12. Obsessed

28 2 0
                                    

OBSESSED

Venuskinsa's Obsession Series 2024

Genre : Romance, Angst, Tragedy.

MATURE CONTENT—YOU HAVE BEEN WARNED!

                Orion merenggangkan tubuhnya, dia melepaskan jas dokter miliknya dan menaruhnya pada sandaran kursi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                Orion merenggangkan tubuhnya, dia melepaskan jas dokter miliknya dan menaruhnya pada sandaran kursi.

Pukul 7 malam hari. Jam segini dia baru bisa beristirahat.

Dirinya sama sekali belum makan apa pun sejak tadi karena padatnya jadwal konsultasi dan juga ada jadwal meeting dengan direktur rumah sakit lain.

Orion keluar dari ruangannya, menemui dokter lain yang berjaga malam pada hari ini. Evan dan Camila yang entah sedang membicarakan hal seru apa sampai tidak menyadari kedatangan Orion.

Saat Orion duduk di samping Evan, mereka baru menyadarinya.

"Lho, Orion. Kau tidur di rumah sakit?" tanya Camila.

"Biasanya kau tidur di apartemen dengan tunangan mu," tambah Evan.

Jangan heran mengapa mereka berdua memanggil Orion tanpa ada embel-embel khusus untuk menyebut atasan. Mereka berada di satu kampus yang sama, hanya berbeda jurusan saja. Orion jurusan khusus untuk menjadi psikiater sementara Camila dan Evan mengambil pendidikan untuk dokter spesialis.

"Tunanganku sedang banyak kerjaan. Dia minta untuk tidak di jemput. Dari pada aku sendiri di apartemen, sepertinya lebih baik aku tidur di sini."

"Kerja kantoran sampai malam begini? Tidak biasanya, jangan-jangan tunangan mu berselingkuh dengan teman kerjanya," ledek Evan.

Yang langsung dihadiahi jitakan kuat dari Camila. "Orion itu kan over thingking pada tunangannya sendiri. Kau malah menambah beban pikiran Orion saja."

"Ha ha." Orion yang memang tidak terlalu ekspresif hanya tertawa pelan saja, menanggapi kedua temannya itu.

Evan mengusap dahinya yang terasa sakit. "Tidak apa-apa itu 'kan normal. Tunangannya sangat cantik dan kaya, mana mungkin Orion tidak takut kehilangan? Lagi pula, setakut-takutnya Orion kehilangan tunangannya, dia tidak mungkin sampai melakukan hal gila seperti Marvin."

Camila segera mengalihkan pandangannya ke Orion. "Kau masih ingat Marvin si junior kita di kampus yang berpacaran dengan seorang aktris bernama Rose?"

Orion mengangguk. "Dia 'kan mahasiswa popular, mudah sekali mengingatnya. Memang ada apa?"

"Dia ditangkap karena membuat cacat kekasihnya sendiri," jelas Camila menggebu-gebu. Wanita berdarah Taiwan itu memeluk dirinya sendiri dengan wajah yang meringis dia kembali menjelaskan, "saat di wawancarai kau tahu apa kata dia? Dia sengaja membuat Rose buta agar tidak bisa menjadi aktris lagi, dan tidak ada pria lain yang mencintai kekasihnya itu selain dirinya. Gila sekali bukan?"

Obsessed » Obsession SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang