Chen Jiamin memanfaatkan fakta bahwa dia tidak harus siaran langsung di malam hari selama dua hari terakhir, jadi dia menjadi gila makan melon dan mengklik semua berita negatif tentang Su Yan Hui di terompetnya.
Dia diam-diam bersembunyi di grup penggemar besar Su Yan Hui, dan sungguh lucu melihat kekacauan di dalamnya.
Sebagai bintang lalu lintas, Su Yan Hui memiliki banyak penggemar yang menghabiskan banyak uang untuk produk endorsement, sampul majalah, dan materi periferal.
Setelah terungkap bahwa dia melakukan operasi plastik mengikuti rupa sepupunya dan mengganti nama, sebagian penggemar setianya sulit menerima kenyataan ini, tetapi tetap menunggu pernyataannya.
Namun, yang mereka dapatkan justru kabar tentang kecelakaan mobil yang mungkin menyebabkan cedera di wajahnya, membuat mereka semakin putus asa.
Banyak dari orang-orang ini diam-diam menjual perangkat terkait Su Yanhui di platform bekas, termasuk tanda tangan, kartu kecil, dan perangkat lain yang sebelumnya mereka simpan.
Malam ini, kejadian tersebut ditangkap oleh sekelompok fans ekstrim lainnya, yang kini sedang melakukan "likuidasi" di kalangan fans.
Penggemar ekstrem percaya bahwa Su Yan Hui sedang menghadapi kesulitan dan penggemar harus menemaninya melewati masa-masa tersulit.
Sementara itu, kelompok penggemar lain yang menyukai Su Yan Hui hanya karena penampilannya memutuskan untuk mundur ketika wajahnya terancam rusak, tanpa perasaan sedikit pun.
Mereka bahkan terus mengunggah foto-foto Su Yan Hui sebelum operasi di grup, menantang penggemar setianya untuk memberikan penjelasan.
Chen Jiamin mengira manajer grup akan mengeluarkan orang-orang ini, namun ternyata mereka tidak bertindak, sehingga para penggemar setia yang kalah argumen memutuskan untuk keluar dari grup.
Tak lama kemudian, berita #PenggemarBesarSuYanHuiKabu# juga menjadi topik pencarian hangat.
Ada juga beberapa selebritas yang secara tidak sengaja mengklik berita relevan saat makan melon, sehingga menambah panas masalah tersebut.
Sehari setelah Su Yan Hui terlibat dalam kecelakaan mobil, dukungan tas mewah baru yang dipamerkan para penggemar diberikan kepada idola populer dari agensi lain.
Dilihat secara kasat mata oleh orang yang lewat, idola yang tak disangka mendapat endorsement ini nyaris tertawa terbahak-bahak saat wawancara hari itu.
Meski Chen Jiamin belum menghubungi Su Yanhui secara langsung, dia bisa merasakan bahwa peristiwa ini, selain kemunculan tak sengaja Su Yanhui di siaran langsung, pastilah ada yang mendorongnya dari belakang.
Mungkinkah orang ini adalah Zhou?
Ketika dia menelepon Su Yanhui, dia bertanya, "Setelah kejadian itu, dia tidak mengatakan apa-apa padamu?"
Su Yanhui sedang berbaring nyaman di kursi goyang.
Saat terakhir kali dia berkunjung ke rumah besar, dia merasa kursi goyang itu sangat nyaman dan menyebutkannya tanpa sengaja, dan sore itu juga, Zhou Jingnian langsung mengirimkan kursi goyang bergaya sofa yang modis ke rumahnya.
"Mungkin dia ingin bertanya sesuatu, tapi aku tidak memberinya kesempatan untuk berbicara."
Setelah kunjungan ke keluarga Su, Zhou Jingnian tampaknya ingin bertanya tentang sesuatu, mungkin soal keluarga Su.
Namun, Su Yanhui sengaja tidak menanggapinya dan selalu menghindarinya.
Su Yanhui tidak tahu bagaimana harus menceritakan masa lalunya pada Zhou Jingnian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Cantik Yang Lemah Melarikan Diri Bersama Anaknya
FantasyChapture : 56 End Su Yanhui, tuan muda yang tidak dicintai dari keluarga kaya, melarikan diri sambil mengandung anak seorang bos besar, tanpa adanya pendamping dan lemah. Su Yan berkata: Zaizai, kita tidak bisa mati kelaparan, kita harus me...