Setelah insiden suntikan, Zhou Jingnian tidak diizinkan memasuki ruang tamu dan kamar tidur.
Ketika mereka kembali ke rumah hari itu, Zhou Jingnian masih khawatir apakah Miemie akan menghentikannya masuk. Dapat dikatakan bahwa dia "gemetar ketakutan", sesekali melirik Su Yanhui, berharap ia bisa membantunya menyampaikan permohonan.
Su Yanhui dan Miemie berbicara panjang lebar di hadapannya.
Si kecil malang itu akhirnya mengerucutkan bibirnya dan mengangguk patuh.
Namun, ruang lingkup aktivitas Zhou Jingnian terbatas pada pintu, lorong, ruang makan, dan dapur.
Begitu dia pergi, mata Miemie akan tertuju padanya kapan saja, memantau apakah dia telah "melewati batas".
Anak kecil itu bahkan terlihat seperti seekor penguin kecil, melambaikan tangan kecilnya, meminta untuk berdiri di alat bantu jalan, dan berjalan mondar-mandir di persimpangan ruang tamu dan ruang makan.
Akhirnya, M kecil yang pandai itu mendapat ide cemerlang.
Dia dengan hati-hati memilih katak kecil, kelinci kecil, dan kura-kura kecil dari boneka kecil, dan menempatkannya di perbatasan ruang tamu dan ruang makan, membentuk garis pemisah yang melengkung namun jelas.
Melihat boneka-boneka kecil itu berjajar rapi seperti penjaga, Miemie merasa mereka mungkin akan kesepian, jadi ia "mengendarai" walker-nya untuk mengambil tiga boneka besar lagi dan meletakkannya di sana.
Setelah selesai, Miemie bertepuk tangan kecilnya dengan gembira.
Kebetulan Zhou Jingnian keluar dari dapur dan melihat boneka di lantai. Dia bertanya dengan ragu: "Miemie, apa yang kamu lakukan?"
Su Yanhui, yang sedang sibuk mengedit di ruang tamu, tidak menoleh ke belakang dan berkata dengan nada sinis: "Coba tebak? boneka ini dipasang untuk siapa? Jika tebakanmu benar, kamu bisa memilih boneka untuk dibawa pulang."
Zhou Jingnian baru-baru ini mengetahui bahwa Su Yanhui benar-benar keras kepala - terutama mengincarnya sendirian. Ia bahkan sering berkata setengah bercanda yang terdengar menusuk.
Dia membungkuk dan setengah berjongkok, menatap anak kecil yang wajahnya bengkak dan berkata, "Miemie? Ayah tidak boleh masuk ke ruang tamu?"
Dia mengangkat tangannya untuk menyentuh rambut Miemie, tapi kaki anak itu menendang dengan keras. Mendorong ke belakang untuk menopang lantai, alat bantu jalan itu bergerak mundur menjauhinya.
Su Yanhui baru saja berbalik dan tidak bisa menahan tawa saat melihat adegan ini.
Tidak hanya itu.
Saat makan, Zhou Jingnian menyiapkan makanan pendamping dan ingin memberi makan Miemie, tapi ditolak dengan kejam.
Miemie cemberut dengan menyedihkan pada Baba, bertingkah patuh tapi menyedihkan, dan menunjuk ke tikar di ruang tamu, menandakan bahwa dia ingin makan malam di sana.
Dia merentangkan tangan kecilnya dan memberi isyarat untuk memeluk boneka itu.
Tidak tega membiarkan Miemie benar-benar merasa sedih, Su Yan Hui pun berkata, "Baiklah, Baba akan menggendongmu ke sana. Jangan khawatir Miemie."
Jadi, Zhou Jingnian memperhatikan tanpa daya saat Su Yanhui menggendong Miemie ke ruang tamu.
Saat makan, si kecil yang terbiasa mengunyah pelan dan tenang sengaja mengeluarkan suara merdu "ah mua ah mua".
Tak hanya itu, setelah dua suapan, Miemie mulai mengerucutkan bibir, kadang meminta ciuman dari Babanya, kadang menekan pipi gemuknya sendiri untuk minta dicium.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Cantik Yang Lemah Melarikan Diri Bersama Anaknya
FantasyChapture : 56 End Su Yanhui, tuan muda yang tidak dicintai dari keluarga kaya, melarikan diri sambil mengandung anak seorang bos besar, tanpa adanya pendamping dan lemah. Su Yan berkata: Zaizai, kita tidak bisa mati kelaparan, kita harus me...