Setelah akhirnya memahami “hubungan keluarga,” wajah Mie-Mie menunjukkan sedikit rasa takut, matanya membesar, seolah-olah melihat sesuatu untuk pertama kalinya.
—Apa yang harus dia lakukan? Dia belum tahu harus memanggil apa!
Mata Bieme memancarkan sinyal bahaya, dan dia memandang Baba dengan ekspresi penuh permohonan, seolah-olah meminta bantuan, matanya tampak ingin menangis.
Ketika Su Yan melihat bahwa dia tiba-tiba memiliki ekspresi yang sedikit bermasalah di wajahnya, dia bertanya, "Sayang? Ada apa?"
Zhou Jingnian juga bertanya, "Miemie, apa kamu mengerti sekarang?"
Dia mencoba mengulurkan tangan untuk menggendong si kecil, ingin melihat reaksinya.
Tak disangka, MieMie tidak menghindar; hanya saja pandangannya tampak sedikit tidak percaya.
Zhou Jingnian, yang telah diabaikan dalam beberapa hari terakhir, tiba-tiba mendapat "izin untuk mendekati Zaizai", sangat senang dan bersemangat, dan memandang Su Yanhui sambil tersenyum.
Su Yanhui berpikir dalam hati: Sepertinya ada yang salah dengan ekspresi Bieme.
Tapi memang benar Bieme tidak melawan. Dia seperti tas puding besar yang empuk dengan tangan kecilnya di depan badan, dipeluk dengan sangat patuh.
Ini adalah pertama kalinya Zhou Jingnian menggendong bayi. Dia sedikit tidak terampil dalam gerakannya. Dia takut menyakiti bayinya, jadi suaranya yang rendah sangat lembut: “MieMie? Apakah kamu merasa tidak nyaman digendong Ayah?”
Dengan nada senang, dia berkata kepada Su Yanhui, “Ternyata Miemie ringan sekali.” Rasanya seperti menggendong sekumpulan handuk lembut.
Su Yanhui mengabaikannya, tetapi memegang tangan kecil Miemie dan menggosoknya: "Sayang? Kenapa tiba-tiba kamu diam saja? Apa yang kamu pikirkan?"
Setelah mendengar kata-kata Baba, Bieme menatap Baba dengan tatapan yang sangat rumit ... Matanya sedikit terkulai, tidak yakin, dan kemudian melirik “paman” di samping. Matanya tampak ragu, seakan berpikir....
Meskipun dia tidak tahu harus memanggilnya apa, Miemie tiba-tiba menjadi marah:
Mengapa Baba nya Baba tidak datang untuk menjaga Baba lebih awal? !
Bukankah dia harus menyiapkan makanan lezat untuk Baba sejak ia dilahirkan?
Kedua orang dewasa melihat Miemie tampak berpikir sejenak, lalu tiba-tiba menarik napas dalam-dalam. Dengan tangan kecil yang terkepal, dia memberikan “pukulan keras” di lengan Zhou Jingnian, mengangkat wajah bulatnya yang lucu dan mulai berceloteh, “...¥%&…Chiu!”
Namun, dia tidak menolak untuk dipeluk dan tetap diam di pangkuan.
Zhou Jingnian merasa senang namun bingung, sama sekali tidak memahami celotehan Miemie.
Dia memandang Su Yanhui seolah sedang memohon bantuan.
Su Yanhui tidak bisa menjelaskannya, dan dia juga tidak memahaminya.
Dia menebak pikiran Zaizai dan berbisik: “Kalau Miemie mau dipeluk, berarti dia tidak keberatan, peluk saja.”
- Sebagai orang yang paling dekat dengan Miemie, dia yakin si kecil belum benar-benar menyadari Zhou Jingnian sebagai ayahnya yang lain.
Begitulah, dengan penuh ketidakpastian, Zhou Jingnian akhirnya bisa memeluk Miemie, wajah yang biasanya serius kini menampilkan senyuman penuh kasih.
Eric melihatnya dari samping dan berpikir dalam hati: Jika pesaing Zhou melihat wajahnya yang "tersenyum", mereka mungkin akan mengira mereka telah melihat hantu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Cantik Yang Lemah Melarikan Diri Bersama Anaknya
FantasyChapture : 56 End Su Yanhui, tuan muda yang tidak dicintai dari keluarga kaya, melarikan diri sambil mengandung anak seorang bos besar, tanpa adanya pendamping dan lemah. Su Yan berkata: Zaizai, kita tidak bisa mati kelaparan, kita harus me...