OBSESSED
Venuskinsa's Obsession Series 2024
Genre : Romance, Angst, Tragedy.
MATURE CONTENT—YOU HAVE BEEN WARNED!
"Kau berniat membunuhku?"
Orion meludah, membuang darah dimulutnya akibat pukulan dari Enzo pada pipinya.
Dia berdiri menatap Enzo dengan pandangan yang sama seperti yang Enzo tunjukan padanya.
Napas pria berumur dua puluh dua tahun itu langsung memburu seiring dengan Orion yang melangkah maju mendekatinya hingga jarak antara mereka menipis saat berhadapan.
Orion hanya diam memandangi Enzo dengan ekspresi datar. Jika diperhatikan sedekat ini, ternyata Enzo memang benar-benar sudah membencinya. Persahabatan mereka telah hancur dan tidak bisa disatukan kembali karena mencintai wanita yang sama.
"Kau dan Aletha sudah tidak ada hubungan apa pun lagi. Bukankah itu artinya aku bebas bertindak untuk membuat dia mencintaiku? Seperti yang tetap kau lakukan padahal kau tau aku mencintai Aletha," perkataan Orion membuat kedua iris mata Enzo membulat, tidak terima dengan yang Orion ucapkan, "aku yang lebih dulu berada di posisi mu, terima saja. Tidak berberniat untuk membunuhmu."
Enzo menggertakkan giginya. Kedua tangannya sukses mengepal di samping tubuhnya. Orion masih tak bergerak dan tetap diam pada posisi awalnya. Kedua manik pria bermarga Huang itu menatap Enzo tanpa rasa takut. Seakan bisa menebak isi kepala Enzo.
"Kau..."
Orion menaikan sebelah alisnya ketika Enzo kembali bersuara, kali ini dengan nada rendah, emosinya berada dipuncak.
"... SEHARUSNYA AKU TIDAK PERNAH MEMPERCAYAKAN ALETHA PADAMU!"
Orion tersentak kaget, saat Enzo berteriak padanya. Dia yang tadinya diam saja di posisi yang sama, kini melangkah mundur.
Namun mencoba tetap tenang, dia tersenyum tipis, "hei, ini bukan salahku. Kau yang membuat masalah ketika Aletha masih bersama mu. Dan kau malah menyalahkan ku karena Aletha memutuskan hubungan dengan mu?"
Enzo menyeringai mengejek Orion yang terus melangkah mundur seakan takut dengannya. "Kau turut andil membuat hubunganku dan Aletha berantakan 'kan? Mencari cela agar bisa masuk. Well, jika kau mati, bukannya keinginan mu itu sia-sia?"
"Sekarang aku tanya, apa yang kau dapatkan kita kau membunuhku?"
Enzo terdiam. Otaknya seakan berputar mencari jawaban yang tepat dari pertanyaan Orion.
"Apa setelah kau membunuhku. Kau bisa kembali mendapatkan hati Aletha?"
Waktu berputar amat lama, seperti menunggu ucapan apa yang akan Enzo lontarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed » Obsession Series
RomanceObsession Series Book 2 WARNING! Rating 22+ Rape, Mature, Angst 🚫Not Children *** "Aletha, kalau aku tidak bisa memiliki mu. Berarti orang lain pun tidak ada yang bisa memilikimu, termasuk tunangan mu, Orion." Putus dari hubungan toxic dengan Enzo...