Part ini lebih panjang dari biasanya, harap di baca dengan teliti karena memiliki beberapa point penting^^
-HAPPY READING
.
.
.
Carson adalah putra tunggal Maverick, ayahnya seorang Jenderal Kerajaan Langit, dan ibunya adalah seorang Alkimia yang di juluki sebagai Apoteker berjalan. Carson mengikuti jejak sang Ayah, dia memiliki kepemimpinan yang tegas dan cakap serta terampil dalam bertindak.Ketika dia di tugaskan menjaga perbatasan di Suku Barbara, Carson bertemu dengan seorang wanita cantik yang waktu itu tersesat di Hutan. Coraline Hyra, wanita cantik bermata rusa dan rambut putih yang menjuntai panjang. Kecantikannya adil, dia elegan dan tampak anggun di saat yang bersamaan.
(Coraline Hyra)
Carson jatuh cinta untuk pertama kalinya!
Keduanya menjadi dekat, dan Carson dengan berani menikahi Hyra. Siapa itu Coraline Hyra? Dia adalah anak tunggal yang berasal dari keluarga Aristokrat penghasil Obat-obatan terbaik di Timur Laut. Coraline juga seorang perempuan berbakat, dia kuat, dia tidak bisa di sepelekan.
Hingga keduanya menikah dan memutuskan untuk tinggal di Lonest. Lonest sendiri adalah suatu kota yang di buat oleh para Troll. Sehingga saat ini, tidak ada manusia yang lain selain Carson dan anak-anaknya. Para Troll mengetahui siapa itu Hyra, jadi mereka dengan senang hati mengizinkan pasangan itu untuk tinggal di Lonest.
Putra pertamanya adalah Si kembar Jullian dan Joseph, hanya selisih tiga menit saja, Jullian terlahir sebagai Kakak dan Joseph sebagai adik. Lalu tahun berikutnya terlahir William. Satu tahun berikutnya adalah Wilson, lalu Mikael, Shannon dan Vern sebagai Putra termuda mereka.
Semua terlahir dengan sehat, memiliki kekuatan mental yang mengelilingi tubuh putranya. Hingga mereka beranjak dewasa, putranya terlihat unggul. Mereka semua sama, hanya kekuatan yang mereka kuasai yang membedakan.
Itu Shannon yang terlebih dahulu terlihat berbeda, ketika bakatnya Aristide uji, Shannon tidak bisa menyalurkan kekuatannya!
Kondisi tubuhnya lemah, meski dia mampu menguasai sihir, tetapi kualitias tubuhnya tidak memenuhi. Dari situ, Shannon terpaksa berhenti melatih kemampuan sihirnya dan sebaliknya, Aristide, guru sihir keluarga Maverick melatih Shannon beladiri. Meski tidak akan terlalu berguna, karena dunia ini mengandalkan sihir.
"Kamu tidak perlu khawatir, Tuan muda ke lima, anda memiliki saudara yang penyayang dan baik untuk selalu melindungi anda," jelas Aristide, dia mengelus puncak kepala Shannon, bibir tipisnya memberikan senyum hangat.
Shannon yang memiliki kepribadian ceria, kembali mendongak dengan mata berbinarnya. Itu benar, dia memiliki Saudara berbakat yang selalu melindunginya!
Karena sebelumnya, Shannon mendatangi Aristide dengan kondisi menangis, mengatakan bahwa, dia takut menjadi beban dan takut jika ayah dan ibunya tidak menyayangi Shannon lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIBLINGS
Fantasy[ Utamakan membaca Deskripsi sebelum berlanjut ke cerita! ] Maverick Siblings, yang tiba-tiba masuk ke academy exham di mana, berbagai makhluk hidup berada di dalamnya? Apa yang terjadi? Tapi, ada salah satu yang hilang dari mereka. *** Kisah mister...