Keesokan harinya, ketika Miemie menyadari bahwa Baba menyalakan kamera, dia merangkak ke piano kecil.
Dia tersenyum dan melambaikan tangan kecilnya kepada Baba, menandakan bahwa dia ingin merekam dirinya sedang bermain piano.
Su Yanhui memegang kamera, perlahan menggeser pandangan dari belakang Mie-mie ke samping, layar kamera menampilkan pipi lembut dan imutnya, serta jari-jari mungilnya yang serius menekan tuts piano, menghasilkan nada yang jernih.
Miemie berusaha keras mengingat tampilan Baba nya. Dia menekannya dengan kedua tangan kecilnya dan mengucapkan "Da~~oh~~" yang lucu.
Setelah “bermain” sejenak, Miemie menutup penutup kecil pianonya dengan puas, meletakkan boneka kucing kesayangannya di atas penyangga piano, lalu merangkak ke pangkuan baba sambil bergumam manja.
Saat Su Yanhui hendak menurunkan kamera, Zhou Jingnian yang datang dari belakang menangkap kamera tersebut.
Zhou Jingnian mengangkat kamera dan mengarahkannya ke ayah dan anak itu, merekam momen manis Miemie yang bergoyang-goyang dengan penuh kasih sayang kepada Baba.
Miemie suka Baba memfilmkan dirinya sendiri, dan dia juga suka merekam video dengan Baba!
Dia mengangkat wajah mungilnya yang lembut, menempelkannya ke wajah Baba nya, memiringkan kepalanya dan tersenyum ke arah kamera.
——Ya, ayo ambil foto Miemie dan Baba yang bagus~
❀
Su Yanhui selesai mengedit video dan memperbaruinya di akunnya di berbagai platform.
Belakangan ini semakin banyak brand yang mencari kerja sama, dan ada juga beberapa aktivitas platform.
Bahkan ada perusahaan MCN yang ingin mengontrak Miemie, dengan penjelasan, “Pasti lebih menarik bagi penggemar dan lebih berkelanjutan dibandingkan orang tua mengelola sendiri. Kami melihat bahwa monetisasi arus Miemie saat ini menghadapi beberapa tantangan, mungkin akan lebih tepat jika dikelola oleh lembaga profesional seperti kami.”
Mereka menambahkan, “Kekuatan monetisasi di jalur anak-anak lucu tidak dapat diremehkan.”
dan melampirkan beberapa grafik pertumbuhan pendapatan dari beberapa akun anonim dalam organisasi.
Disertakan juga beberapa grafik pertumbuhan pendapatan anonim dari akun internal mereka.
Su Yan Hui sekilas membaca semuanya, lalu matanya tertuju pada satu undangan kerja sama yang lebih “aneh”.
Perusahaan ini menyatakan bahwa mereka dapat menyediakan “ibu cantik” untuk dipasangkan dengan anak-anak, menempuh jalur konten keluarga.
“Biasanya, orang tua enggan muncul di depan kamera karena berbagai alasan, jadi kami membantu memilih pasangan yang profesional. Dengan ini, selama anak tumbuh, kami juga dapat memperluas bidang produk yang dipromosikan, sehingga monetisasi arus bisa bertahan lama.”
Saat Su Yan Hui membaca ini, ia berpikir, mungkinkah selama ini banyak akun orang tua/anak yang ia temukan sebenarnya adalah hasil “keluarga sementara” yang diatur MCN?
Cara Internet menghasilkan lalu lintas benar-benar beragam.
Sambil menolak undangan kerja sama yang aneh itu, Su Yanhui mengangkat tangan dan menggaruk bahu belakangnya, terasa agak gatal.
Saat Bibi Zhu datang membawa segelas jus, ia memperhatikan gerakannya dan bertanya, “Tuan, apakah Anda merasa tidak nyaman?”
Su Yanhui menurunkan tangannya dan menjawab, “Tidak, hanya kulit yang terasa gatal.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Cantik Yang Lemah Melarikan Diri Bersama Anaknya
FantasyChapture : 56 End Su Yanhui, tuan muda yang tidak dicintai dari keluarga kaya, melarikan diri sambil mengandung anak seorang bos besar, tanpa adanya pendamping dan lemah. Su Yan berkata: Zaizai, kita tidak bisa mati kelaparan, kita harus me...