4. Obsessed🔞

293 3 0
                                    

OBSESSED

Venuskinsa's Obsession Series 2024

Genre : Romance, Angst, Tragedy.

MATURE CONTENT—YOU HAVE BEEN WARNED!

MATURE CONTENT—YOU HAVE BEEN WARNED!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                Aletha.

Enzo ingat pertemuan pertama mereka. Saat masih kelas satu SMP. Enzo belum mengenal nama perempuan itu dan bahkan Enzo juga yakin Aletha tidak akan mengingat pertemuan pertama mereka.

Di sebuah halte yang berada di tengah dua sekolah SMP, yang satu khusus laki-laki dan satu lagi sekolah khusus perempuan.

Enzo selalu menunggu bus di halte itu, bersama seorang perempuan cantik berambut panjang yang menunggu jemputan dengan kendaraan pribadinya. Permpuan itu sibuk mendengarkan lagu lewat ponselnya sehingga selama 3 tahun pasti tidak sadar jika Enzo terus memperhatikan perempuan itu.

Enzo masih pemalu saat itu. Tidak berani berkenalan meski dia tertarik. Dan pada hari terakhir sebelum kelulusan SMP, Enzo berniat menegus perempuan yang mencuri perhatiannya.

Hai. Halo. Boleh aku berkenalan dengan mu?

Enzo melatih mengucapkan kata itu di depan cermin. Tapi di hari terakhir menunggu di halte. Perempuan itu tidak datang.

"Orion! Selamat atas pelantikanmu!"

Masuk SMA, Enzo memutuskan mengikuti sahabatnya sejak kecil. Hanya sekedar malas memulai berkenalan dengan teman baru sendirian.

Ya ... siapa sangka. Rasa malasnya itu membawa keberuntungan karena di pertemukan kembali dengan perempuan di halte itu.

Kali ini, Enzo memberani kan diri. Memuji perempuan itu dengan kata cantik yang seharusnya dia ucapkan sejak dulu. Merangkul perempuan itu yang tampak canggung dengannya meskipun tak ada penolakan.

Garis takdir berjalan amat lurus.

Lewat pandangan mata dan perlakuan Aletha padanya. Enzo tidak sebuta itu untuk tidak tahu kalau Aletha menyukainya.

Pada musim gugur ketika berada di tahun utama masuk universitas.

Enzo menyatakan cintanya.

"Aku menyukai –ah, kata yang pas mungkin. Aku mencintaimu. Aku ingin hidup selamanya dengan mu. Seumur hidup ku."

Aletha langsung menerimanya. Tapi sepertinya, gadis itu hanya menganggap kalimat terakhir dari ucapan cinta Enzo, hanya bualan romantis.

Padahal Enzo mengucapkannya secara harfiah.

Aletha menganggap Enzo adalah cinta pertamanya. Sementara Enzo menginginkan secara mutlak hubungan percintaan mereka berjalan selamanya.

Itu mengapa awal pacaran Enzo sangat menjaga jarak dengan lawan jenis, karena tak ingin Aletha sakit hati. Sementara Aletha masih bisa berinteraksi dengan lawan jenis.

Obsessed » Obsession SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang