OBSESSED
Venuskinsa's Obsession Series 2024
Genre : Romance, Angst, Tragedy.
MATURE CONTENT—YOU HAVE BEEN WARNED!
"Aletha! Benarkan ucapanku? CEO kita yang baru amat tampan!" pekik Hanni.
Mendapati temannya yang tidak merespon apa pun, dan mata memandang datar kopi yang sudah dingin di genggamannya. Hanni mengernyit. Dia menepuk pundak Aletha untuk menyadarkan, "Aletha!"
Aletha tersentak, beruntung kopi yang dipegangnya tidak tumpah. "Kenapa?"
"Seharusnya aku yang tanya begitu," cemasnya, "kau yang kenapa? Kau sakit? Selesai meeting dengan CEO, kau jadi tidak bersemangat sama sekali?"
Tentu saja. Orang waras mana yang tidak kepikiran sama sekali, setelah bertemu dengan mantan kekasih yang putus dengan cara yang tidak baik?
"Apa kau gugup setelah ditunjuk sebagai sekretaris utama?"
"Ah –sepertinya iya," balas Aletha asal.
Terlebih lagi, mantan kekasihnya adalah atasannya di tempatnya bekerja. Dan karena jabatannya, membuat Aletha akan lebih sering bertemu dengan mantan kekasihnya.
Aletha jadi punya firasat buruk. Sepertinya, dia akan lebih banyak bertemu dengan Enzo dari pada Orion. Jika dirinya masih tetap bekerja di perusahaan ini.
Dan Aletha pun ragu hidupnya akan baik-baik saja setelah bertemu kembali dengan Enzo.
"Nona Aletha?"
Aletha menoleh ke sumber suara yang memanggil namanya, diikuti oleh Hanni yang berada di sampingnya.
Pria yang memanggilnya adalah sekretaris utama Enzo yang lama, Jake. "Ada apa?" tanya Aletha.
"Kau dipanggil Pak Enzo ke ruangannya."
"Baiklah. Terimakasih sudah beritahu."
Jake mengangguk.
"Aku ke ruangan CEO dulu ya," pamitnya pada Hanni.
"Iya, Aletha."
Aletha beranjak dari kursinya dengan ragu. Meski begitu dia mencoba untuk terlihat biasa-biasa saja di depan banyak orang. Sama sekali tidak ingin menunjukan bahwa pikirannya kalut. Dia tidak ingin muncul rumor antara dirinya dan Enzo apa lagi sampai ke telinga Orion.
***
"Hahh..."
Aletha menghembuskan napas panjang, mempersiapkan diri sebelum membuka pintu geser yang terdapat tulisan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed » Obsession Series
RomanceObsession Series Book 2 WARNING! Rating 22+ Rape, Mature, Angst 🚫Not Children *** "Aletha, kalau aku tidak bisa memiliki mu. Berarti orang lain pun tidak ada yang bisa memilikimu, termasuk tunangan mu, Orion." Putus dari hubungan toxic dengan Enzo...