Bab 06 Wow, luar biasa! Mie Mie senang sekali!

364 51 5
                                    

          Bieme menemukan bahwa orang-orang yang mengenakan pakaian merah dan hitam sangat sering datang untuk mengantarkan kotak besar akhir-akhir ini.

           Dia membuka kotak-kotak itu satu demi satu, dan di sana ada pakaian kecil yang lucu atau boneka kecil yang menarik.

          Ada juga berbagai macam mainan besar yang tidak dia mengerti.

          Setiap kali, dia berusaha keras untuk menemukan gambar yang sesuai dari buku audio, tetapi tidak ada.

          Otak kecil dengan cerdik menyadari bahwa ternyata audio book tidak memuat semuanya.

          “Hei, lihat, apa ini?” Su Yanhui memegang boneka kecil dan melambaikannya di depan Zaizai.

          Bieme mengangkat wajah bulat kecilnya dan melihat Kitty Cat.

          Mirip sekali dengan kucing di rumah bibi lantai bawah, dengan kepala bulat berbulu, dan cara berjalan berdiri yang lucu.

          Ini adalah boneka kucing kecil yang dipesan khusus oleh Su Yan Hui, dibuat semirip mungkin dengan kucing asli.

          Ia juga tidak menyangka saat mendapatkannya terasa lembut dan terlihat realistis.

          Bieme memandangi anak kucing dan kucing itu, dan menyodok kumis anak kucing itu dengan jari kelingkingnya. Dia benar-benar bisa merasakan nya dengan jelas!

          Dia melemparkan dirinya ke pelukan Ba ​ba dan mengoceh untuk mengungkapkan keterkejutannya: &...%...%... (Apakah Mie Mie juga punya anak kucing?)

          Su Yanhui mengusap rambut lembut si kecil yang mengembang, "Sekarang kita tidak perlu menunggu bibi membawa keluar kucing lagi, kan? Kita bisa bermain dengan kucing kecil di rumah."

          Bieme membenamkan wajahnya di dada Baba, menggosokkan pipi kecilnya satu sama lain untuk mengungkapkan perasaan gembiranya.

          Su Yanhui menepuk pantat kecilnya yang imut, "Baiklah, sekarang kamu mainlah dengan kucing kecilmu, baba ingin🙏 memikirkan bagaimana cara merekam video baju kecilmu."

          Belakangan ini semakin banyak merek yang menghubunginya, dan setelah menampilkan beberapa di video, Su Yanhui menyadari bahwa penggemar tidak terlalu keberatan.

          Khususnya pada platform video berdurasi panjang, setiap kali ada pembaruan dengan iklan kecil, rentetan serupa akan muncul: "Terima kasih kepada ibu sponsor karena telah menyayangi si kecil kami" dan "Terima kasih kepada ibu merek yang telah mendesak sikecil kami untuk memperbarui ~", yang semuanya sangat ramah.

          Sejak beberapa kali masuk peringkat tontonan di platform tersebut, Su Yanhui juga menerima beberapa tawaran pemotretan untuk pakaian anak-anak, tetapi dia belum berencana membawa Mie-mie melakukan perjalanan jauh, jadi dia menolak dengan sopan.

          Di dalam kotak yang dia buka hari ini, terdapat sebuah merek pakaian anak ternama dalam negeri yang banyak mengirimkan pakaian bayi.

          Setelah mencuci dan mengeringkan semuanya, Su Yanhui mengemasnya satu per satu di gantungan kecil dan menggantungnya di rel jemuran yang indah.

          Setelah mendorongnya ke ruang tamu, Bieme tidak percaya bahwa dia sebenarnya memiliki deretan pakaian kecil yang tak ada habisnya.

          Dia memegang anak kucing di tangan kirinya dan domba kecil di tangan kanannya. Dia tampak terkejut dan mulut kecilnya berubah menjadi huruf "O".

          Mata besar yang berair itu memandang ke arah Baba, mengirimkan sinyal yang perlu dikonfirmasi oleh Baba.

          Su Yan balas tersenyum dan berkata, "Semuanya hanya milik Mie Mie~"

Si Cantik Yang Lemah Melarikan Diri Bersama AnaknyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang