Bab 28 Hei, ayah juga ingin mencium Babamu!

118 16 0
                                    

Foto Su Yan Hui di koridor rumah sakit secara tidak sengaja tersebar di internet. Meskipun telah diburamkan, cedera parahnya tetap terlihat jelas.

Tak lama kemudian, agensi secara resmi mengumumkan bahwa mereka memulai gugatan untuk memutus kontrak dengan Su Yan Hui.

Sebagian penggemar setia berpendapat bahwa selama dia masih ada, mereka akan terus mendukungnya.

Alasan utama dari situasi saat ini adalah karena agensi ceroboh dan memaksa Su Yan Hui mundur dari dunia hiburan. Oleh karena itu, beberapa penggemar yang marah berkumpul dan pergi ke gedung tempat perusahaan berada, menyebabkan dampak yang sangat buruk.

Hari itu, agensi memanggil polisi, dan beberapa mobil polisi dikerahkan.

Beberapa penggemar yang merencanakan aksi tersebut dibawa ke kantor polisi terdekat. Ketika mereka mendengar dari pihak agensi bahwa Su Yan Hui yang bersikeras mundur, mereka masih enggan mempercayainya.

Dalam wawancara dengan media, manajer Su Yan Hui mengatakan bersedia terus mendukung karier Su Yan Hui, "Bagaimanapun, kerugian kami lebih besar, mencapai puluhan juta," serta mengungkapkan bahwa mereka telah beberapa kali bernegosiasi dengan keluarga Su dan pengacaranya, namun "tidak berhasil menahannya."

Penggemar fanatik hanya menganggap itu sebagai dalih sepihak dari agensi. Seseorang berhasil mendapatkan informasi rumah sakit Su Yan Hui melalui jalur khusus dan menunggu di luar rumah sakit untuk kabar resmi dari pihak keluarga Su.

Namun, yang mereka terima hanyalah peringatan dari pengacara keluarga Su.

Su Yan Hui, meskipun tidak mengetahui situasi di luar, tetap bersikeras ingin pergi ke luar negeri dan tidak ingin tinggal di dalam negeri. Setelah kondisinya agak membaik, dia segera mengurus dokumen keberangkatan.

Namun, penggemar yang memiliki koneksi luas dapat mengetahui informasi penerbangannya dan menghadang di bandara, bahkan membawa spanduk untuk memintanya muncul dan bertanggung jawab, memberikan penjelasan kepada para penggemar yang telah bertahun-tahun mendukungnya, serta mengakhiri semuanya dengan bermartabat.

Situasi di bandara semakin memanas, keamanan bandara kewalahan, dan petugas tambahan dipanggil untuk menahan penggemar yang histeris dan marah.

Namun, yang penggemar terima adalah makian dari Su Yan Hui, yang menuduh mereka sebagai orang suruhan pihak lawan untuk memperburuk keadaan.

Mengenakan kacamata hitam dan masker, dia bersumpah: “Kalau kalian memang penggemarku, seharusnya mendukung keputusanku untuk pergi, bukan malah menahanku di sini. Apa tujuan kalian sebenarnya, kalian sendiri pasti tahu, kan?”

Banyak video dan foto dari tempat kejadian tersebar, banyak penggemar menangis dengan hati yang hancur.

Chen Jiamin awalnya hanya makan melon dan menyaksikan keseruannya, namun siapa sangka setelah melihat banyak foto-foto penggemar di bandara, dia merasa sedikit iba.

Bagaimanapun juga, ada orang-orang yang mencintai idolanya dengan sepenuh hati, bahkan rela mengorbankan uang dan usaha, tetapi hati mereka yang tulus tersapu oleh angin.

Menurutnya, sampah semacam ini sungguh tidak ada hati.

Dan jangan berharap sampah akan bertobat, sampah hanya layak dibiarkan di tempat pembuangan sampah dan dibuang ke tempat pembakaran sampah.

Setelah menonton gosip menjijikkan tersebut, Chen Jiamin segera membuka video Miemie dan membilas matanya.

Dalam video yang diupdate hari ini, Miemie sedang bekerja keras memilah boneka besar dan kecil.

Surga kecil Miemie telah sepenuhnya berubah menjadi dunia hewan besar sejak kedatangan jerapah yang tinggi. Dengan "bantuan" para tetua, lebih banyak boneka besar telah ditambahkan.

Si Cantik Yang Lemah Melarikan Diri Bersama AnaknyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang