Lima bulan kemudian.
"Hari ini aku akan ikut kau bekerja," kata Yibo dengan nada datar.
"Kau bolos?" Tanya Zhan yang masih memakan sarapannya.
"Tentu saja tidak. Aku sudah mengambil cuti untuk seminggu ke depan," jawab Yibo dengan tenang.
"Kok kau tiba-tiba mau ikut aku bekerja?"
"Memangnya tidak boleh?"
"Ck. Nanti teman-temanku jadi segan padamu," kata Zhan dengan sedikit berdecak.
Zhan tahu bahwa kebanyakan temannya sebenarnya takut saat melihat Yibo. Sepertinya jika ia tidak mengurus suaminya itu, Yibo bisa jadi vampir sungguhan.
"Kan aku bisa menunggu di ruangan Churan."
"Oke. Tapi aku akan agak lama."
"Tidak masalah. Yang penting aku bisa makan."
Zhan mengangguk setuju. Sebenarnya Yibo bukannya ingin ikut tanpa alasan. Yibo menyadari bahwa mereka — beberapa di antara teman Zhan di tempat kerjanya — menatap Zhan dengan minat yang tampak jelas di mata mereka. Tentu saja Yibo tak akan berkonfrontasi langsung, tetapi hanya akan memberi sedikit 'informasi penting' bagi mereka.
"Aduh, bagaimana ini?" Keluh sang penata rias. "Tuan Xiao, ini sulit untuk ditutupi kalau hanya dengan riasan biasa," lanjutnya.
Zhan hanya memberikan cengiran dengan canggung. Ia melihat sang penata rias akhirnya memoleskan concealer berlapis-lapis dan memasih harus ditambah dengan bedak lagi demi menutupi bekas kegiatan rutin Zhan dengan suaminya. Untungnya tidak banyak yang memanggilnya 'Nyonya Muda Wang' di sini.
Xiao Zhan tidak menyangka bahwa wajahnya yang terpampang untuk Silvermist akan membawanya kepada ketenaran. Meskipun tidak secara drastis, tapi sekarang namanya terkenal sebagai Brand Ambassador Silvermist dan istri Direktur Personalia Wang.
Wang Yibo kini mendapat promosi menggantikan Direktur Tan yang pensiun. Bersama Komisaris Wang Ziqi dan Wang Hedi sebagai Direktur Utama Fenghuang Electrics, membawa perusahaan keluarga mereka pada puncak kejayaannya kembali.
Silvermist sebagai anak perusahaan baru yang melejit di pasar industri kosmetik juga berhasil membawa nama Wang Churan sebagai CEO dan Li Chuan sebagai kolega kerjasamanya menjadi begitu terkenal.
Kini Zhan menjadi seorang model dan sedang bersiap untuk melakukan pemotretan. Sang penata rias begitu putus asa dan memasangkan syal kecil untuk menutupi leher Zhan.
Li Chuan memperhatikan sesi pemotretan Xiao Zhan. Matanya sulit lepas dari sosok yang sudah membuat hatinya tertarik selama beberapa bulan terakhir ini. Selama ini, ia hanya bisa mendekatinya dengan hasil yang tak seberapa karena Zhan adalah orang yang tertutup. Cukup sulit untuk mendekatinya secara personal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reconnect
RomanceSetelah lima tahun pernikahan yang hambar, Xiao Zhan akhirnya mengajukan gugatan cerai kepada Wang Yibo. Seperti yang sudah ia duga, Wang Yibo menyetujuinya dengan mudah. "Kupikir kau akan lebih bahagia tanpaku," pikir keduanya. Sejak saat itu, Wang...