Huaa udh masuk sekolah yah??? Semangat gaesss!
*Calum P.O.V*
"Heh, Cal, bengong aja, awas kesambet" kata Luke yg sukses bikin lamunan gue ancur.
"Apaan sih, dasar penguin." jawab gue yg emg lg kesel bgt.
Bayangin coba, hari ini last show tour kita leg asia dan disuruh cepet cepetan pulang sama mama. Urusannya menurut mama sih penting. Buat gue, PARAH. Gue mau dijodohin. Lahilah, ini jaman bkn jamannya jodoh ditangan ortu kali. Argh tau ah stress gue."Dih dia bengong lagi. WOY ORG ASIA!"
oke Clifford rese bgt bilang gue org asia, pdhal bukan.
"Fuck off, I'm not in mood." kata gue dan langsung pergi ninggalin dressing room.Gue gatau kaki gue nuntun gue kemana, tapi gue berasa nabrak orang.
"Oh God, did i hurt you? Oh sorry my mistake." kata gue yg mau bantuin dia bangun, tapi udh keburu bangun. Org yg gua tabrak ini cewe.
Kok dia cantik ya?
*je
*ya cal?
*perlu gue describe nih cewe?
*iye cal
*tp cantik bgt, susahh desc nya
*udeh desc aja, stress luOke, ini cewe cantik. Rambutnya di kuncir kuda warna kecoklatan. Kulitnya ga putih amat. Bajunya gaada 5sosnya, tapi dia pake gelang VIP konser gue. Simple bgt nih cewe gayanya, tanktop item, kemeja kotak merah, skinny jeans item (seragamnya 5sos), sama sepatu converse item.
"It's ok, oh my, are you Calum Hood?" Haha akhirnya dia ngomong. Suaranya ga kea berbi yey, gue kira kea berbi.
"Hehe, yeah. And you are?" Gue kok salting ya ketemu nihh cewe? Nyengir aj dah.
"Chelsea, but you can call me chels" katanya.Wow, beautiful name for a beautiful girl.
Tanyain nomor hpnya ga yah?"Oh, nice to meet you chels. Can i have your number?" Tanya gue dan nih cewe kaget bgt keliatannya.
"Yeah sure" katanya ngasih hp dia ke gw, dan gue langsung ketik nomor hp gue."Maybe you're the only fans who didn't shaking when meet their idol" kata gue. Ya emg bener sih, ni cewe kaga histeris ato kaget gimana.
"I'm not the only one, maybe there's someone like me" katanya, haha chels salting bgt keliatan.
"Haha but I've only met you" senyum gue. Asli ini knp gw deg degan ya?Tanpa sadar, kita udh jalan berdua dan gua deg"an bgt.
"Hey Cal, what are you doing in here? You should be in the dressing room right?" Chelsea nanya gue. Aih perhatian.
"Nothing, I'm just bored" lah emg bener sih gua bete bgt.Gua kasih ID crew ga yah? Pengen ketemu lagi sama chelsea.
"Um, chels, here, it's a crew ID, you can have it. And maybe after the show you can come to the dressing room and meet me and the boys."
Wah shock ni anak.Pliss terima chels.
"Oh thanks. Can i bring my friends?"
God what a relief
"Up to you. Can i walk you back?"
Ngajak jalan Chelsea gapapa kali yaa, toh dia sendiri dan gue sendiri.
"Yeah sure"
Jantung gue berasa mau keluar dari dada ini, kenceng bgt detaknya.Asli jalan balik ke stadium hening bgt. Mau ngomong gue keburu salting. Biarin deh.
"Where do you sit in the show?" gue sih dah taau dia VIP, basa basi ah.*calum mau modus tapi garing deh ah*
*diem je*"VIP. Why?" Jawab Chels.
Oh iya bener huahaha. I know where to look.
"Nothing just asking. See you after the show Chels, nice to meet you!" Kata gue yg sedih pisah tp mau gamau. Dan gue langsung jalan ke dressing room. Ninggalin Chels yg bingung.
Masuk dressing room masih ada 10 menitan sebelum show mulai. Gue langsung cerita ke trio kwekkwek.
"Woy gila tadi gue ketemu cewe, cakep banget ih"
"Heh yg bener? Gimana tampangnya?" tanya Ash yg penasaran.Gue mendescribe Chelsea sambil senyum sendiri. Matanya itu yg bikin gue tertarik.
"Boleh tuh cuy, gaet aje" akhirnya Mikey ngomong.
"Tadi sih gue kasih Crew ID, jadi nnti dia kemari bawa temennya, boleh kan?"
"Yeh elu udh ngasih baru nanya boleh apa ngga, gimane coba?" Huanjir pala gua dijitak sama Luke, sakit men.
"Heh saket Luke" kata gue sambil ngelus pala gue yg kena jitakan."Guys 3 minutes! Get ready!" kata salah satu Crew.
Show's up! Seperti biasa Ash masuk duluan dan kita mainin intro dari belakang panggung. It's time to rock Jakarta! Michael keluar duluan disusul Luke baru gue.
Mata gue nyari Chelsea di VIP.Yes ketemu!
Gue lambai ke dia sambil wink mata gue. Dia cuma senyum dan ikutan nyanyi. The crowd is amazing in Jakarta!
Break sebentar kita balik lg ke dressing room.
"Kayaknya tadi gue ngeliat cewe yg lu bilang itu deh Cal" kata Mike yg bikin gue kaget."Masa? Di bagian mana?"
"VIP. Pake kemeja kotak merah itu kan?" Waduh jgn sampe Mike tertarik nih.
"Iya haha.""She's kinda hot i think" Mike bilang sambil senyum.
"Ih jadi rebutan cewe, udh kea gaada yg laen aja apa Mike?" Ash ikut nimbrung.
"Yeh emgnya gua bilang gua suka. Just saying man. Itu liat si adek tuh, jambul mulu yg dibenerin." Mike nunjuk Luke yg dari tadi masuk dressing room benerin rambut.
"Yeh kunyuk, ini rambut byk yg suka."
Pada akhirnya Luke sama Michael debat masalah rambut."Guys get ready! 3 minutes"
"Heh udh buset, rambut aja di debatin. Gimana gamau jomblo coba lu berdua" kata gue sambil ambil bass kesayangan gue.
Ashton ketawa ngakak sama perkataan gue. Luke sama Mike cuma bisa nyegir.Show lanjut! Gue liat ke arah Chelsea.
Something bothered her mind. Dia happy, tapi senyumnya kea nunjukin dia ada masalah.Lo bukan siapa siapanya dia cal!
Gue ngingetin diri gua sendiri gitu.Woahh gileeee, seru banget Jakarta! Pengen bgt tinggal di Jakarta sementara, tapi gabakal bisa gara gara urusann perjodohan ini. Huhhhh.
After the show, meet and greet. Mata gue nyariin Chelsea.
I hope she's coming.
Gua ga pernah ngerasain ini. Jantung gue berasa berdetak lebih cepat dari normal.
Where is she?
Finally i saw her standing in the corner sama temen temennya. Senyum gue langsung sumringah di muka gue.
Gua lambaiin tangan gue dan dia bales.
Senyumnya cantik banget.I hope i get to know her more.
Kayaknya gua suka sama Chelsea.
----------------------------------
Haha calum got love at first sight!
This is boring! Don't be silent guysss, vomment ditunggu!! Haha enjoy!
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Just A Fan - C.H
FanfictionAku bukan siapa siapa, aku cuma fans kamu. Dan pertama kali kita bertemu, itu cuma keberuntungan. Tapi takdir yang ternyata merencanakan semuanya. Aku harus berterima kasih karenanya -Chelsea Mungkin dia cuma gadis biasa yang ngefans sama aku. Tapi...