes apakah yang akan dilakukan nunung demi bertemu ayangnya, siapa lagi kalo bukan pak teddy.
- Jangan lupa like dan coment🙌
Author sangat senang kalo kalian berani kritik apa aja yang kurang, karna itu kebaikan buat author juga, agar jadi penulis lebih baik lagi❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Menarik Perhatian Mayor
FanfictionHai namaku Alya rameyza biasa dipanggil Alya, aku cegilnya Ahmad Rajif Dizadila Ramadhan atau biasa dikenal dengan mas Rajif Sutirto, salah satu sespri bapak Prabowo Subianto yang masih bujangan. Bagaimana critanya seorang cegil mas Rajif ini bisa...