Bab 24 Zhou·Pria Kesepian·Jingnian

201 34 0
                                    

Di dalam vila.

Setelah Su Yanhui masuk melalui pintu samping taman, dia membawa kopernya ke atas.

Para pengawal sedang menunggu di tangga, meluangkan waktu sejenak untuk mengamati tata letak vila.

Jelas terlihat, di dalam rumah ini terdapat dua tangga, satu berada di ruang utama, satu lagi lebih dekat ke pintu samping, biasanya digunakan oleh asisten rumah tangga, sopir, dan asisten, untuk menghindari mengganggu aktivitas sehari-hari tuan rumah.

Su Yanhui naik ke lantai tiga dan masuk ke kamar tidur yang menghadap barat dengan kepala sedikit tertunduk.

Sudah lama dia tidak menginjakkan kaki di tempat ini, tapi kamarnya tetap bersih.

Dia bisa membayangkan jika ada kerabat tua keluarga Su yang datang berkunjung, pasangan Su Jianming pasti akan membuka pintu ini untuk memamerkan—"Lihatlah, meskipun Yanhui tidak di rumah, kami selalu merapikan kamarnya dengan rapi. Ini selalu menjadi rumah Yanhui

Setelah itu, para kerabat akan memberikan pujian.

Prosedur seperti itu sudah dihapalnya di luar kepala sejak ia kecil.

Bahkan ketika dia belajar di kamar saat masa sekolah, pintunya tetap akan diketuk untuk memperlihatkan kamarnya.

Di ruang keluarga, terdapat sebuah piano antik yang sengaja disiapkan oleh Su Jianming untuk keponakan kesayangannya, yang harus dimainkan oleh Su Yanhui untuk menunjukkan hasil bimbingan pamannya kepada para tamu.

Rak buku dipenuhi dengan oleh-oleh dan ornamen cerah yang dibawa pulang dari luar negeri oleh Su Jianming dan istrinya, serta berbagai koleksi klasik.

Buku favorit Su Yanhui tersembunyi di sudut pintu lemari.

Ada "klik".

Suara pembukaan brankas membuat Su Yanhui kembali ke dunia nyata. Ada beberapa barang yang ditinggalkan orang tuanya di dalam, dan dia memasukkannya ke dalam koper.

Ada juga beberapa kebutuhan sehari-hari yang tidak dibawanya saat pindah ke apartemen Zhou Jingnian.

Su Yanhui segera berkemas, menutup koper, dan menyeretnya menjauh dari ruang pamer indah yang membuat dia sesak.

Saat dia menutup pintu, dia melihat sekilas piano antik yang elegan, dan sebuah pertanyaan aneh dari masa remajanya muncul di benaknya: Apakah aku suka bermain piano?

Saat ini, dia berpikir mungkin dia menyukainya pada awalnya.

Su Yanhui kembali ke bawah dan melewati tikungan, dan pengawal itu dengan cepat datang untuk membantu membawa koper.

Keduanya hendak keluar ketika bel pintu di pintu depan berbunyi.

Vila itu terlalu sunyi dan kosong, dan suaranya begitu tiba-tiba sehingga pengawal kekar itu hanya bisa mengerutkan kening.

Dia segera berjalan ke sistem kontrol akses di sebelah dinding pintu belakang dan melihat orang yang ditampilkan di layar: "Tuan Su, itu penjaga keamanan tadi."

Su Yanhui juga melihatnya. Penjaga itu tersenyum ramah ke arah kamera pengawas, seolah tahu bahwa dia ada di dalam.

"Kita keluar lewat pintu depan."

Pengawal itu mengangguk, segera menghubungi pengemudi, dan mobil memutar menuju pintu masuk utama.

Kru berjumlah lima orang, dan setelah mendengar penjelasan itu serta berdiskusi dengan penjaga, mereka bersiap dengan peralatan perekaman profesional.

Seorang PD program menjelaskan kepada penonton di kamera: "Benar saja, jika kita melakukan serangan mendadak satu jam sebelumnya, itu akan sedikit merepotkan. Tapi jangan khawatir, sebentar lagi kita akan melihat bintang tamu misterius kita!”

Si Cantik Yang Lemah Melarikan Diri Bersama AnaknyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang