Tanpa sadar, Su Yanhui tertidur hingga senja menjelang.
Cahaya lembut di kamar menerangi ruangan secukupnya, sehingga ia tidak merasa kebingungan tentang di mana ia berada saat ini.
Dinding ruangan memiliki pola gelap yang sangat indah, yang pada dasarnya memiliki tata letak dan dekorasi yang sama dengan kamar tidur utama di sisi timur.
Awalnya, Eric memberinya beberapa apartemen untuk dipilih.
Namun dia tidak tertarik untuk membuat perbandingan nyata dan hanya memilih set pertama.
Setelah pindah, dia hampir tidak pernah pergi ke sky garden dan kolam renang di lantai dua.
Yang paling sering dia lakukan setiap hari adalah duduk di ruang tamu, menghadap hiruk pikuk lampu neon pusat kota.
Ketika Su Yanhui baru saja masuk, dia memperhatikan secara khusus bibi yang merawatnya di rumah.
Meskipun dia terbaring di sini lagi, dia masih belum memiliki rasa identitas sebagai seorang tuan rumah.
Bahkan sedikit linglung.
Hal-hal di dunia selalu terjadi secara berliku-liku sehingga sulit untuk dicerna untuk sementara waktu.
Su Yanhui bangkit dan pergi mencari Miemie. Setelah melewati ruang tamu kecil, dia mendengar sesuatu bergerak di dapur.
Apartemen ini didesain dengan dua dapur, area memasak Cina, dan area semi terbuka bergaya Barat yang terletak di bagian dalam.
Begitu dia mendekat, dia mendengar suara kecil Miemie berbicara, dan suara sabar Zhou Jingnian.
Di sudut koridor ruang tamu, Su Yanhui menoleh dengan tenang.
Di dapur terbuka, Miemie sedang duduk di meja dapur, bersandar pada Zhou Jingnian. Di hadapan mereka, ada deretan sayuran mulai dari paprika hijau, labu, jagung, hingga tomat.
Ada buku audio di sebelah tubuh kecil Bieme, dan dia sedang mempelajari ilmu baru dengan serius.
Dia melihat ke labu besar dan kemudian ke gambar oranye di buku. Dia mengangkat wajah kecilnya karena terkejut dan menatap Ye Ye, "Oh~...*kicau~"
Ye Ye, labu besar ini sebenarnya terlihat persis sama!
Zhou Jingnian meminta bibinya untuk secara khusus memilih labu seperti digambar agar Bieme dapat membedakannya.
Bieme dengan penuh semangat mengulurkan telapak tangannya yang seputih susu dan meletakkannya di atas labu besar, sambil menepuknya dengan lembut.
Sulit baginya membayangkan bahwa ini adalah labu yang biasa diolah menjadi bubur lembut yang ia makan.
Setiap kali Baba atau Ye-Ye pergi ke dapur untuk “mengolah” sesuatu, ia selalu mendapat bubur labu yang wangi.
Hmm, proses "mengolah" itu sangat penting.
Miemie sedang mempelajari sayuran lain yang tumbuh sempurna menurut buku bergambar, ketika dia secara tidak sengaja melihat Baba berdiri di sudut jalan. “Aow~~~kicau~ah!”
Si kecil segera membuang tomat kecil yang diambilnya dan hampir bangun sendiri.
Zhou Jingnian menempelkan telapak tangannya ke tubuhnya, mengangkatnya, menoleh ke Su Yanhui dan berjalan: "Apakah kamu sudah bangun? Apakah kamu merasa lebih baik?"
Su Yanhui mengangguk dan mengulurkan tangan untuk memeluk Bieme.
Zhou Jingnian tidak menyerahkan Bieme "Duduklah di ruang tamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Cantik Yang Lemah Melarikan Diri Bersama Anaknya
FantasyChapture : 56 End Su Yanhui, tuan muda yang tidak dicintai dari keluarga kaya, melarikan diri sambil mengandung anak seorang bos besar, tanpa adanya pendamping dan lemah. Su Yan berkata: Zaizai, kita tidak bisa mati kelaparan, kita harus me...