Bab 25 Bisakah ayah mencium Miemie?

306 39 0
                                    


Malam itu.

Di ruang rapat agensi Su Yan Hui.

Su Yan Hui duduk di kursinya, sementara manajernya berjalan mondar-mandir di depannya, dan staf humas perusahaan berada di tepi meja.

Seluruh ruangan kerja itu terang benderang, bahkan di luar, para staf bekerja lembur.

Sebagai bintang besar yang menjadi sumber pendapatan utama perusahaan, insiden ini cukup untuk menarik perhatian besar seluruh perusahaan.

Namun, perkembangan kejadian saat siaran langsung hari ini begitu mendadak, perusahaan sama sekali tidak memiliki rencana penanganan.

Mengikuti aturan waktu emas dalam manajemen krisis, mereka harus mengadakan rapat semalaman untuk merumuskan pernyataan yang konsisten kepada publik.

Manajer berkata dengan nada kesal, “Serius? Kamu bilang sekarang, kamu benar-benar punya sepupu yang wajahnya mirip? Apa yang harus kulakukan? Semua ahli humas di dunia tidak bisa menutupi hal semacam ini. Aku juga tidak bisa membuat semua penonton yang menyaksikan siaran langsung tadi melupakan kejadian itu!”

Semua orang di perusahaan tahu bahwa Su Yan Hui sudah lama menjalani beberapa operasi kecil, hanya saja tidak pernah ada yang menyebutnya secara langsung.

Hingga hari ini, baru semua orang mengerti bahwa arahnya adalah meniru wajah sepupunya.

Ekspresi para staf pun menunjukkan keheranan yang tidak terungkapkan.

Ini benar-benar pertama kalinya orang-orang di tim humas menemukan kentang panas semacam ini. Seorang staf humas melirik Su Yan Hui dan menjawab: “Bagaimana kalau begini, kamu coba bujuk sepupumu untuk menandatangani kontrak. Ubah kejadian tak terduga hari ini menjadi rencana yang seolah-olah untuk memperkenalkan pendatang baru.”

Manajer meletakkan kedua tangannya dengan keras di atas meja. “Benar, kamu bujuk dia. Entah itu kontrak untuk acara hiburan atau kontrak agensi, lakukan saja!”

Wajah yang seperti ini, tidak masuk ke dunia hiburan memang sayang sekali.

Bagi perusahaan, ini memang solusi terbaik untuk mengubah krisis menjadi peluang.

Dan bagi staf, pada saat-saat kritis, demi kepentingan yang lebih besar, sebagian dari keuntungan Su Yan Hui bisa dikorbankan..

Kedua telinga Su Yan Hui berdenging. Pagi itu, ia langsung menghubungi ayahnya, Su Jianming, yang berada di Amerika.

Namun, ayahnya baru saja bangun, belum memahami situasi, dan tidak bisa menghubungi Su Yanhui. Ayahnya hanya mengatakan akan menghubungi Zhou Jingnian, tapi belum berhasil.

Ditambah lagi, Su Jianming hari itu harus bertemu dengan pihak investor, sehingga tidak punya waktu. Ia hanya bisa meminta agar staf perusahaan bekerja sama dengan agensi.

Saat ini, Su Yan Hui merasakan kekosongan dalam hidupnya.

Ia terus memikirkan:

Kenapa ayah tidak membawanya pergi ke luar negeri?

Kenapa dia muncul di pertunjukan siaran langsung?

Ketika manager di depannya mengusulkan untuk mengontrak Su Yanhui, Su Yan Hui segera menyadari bahwa ini akan merugikan dirinya.

Ia langsung berdiri. “Aku ini artis kalian, memprioritaskan masalahku adalah hal yang paling utama!”

Pintu ruang rapat diketuk, seorang staf muncul dengan wajah cemas. “Kami sudah menurunkan semua tren di media sosial dan menghubungi berbagai platform untuk menghapus postingan gosip. Awalnya sudah bersih, tapi sekarang tiba-tiba muncul foto-foto lama Su Su dan berita tentang pergantian namanya. Apa yang harus dilakukan?”

Si Cantik Yang Lemah Melarikan Diri Bersama AnaknyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang