Bab 23 Bagaimana kalau kita mendapatkannya kembali untuk baba?

209 34 0
                                    

Itu adalah hari kedua setelah Miemie pergi ke rumah keluarga Zhou.

Zhou Yuanshan sibuk bekerja di perusahaan, menjelaskan berbagai hal kepada asistennya Lao Sun.

Telepon di atas meja bergetar, menandakan jam alarm.

Lao Sun tahu bahwa pada saat itulah akun video cucu Tuan Zhou, Miemie, diperbarui.

Sebelumnya, ia pernah melihat Tuan Zhou yang sedang berbicara tiba-tiba tersenyum senang, lalu meminta Lao Sun untuk melanjutkan pekerjaannya sendiri, sementara ia mengeluarkan ponsel dan mulai melihat video.

Lao Sun pergi dengan sadar. Zhou Yuanshan mengambil ponselnya dan memulai video dengan wajah penuh kasih.

Dalam video tersebut, Meie mengenakan gaun putih bulan ala China lainnya, bermain dengan bantal bundar labu kecil. Wajah mungilnya yang lembut berada di sebelah bantal bundar, dan dia terlihat sangat manis.

Zhou Yuanshan pertama kali mengagumi penampilan lucu Miemie dan menyukainya dengan senang hati. Ketika dia melihatnya lagi, dia menemukan petunjuk - apakah gaun kecil ini disiapkan oleh Wu Jing lagi?

Saat ini, panggilan dari Wu Jing muncul di ponsel Zhou Yuanshan.

Dia mengkliknya.

Wu Jing: "Apakah kamu sibuk? Kamu belum sempat menonton video terbaru Miemie, kan?"

Ada nada bahagia di nadanya, dan bahkan sedikit rasa bangga.

Zhou Yuanshan berkata: "Aku melihatnya, aku melihat Miemie mengenakan pakaian yang telah kamu siapkan!"

Banyak kakek tua juga mampu membuat masalah!

Ia pun bertukar kata dengan istrinya beberapa saat.

Setelah berpikir panjang, Zhou Yuanshan menepuk meja!

Tidak bisa hanya diam menunggu; ia harus mengambil langkah aktif.

Su Yanhui, yang ada di rumah, sedikit merasa aneh saat menerima telepon dari Zhou Yuanshan.

Dia tidak begitu tahu bagaimana berbicara langsung dengan orang tua Zhou Jingnian, dan reaksi pertamanya selalu bingung dan malu.

Setelah menjawab panggilan itu, ia bertanya dengan hati-hati, “Paman? Ada apa?”

Mungkin Zhou Yuanshan mendengar nada gugupnya, atau mungkin ia sudah mengenal kepribadiannya dari pertemuan sebelumnya, sehingga ia berbicara dengan nada yang sangat ramah dan penuh kasih, “Yanhui, jangan takut. Paman menghubungimu karena… karena Meimei.”

“Oh.”

Su Yanhui merasa lega; selama percakapan itu tentang Miemie dan bukan tentang Zhou Jingnian, tidak ada masalah besar. “Silakan, Paman.”

Zhou Yuanshan berkata, “Aku dan nenek Miemie terakhir kali menyiapkan beberapa pakaian untuknya, sudah disimpan di lemari. Apakah kamu memperhatikannya?”

Deretan pakaian itu termasuk celana kodok kecil dan kaos-kaos mungil yang lucu dan penuh keceriaan anak-anak.

Su Yanhui cukup peka untuk menangkap maksud tersirat dalam ucapan Zhou Yuanshan dan dengan cepat memberikan penjelasan, “Paman, mungkin Miemie belum pernah melihat pakaian bergaya Tiongkok dengan hiasan rumbai dan pola yang beragam sebelumnya, jadi dia merasa tertarik karena tampak baru.”

Ia menyadari bahwa panggilan ini mungkin terjadi setelah Zhou Yuanshan menonton video Miemie, sehingga ia dengan cepat memberikan jawaban yang paling diinginkan oleh Zhou Yuanshan.

“Paman, aku akan membiarkan Miemie memilih pakaian yang kamu siapkan dan membuat video pendek nanti, oke?”

“Oke, oke!”

Si Cantik Yang Lemah Melarikan Diri Bersama AnaknyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang