4

278 26 1
                                    

Selamat hari raya lebaran bagi yg merayakan!
5sos udh muncul start from this chap, sampe kelar yeyy, happy reading!
------------------------------------------

Today is the day! Yesss. 5sos in Jakarta!
Saking senengnya gua sama Elsa bangun jam 6 pagi, padahal show jam 6 sore. Pagi buta udh nyiapin segala keperluan selama konser, yah memang kita ga bawa poster ato gimana, cuma bawa diri aja, tapi kan tetep aja excited setengah mati.

Bangunin para lelaki ini susahnya ampun ampun. Edward emg dari kecil tukang tidur tapi kalo dibangunin malah makin kebo. Susah banget dibangunin.

Ganteng ganteng kebo, walah repot.

Rick sih gampang bangun. Dani nya yg susah. Alhasil yg lain bangun jam 8, Dani jam 10 pagi -_-.

*skip*

Jam 4 sore kita udh standby di MEIS. And yes rame bgt sama 5sosfams yg lain.
"Hai kamu duduk di seat mana?" Gue denger mereka ngobrol. *nguping gitu, yeu*.

"Aku di festival hehe" bales yg satunya lagi.
"Ow gitu, beli tiket backstage ga? Aku mau book waktu itu, tapi gabisa" kata yg nanya dari awal tadi dan gue kaget, kok gue ga liat ya ada tiket backstage.
"Iya, aku beli. Yah sorry deh" bales yg satunya.

Gue langsung nyamber tangan Elsa.

"Els, tadi gue nguping, emg ada tiket backstage?" Tanya gue.
"HAH EMG ADA?" Elsa malah nanya balik, mana kenceng lg ni ank suaranya -_-.
"Dih meneketehe els, kok kita ga liat sih?" Kata gue yg agak sedih.

"Yah iya kok kita ga liat ya. Yaudeh lah Che, gapapa lah, kita kan VIP ini" kata Elsa sambil ngelus lengan gue.
"Yaudeh dah. Gue toilet dlu ya" pamit gue sama yg lain.

Aargh gilaa, toilet stadium rame bgt dah. Udh kea pengungsian. Terpaksa gua keliling-liling nyari toilet yg lain.
Dan gua sampe di Mall Ancol.

Setdah jauh amat ini gua jalan yak, gapapa dah.

Emg ga berasa sih jalannya, tp gapapa lah keliling mall dulu, gua jg pegang tiket sendiri kok. I texted Ed kalo mau jalan di mall dulu bentar drpd nunggu di dpn stadium yg rame bgt.

Keluar toilet gua nabrak cowo tinggi banget,pake kaos item dan ituuuuu......

"Oh God, sorry did i hurt you? Oh sorry my mistake." katanya.
"It's ok, oh my, are you Calum Hood?" Tanya gue.

WAAAAAA GUA KAGET KETEMU CALUM CUK.

"Hehe, Yeah, and you are?" Tanya Calum sambil nyengir.

GOD HE ASK MY NAME.

"Chelsea, but you can call me Chels" kata gue yg aslinya gemeteran gila yaampun.
"Oh, nice to meet you Chels, can i have your number?"

HAH GA SALAH NIH DIA NANYA NOMOR TELPON GUE?

"Yeah sure." kata gue sambil keluarin hp gue.
Calum ngetik nomornya di hp gue dan balikin ke gue.

"Maybe you are the only fans that didn't shaking when meet their idol" kata Calum.

Gua jawab apaan ya?.

"Oh not the only, maybe there someone like me." jawab gue yg agak syok cuy.
"Haha, but I've only met you" kata Calum sambil senyum.

GANTENG BANGET SIHH.

Tanpa sadar gue blushing.
"Hey Cal, what are you doing in here? You should be in the dressing room right?" Tanya gue ke Calum saat kita mulai jalan berdua. Repeat JALAN BERDUA.

"Nothing, I'm just bored" jawab Calum.
Hening beberapa menit dan gua ngerasa jantung gua berdetak lebih kenceng dari biasanya.

"Um, Chels, here, it's a crew ID, you can have it. And maybe after the show you can come to the dressing room and meet me and the boys." Kata Calum sambil nyerahin kartu dan gue kaget bgt.

"Oh, thanks, can i bring my friends?" Tanya gue dan nerima crew ID dari Calum.
"Up to you, may i walk you back?" Tanya Cal.

EH DIA GA SALAH MAU NEMENIN GUE BALIK?

"Yeah sure" jawab gue.
Asli seneng bgttt.

"Where do you sit in the show?" tanya Calum.
"VIP. Why?" Tanya gue balik dan bingung.
"Nothing just asking. See you after the show Chels, nice to meet you!" Calum dan gue harus pisah krn dia harus ke dressing room dan gue ke stadium. Sama sih tujuannya, tapi beda masuknya.
Belom gue bilang apa2 ke dia udh kabur. Yaudah lah ya, toh dia harus prepare kok.

"ELS YOU WON'T BELIEVE ME IF I TOLD YOU THIS." teriak gue yg masih agak syok ketemu Calum di toilet.
"Knp kamu dek? Cerita sama kita" kata Ed. Akhirnya gue cerita ketemu Calum Hood dari awal sampe kita harus pisah.

"Harusnya gue ikut elo aaahhhh" kata Elsa.
"Salah sendiri malah berdua ama Rick hahaa." tawa gue puas.
"Hoki lu che, eh udh dibuka tuh, masuk yuk." ajak Dani.

Udh masuk dan duduk, MULAI.

Ash masuk duluan ke panggung dan mulai mainin drumnya yg asli bikin gemeter. 5sos seperti biasa intro dulu.
Luke, Mike dan Calum masuk panggung dan mereka keren bgt. Terutama Calum.
Lagu pertama yg mereka bawain is What I Like About You. Selama konser gua ikut nyanyi bareng sampe habis suara gue. Loncat loncat sampe capek.
And gue ga kepedean ato gimana, gua liat Calum ngelambai ke arah gue dan wink his eyes ;).

Ah pasti ngelambai ke fansnya dia. pikir gue.
Pas break bentar, gua cek hp. Jacob missed calls sampe 7 kali.

Ini anak knp sih?! Papa sama mama aja ga nelpon.

Belakangan ini Jacob is acting weird towards me. Gua yg mau konser dia yg ribet. Ortu sama kakak aja ga ampe se khawatir dia. Aneh kan?

Bodo ah pusing gue.

5sos back on stage! Lanjut nonton konsernya brohhhhhhhhhh.

-------------------------------------------

Tadaaaa, 5sos muncul! Bayangin mereka beneran konser di jakarta!
Jgn jd silent reader dong guyss, vote and comment di tunggu nih. Kalo mau kasih masukan ceritanya mau gimana, sok atuh silahkan ketik di comment.
Dah ah kepanjangan, vomment ya! -je

Not Just A Fan - C.HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang