Ketika dia bangun di pagi hari, tubuh kecilnya seperti bola ketan besar, tenggelam ke dalam bantal besar berwarna merah muda dan biru, dan dia memegang botol itu dengan tangan dan kakinya, mengeluarkan suara isapan kecil yang lucu.
Su Yanhui akan selalu bertanya-tanya. Dia tidak pernah melakukan hal seperti "berebut botol dengan seekor anak", jadi mengapa Bieme selalu membuat gerakan kecil untuk "melindungi makanan"?
Pipi kecil Bieme pun membengkak akibat aksi menghisapnya.
Meski makanan buatan Baba enak, Bieme tak kuasa menahan godaan susu bubuk, itu kebutuhan paling primitif bagi tubuh si kecil!
Dia bersenandung puas, hampir tenggelam di dalamnya dalam keadaan mabuk.
Ketika dia akhirnya selesai minum, dia menyadari bahwa Baba sedang menatapnya dengan lembut.
Yah, Miemie tidak membagikan susunya dengan Baba! Tapi begitu dia memeluk botol susu yang hangat, dia melupakan segalanya.
Dia segera melepaskan botol itu dan naik ke atas pangkuan Baba nya dengan seluruh kekuatannya.
Su Yanhui menggendong si kecil dalam posisi tegak dan menepuk-nepuk punggungnya dengan lembut untuk membantunya bersendawa.
“Hm?”
Bieme menunduk mengamati aksinya, lalu memutar tubuhnya untuk mencari domba kecil itu.
Sebelum tidur akhir-akhir ini, dia harus menyentuh domba kecil itu agar tertidur dengan nyenyak.
Su Yanhui membantunya mendapatkannya.
Siapa sangka ketika Bieme memeluk domba kecil itu, ia mulai meniru tindakan orang dewasa, menggendong domba kecil itu tegak dan menepuk-nepuk punggungnya dengan lembut untuk membantunya bersendawa.
Su Yanhui sangat gemas melihatnya, hingga tak bisa menahan diri untuk mencium pipi tembamnya dengan penuh sayang.
“Mie Mie baik sekali ya? Hebat~~!"
Dengan pujian dari Baba nya, Bieme tampak kehilangan diri, dan begitu dia dibawa ke ruang tamu kecilnya, dia mulai menepuk-nepuk semua boneka kecilnya satu per satu, seolah membantu mereka bersendawa.
Meski bonekanya banyak, dan dunia kecilnya dipenuhi pasukan dan formasi, Bieme yakin bahwa ia memiliki tanggung jawab untuk merawat setiap boneka kecilnya dengan baik.
Setiap boneka yang sudah "bersendawa", Bieme akan mengangkatnya tinggi-tinggi dan memberikan ciuman yang wangi susu.
Dan domba kecil favorit baru selalu berada di sisi Bieme seperti hewan peliharaan kecil yang paling lengket.
Melihat hal ini, Su Yanhui tak bisa menahan diri untuk berpikir, saat para pembuat konten lain masih bingung mencari ide, si "anak pekerja" ini tak pernah berhenti memproduksi konten.
Dia harus belajar lebih banyak tentang keterampilan mengedit dan keterampilan operasional untuk mengimbangi ketekunannya.
Hal yang paling membahagiakan baginya setiap hari adalah menyaksikan Bieme bermain tanpa beban, menangkap setiap perubahan halus dalam tatapan dan gerakannya, mencoba memahami emosi si kecil saat itu. Setiap kali Bieme tiba-tiba menoleh, Su Yanhui akan dengan lembut dan diam-diam menyampaikan kepadanya, “Jangan khawatir, Mie Mie, Baba selalu ada di sini menemanimu.”
Bieme akhirnya menyelesaikan "pekerjaan" barunya hari ini, lalu merangkak berputar-putar dan kembali ke sisi Babanya, dengan bahagia meletakkan kepala bundarnya di pangkuan Su Yanhui.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Cantik Yang Lemah Melarikan Diri Bersama Anaknya
FantasyChapture : 56 End Su Yanhui, tuan muda yang tidak dicintai dari keluarga kaya, melarikan diri sambil mengandung anak seorang bos besar, tanpa adanya pendamping dan lemah. Su Yan berkata: Zaizai, kita tidak bisa mati kelaparan, kita harus me...