Bab 09 Bagaimana kalau akan naik dan kamu menampar ku lagi?

425 55 0
                                    

Dalam dua hari terakhir, Bieme merasa Baba sepertinya sedang memikirkan sesuatu dan akan linglung dari waktu ke waktu.

Apa yang Baba pikirkan?

Apakah ada sesuatu di pikiranmu?

Gangguan sekecil apa pun mmembuatnya semakin melekat pada Baba. Ketika dia melihat Baba berjalan ke arahnya, dia menjatuhkan barang-barang di tangannya dan mengulurkan tangan kecilnya untuk dipeluk.

Su Yanhui tidak menyangka bahwa gangguannya yang sesekali akan ditangkap oleh Bieme. Dia masih memikirkan mengapa Bieme tiba-tiba menjadi lengket dan ingin memeluknya di setiap kesempatan.

"Sayang, ada apa? Apakah ayahmu yang satu lagi diam-diam menghubungimu?"

Su Yanmui mengangkat tangan kecil Mie Mie dan menempelkannya ke telinganya sendiri, "Apakah dia menelponmu seperti ini? Halo, halo, Mie Mie~"

Bieme merasa geli hingga dia tersenyum bahagia dan meringkuk lembut ke dalam pelukan Baba.

Aku suka berbicara sambil tersenyum~

Tuk, tuk, tuk

Tiba-tiba terdengar suara ketukan di pintu, Su Yan Hui tertegun. Jangan-jangan Zhou Jing Nian datang tanpa pemberitahuan?

Bukankah dia bilang akan menunggu kabar?

Dasar, tidak dapat dipercaya.

Bieme juga mengikuti suara itu dan melihat ke arah pintu.

Su Yanhui ingat meletakkan Bieme untuk melihatnya, tapi jari kelingking Bieme dengan erat meraih pakaiannya, dengan ekspresi bingung di wajahnya.

Dia hanya bisa menggendong si kecil dan menatap mata kucing itu bersama-sama, dan menemukan bahwa itu adalah Eric.

Di sebelahnya ada seorang pemuda berjas hitam dengan rambut berkilau sambil membawa tas di tangannya.

Su Yanhui membuka pintu. “Eric?”

Dia melirik dan tidak melihat Zhou Jingnian.

Eric akhirnya melihat Zai Zai kecil, melambai, dan menjawab Su Yanhui: "Tuan Zhou meminta saya untuk membawakan beberapa barang."

Su Yanhui kembali menatap Bieme dalam pelukannya, dan menyingkir terlebih dahulu.

Bieme dengan penasaran mengamati orang-orang asing dan tas besar berbagai warna di tangan mereka.

Tanpa turun tangan, Eric memperkenalkan orang di sebelahnya, yaitu manajer mal yang bertanggung jawab mengantarkan barang.

Setelah Su Yanhui mengizinkan masuk, manajer mengenakan penutup sepatunya sendiri dan mengirimkan lebih dari sepuluh tas belanjaan besar.

Semua tas memiliki warna eksklusif yang unik untuk merek-merek mewah ternama, dan beberapa memiliki logo yang mencolok di bagian luar.

Su Yanhui ingat bahwa Ancheng tidak memiliki gerai khusus dari merek-merek mewah internasional tersebut, dan dia sedikit bingung.

Eric berinisiatif menjelaskan: "Tuan Su, ini dikirim dari Rongcheng pagi ini, dan beberapa masih dalam perjalanan. Mereka akan dikirim bersama yang lain ketika waktunya tiba."

Mie Mie, yang mendengar percakapan itu, menoleh dari pelukan Babanya. Matanya yang besar berkedip-kedip melihat orang asing itu.

Eric dalam hati berpikir, Anak ini jelas merupakan keturunan Tuan Su, dengan sempurna mewarisi kecantikan alami dari kedua orang tuanya.

Setelah orang di dalam selesai meletakkan barang-barang dan siap untuk pergi, Su Yanhui ragu sejenak sebelum bertanya, "Dia di mana? Sudah kembali ke Rongcheng?"

Si Cantik Yang Lemah Melarikan Diri Bersama AnaknyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang