20.

90 10 2
                                    

Happy Reading❤

Ku beranikan diri buka dmnya, bismillah semoga bukan apa-apa.

Kok dia tau aku sedang online, apa jangan-jangan dia melihat storyku yang terbaru? dan apa katanya, dia menyuruhku menerima permintaan pertemanannya? bagaimana ini ku balas apa, ish kenapa sih dia aneh banget apa jangan-jangan tadi dia kesambet di...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kok dia tau aku sedang online, apa jangan-jangan dia melihat storyku yang terbaru? dan apa katanya, dia menyuruhku menerima permintaan pertemanannya? bagaimana ini ku balas apa, ish kenapa sih dia aneh banget apa jangan-jangan tadi dia kesambet di gunung tidar? Iya bisa jadi, ih.. serem..

Berteman? berteman yang bagaimana? bukankah sangat tidak masuk akal aku berteman dengannya? ish buat bingung aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berteman? berteman yang bagaimana? bukankah sangat tidak masuk akal aku berteman dengannya? ish buat bingung aja.

Apa kaya wartawan? heh! harusnya aku yang marah karna dia tiba-tiba follback, tiba-tiba minta berteman, orang manapun pasti bingung kalo seorang mayor teddy mengirim pesan seperti itu, apa katanya tidak sopan? emang bener kayanya dia kena sambet m...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apa kaya wartawan? heh! harusnya aku yang marah karna dia tiba-tiba follback, tiba-tiba minta berteman, orang manapun pasti bingung kalo seorang mayor teddy mengirim pesan seperti itu, apa katanya tidak sopan? emang bener kayanya dia kena sambet makhluk halus gunung tidar.

Ku balas lagi, walau sedikit emosi.

@alyaramey_za
Maaf pak kalo tidak sopan, habis bapak tiba-tiba ingin berteman dengan saya, kenapa ya? tolong dijawab pak🙏

@tedsky89
Hanya ingin berteman, tadi saya melihat postinganmu di repost sama rajif.
dan saya sepertinya nyaman denganmu karna kamu tidak seperti fans saya yang lain.

Nyaman? nyaman gimana maksudnya ya? oh.. mungkin karna aku tidak agresif seperti para cegilnya? Iyalah.. kan aku emang bukan cegilnya sekedar hanya fans, pun karna fomo fyp toktok saat dia bekerja dengan displin tidak pandang bulu, siapa saja yang menghalangi dia singkirkan, aku hanya kagum pada caranya bekerja.

@alyaramey_za
Oh seperti itu, maaf sekali lagi pak tadi sempat tidak sopan mengatai bapak🙏

@tedsky89
Iya tidak masalah.
Sepertinya kamu fans berat rajif ya?

@alyaramey_za
Iya pak sepertinya begitu hehe, saya boleh titip salam tidak pak sama mas rajif?

@tedsky89
Yakin kamu fans berat dia?
Boleh, nanti kalo saya ingat.

@alyaramey_za
Yakin, memangnya ada apa pak?
Terimakasih pak🙏 semoga bapak ingat hehe.

@tedsky89
Dia itu play boy jadi hati-hati.
Tapi saya tidak ingin mengingatnya.

Gimana sih harus ingat dong! gak amanah banget dasar, huh! alya kamu harus sabar biar jodohmu mas rajif.

@alyaramey_za
Sepertinya mas rajif bukan play boy pak, dia hanya ramah kepada fansnya.
Harus ingat dong pak, salam kan amanah hehe✌

@tedsky89
Jadi maksud kamu saya tidak ramah?
Tapi saya tidak ingin amanah sama yang satu itu.

Heh maksudnya gimana? Tidak ingin amanah? Dasar aneh! Ya udah sih kenapa tadi dia bilang boleh, dasar nyebelin! semoga berbalas pesan ini tidak berlanjut, sebel aku, lama-lama darah tinggi, gimana kalo para cegilnya tau dia senyebelin ini, pasti mereka kabur, eh atau malah sebaliknya? kan lagi bucin jadi buta.

@alyaramey_za
Bapak ramah hanya saja maaf, bapak sedikit kaku🙏
Ya sudah kalo bapak tidak mau menyampaikan tidak masalah.

Dasar nyebelin ku balas saja dengan apa adanya.

@tedsky89
Saya tidak kaku, saya hanya tidak nyaman dengan orang yang bar-bar.
Kamu marah sama saya? Ya sudah besok saya sampaikan, tapi kalo ingat.

@alyaramey_za
Tidak usah tidak apa-apa pak, sekali lagi maaf 🙏

@tedsky89
Kenapa minta maaf terus? Iya-iya besok saya sampaikan jadi jangan marah.

@alyaramey_za
Tidak apa-apa.
Saya tidak marah, terimakasih pak🙏

@tedsky89
Apa memang kamu hanya bisa bilang maaf dan terimakasih?

Heh! Jadi aku harus gimana? Nanti kalo pesan gak ada permintaan maafnya dikira aku sok akrab dan gak sopan, gimana sih aneh!

@alyaramey_za
Tidak pak, sudah malam pak bapak memang tidak istirahat?
Bapak sudah balik jakarta kan?

@tedsky89
Iya saya sudah di Hambalang, ini lagi istirahat di kamar.

@alyaramey_za
Oh ya sudah kalo begitu, selamat istirahat pak, maaf sepertinya saya sudah mengantuk pak🙏

@tedsky89
Iya, ya sudah istirahatlah selamat malam.
Terimakasih sudah mau berteman dengan saya.

@alyaramey_za
Iya selamat malam juga pak, Sama-sama🙏

Akhirnya ku akhiri chat ini dengan singkat, sebenarnya aku agak kesal ternyata dia semenyebalkan itu orangnya, jadi aku tidak mau bertele-tele, lagian aku memang tidak nyaman, seperti cerita wattpad saja, fans biasa bisa dichat langsung sama idolnya, kan kaya gak masuk akal gitu.

- Jangan lupa like dan coment🙌
Author sangat senang kalo kalian berani kritik apa aja yang kurang, karna itu kebaikan buat author juga, agar jadi penulis lebih baik lagi❤

Menarik Perhatian MayorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang