Reaksi pertama Miemie ketika dia terbangun di tempat tidur baru di rumah barunya: kebingungan.
Tubuh kecil gemuk itu berbalik dan berbaring di tempat tidur besar, menatap kosong ke pagar di sekitarnya.
Tadi malam, dia berada di tempat tidur bersama Baba dan Yeye, jadi dia tidak menyadari betapa luasnya tempat tidur itu.
Ketika Su Yanhui keluar dari kamar mandi, dia melihat ekspresi bingung di wajah mungilnya yang seputih salju dan lembut, duduk dengan bodoh di tengah tempat tidur, kedua telapak kaki mungilnya saling berhadapan.
Dia buru-buru melangkah maju: "Miemie? Baba ada di sini, jangan takut.”
Miemie mengangkat matanya dan mengulurkan tangan kecilnya dengan sedih.
Woo hoo, aku butuh pelukan~
Su Yanhui mengangkat si kecil yang lembut itu dan memberinya ciuman, berjalan ke dekat jendela besar, duduk di kursi tunggal, “Sayang, Baba ada di sini.”
Ketika Zhou Jingnian masuk ke kamar, dia melihat Mie Mie yang belum pernah terlihat seimut ini sebelumnya, memeluk erat leher Baba sambil menyandarkan pipi kecilnya di lekukan leher Baba, mengeluarkan suara lembut seperti bayi, “Mmm~ Mmm~~ Mmm~~”.
Su Yanhui meletakkan telapak tangannya dengan lembut di pantat Xiaotuanzi, menepuknya perlahan, menundukkan kepalanya dan mencium rambut lembut Zaizai, menghiburnya dengan lembut.
Matahari bersinar dari jendela setinggi langit-langit, dan ayah serta anak itu bersinar dengan cahaya keemasan yang lembut.
Wajah kecil Miemie lembut dan bulat, dan fitur wajah Su Yanhui yang halus dan dingin tampak sangat lembut.
Pemandangan ini sungguh indah dan sakral.
Hati Zhou Jingnian meleleh.
Dia tidak maju untuk mengganggunya, tetapi berbalik untuk menyiapkan susu bubuk.
Akhirnya Miemie merasa puas dengan kegenitannya dengan Baba, Miemie mulai bermain dengan kakinya di pangkuan Baba, dan menunjuk ke tempat tidur besar, “Ii-oh-oh” mengungkapkan kekagumannya pada tempat tidur baru.
Su Yanhui pun menyadari bahwa penyebabnya adalah tempat tidur yang besar ini; pantas saja pagi ini dia jadi si kecil yang lengket.
Dia menggendong Miemie kembali ke tempat tidur, berdiri di tengah, “Miemie lihat, masih persegi seperti tempat tidur sebelumnya, hanya saja ukurannya dua kali lebih besar. Tidak perlu takut, oke.”
Miemie menunduk, matanya yang hitam legam berputar, memperhatikan dengan serius ke kiri dan kanan.
Jari kecilnya menunjuk ke tempat tidur bayi, lalu menunjuk dirinya, “...Oh&...%¥%¥Ah~”
Su Yanhui mendudukkan Mie Mie di tengah tempat tidur, mengangguk, “Miemie tidak perlu tidur di tempat tidur bayi lagi, Miemie tidur bersama Baba di tempat tidur besar. Baba tahu itu, ya.”
“Huuu~”
Telapak tangan kecil itu dengan lembut diletakkan di dada Baba dan menempel di sana.
Meskipun tempat tidurnya menjadi lebih besar, tempat tidurnya tetap empuk, dapat diandalkan, dan menenangkan.
Ketika Zhou Jingnian membawa botol bayi, dia membungkuk dan melihat ke arah Zaizai kecil: "Apakah Miemie tidur nyenyak?"
“Sepertinya cukup nyenyak.” Su Yanhui menerima botol susu, mencoba mengukur suhunya, lalu menyodorkannya pada Mie Mie.
Biasanya si kecil ini memegang botol susunya erat-erat dengan kedua tangan dan kakinya, namun kini kedua tangan mungilnya malah menggenggam erat baju Baba, malas bergerak, meminta Baba untuk menyuapinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Cantik Yang Lemah Melarikan Diri Bersama Anaknya
FantasyChapture : 56 End Su Yanhui, tuan muda yang tidak dicintai dari keluarga kaya, melarikan diri sambil mengandung anak seorang bos besar, tanpa adanya pendamping dan lemah. Su Yan berkata: Zaizai, kita tidak bisa mati kelaparan, kita harus me...