Bab 18 "Waigong" dan "Waipo"

315 37 0
                                    

Keesokan paginya.

Bieme telah selesai meminum susunya, dia memegang botol kosong dan terlalu malas untuk bergerak. Dia mengangkat salah satu kaki kecilnya dan menatap kosong ke arah sinar matahari di ambang jendela.

Melihat Baba datang, dia membagikan botol kecil itu dengan kedua tangannya dan menerkam Baba sambil merengek.

Su Yanhui mengelus pipi kecilnya. “Masih mengantuk, hmm?”

Ia menggendongnya dengan hati-hati, membantu pencernaan susu yang baru saja diminum.

Bieme memiringkan kepalanya dengan lemah, merasa sangat nyaman. Dia tidak ingin bergerak atau bersuara, jadi dia hanya menyentuh balkon dengan jari kecilnya, dan Baba membawanya ke sana untuk berjemur di bawah sinar matahari.

Setelah tubuh kecilnya merasakan panasnya sinar matahari, tangan kecilnya seperti cakar anak kucing, dan dia mengulurkannya dua kali.

Wow~ Senang sekali~

Saat Su Yanhui melihat penampilan lucu Zaizai kecilnya sedang bersenang-senang, dia berpikir bahwa ketika dia besar nanti, dia harus pergi ke sekolah dan bekerja, atau...mungkin lebih baik tetap sekecil ini, toh keluarga masih bisa mencukupinya.

Bieme memikirkan orang-orang yang tidak makan kemarin, mencubit kerah Baba, mengangkat wajah kecilnya dan bertanya, "Ye?"

Su Yanhui duduk kembali di kursi, membiarkan Bieme duduk di pangkuannya menghadap ke luar, berjemur di bawah sinar matahari.

"Ya, Yeye akan segera ke sini, bersama kakek dan nenek kandung Miemie."

Begitu Su Yanhui bangun di pagi hari, dia menerima pesan teks dari Zhou Jingnian, mengatakan bahwa ibunya juga telah datang tadi pagi.

Tamu kehormatan rupanya.

Mendengar banyaknya sebutan baru yang akan hadir, Miemie mengerutkan alis kecilnya, sepertinya berpikir keras.

Su Yanhui mengangkat tangan mungilnya, dengan suara lembut ia berkata, “Sayang, kita sepakat ya, nanti kamu yang berbicara dengan kakek dan nenek, ayah hanya akan tersenyum di samping, bagaimana?”

“Hu?” Miemie mencoba memiringkan kepala untuk melihat wajah Babanya, lalu tertawa geli.

Su Yan menjawab sambil menggaruk dagu kecilnya yang lembut: "Baiklah, kalau begitu Miemie bertanggung jawab untuk tersenyum, dan Baba bertanggung jawab untuk mengangguk."

Saat mereka bersenang-senang, Su Yanhui menerima pesan teks lagi. Zhou Jingnian bersama orang tuanya berangkat dari hotel dan akan sampai sekitar lima belas menit.

Hal ini membuat Su Yanhui mungkin tahu apa yang dia lakukan dan relatif aman.

Ujung jarinya mengusap pelan kepala Miemie dengan mata menyipit.

“Ayah yang Baba temukan untukmu sepertinya cukup bisa diandalkan, kan?”

“Hmm?” Bieme mendongak dengan manis dan menyentuh ujung jari Baba sambil melambaikan tangan kecilnya.

Saat terdengar ketukan di pintu, Miemie melompat di pelukan Baba dengan antusias dan berusaha keras untuk memutar ke arah pintu, berharap dia bisa berlari.

Su Yanhui berjalan kembali ke pintu masuk, menatap lubang pintu, menarik napas dalam-dalam, dan membuka pintu.

Zhou Jingnian dan orang tuanya sedang berdiri di luar pintu ketika mereka mendengar suara kekanak-kanakan di dalam pintu: "Yeye~~"

Zhou Yuanshan dan ibu Zhou, Wu Jing melihat ke dalam pada saat yang bersamaan.

Sebuah pangsit kecil yang lembut menyambut dengan gembira. Namun, di detik berikutnya, seolah-olah karena wajah yang tidak dikenalnya, ekspresi wajah bulat kecil itu membeku sesaat, dan dia dengan takut-takut berpindah sedikit ke pelukan Babanya.

Si Cantik Yang Lemah Melarikan Diri Bersama AnaknyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang