10. Day 1 at Sydney

304 20 2
                                    

"Hai chels!" Sapa calum disertai senyumnya yang imut.
"Hai, I'm Joy! And this must be future daughter in law!" Sapa mamanya Calum.

"H-Hai" chelsea cuma bisa senyum.

'EH BENTAR. INI GA SALAH?. INI BUKAN MIMPI GUE? B-b-beneran nih?'

Well siapa sangka Chelsea dijodohin dengan anak temen mamanya yang kebetulan Calum Thomas Hood?

"Honey! Meet this is you mother in law and you future husband!" Mama seneng banget gitu kayaknya.

Chelsea cuma bisa mengangguk dan senyum.

"Come on cutie, gugup banget sih cuman aku kok hehe." Ucap Calum.

Cuman elo?!?! Astaga berantakan banget pikiran chelsea.

"Honey, kita pulang aja yuk langsung, dah malem kamu pasti capek deh." Ajak tante Joy.

"I-i-ya tante hehe." Jawab chelsea.

Tangan chelsea langsung digandeng Calum, gak lupa juga kopernya dibawain sama Calum.

Yah mau nolak gua nya keenakan.

Dimobil chelsea dan calum duduk bersebelahan di belakang sementara para ibu menyetir dan gak berenti cerita tentang masa lalu mereka.
Beribu ribu pertanyaan ada di otak chelsea, tapi ia terlalu capek untuk menanyakannya.
Tanpa sadar, chelsea tertidur di pundak calum.
Awalnya Calum kaget, tapi calum malah meluk Chelsea dan tertidur juga.

"Awwww liat deh Rita, mereka berdua malah tidur gitu. So cute to see them both!" Ucap tante Joy sambil menyetir.

"Iya yaampun mereka cocok banget, gak sabar deh aku sampe mereka menikah nanti." Balas mama Rita.

"Does she know before? Kalo calon suaminya itu Calum? Dan reaksi pertama setelah dia tahu gimana?"

"No, she doesn't. Awalnya kaget dan hampir marah, tapi dia langsung mengiyakan permintanku." Jawab mama Rita.

"Apakah 2 minggu itu cukup Rit untuk mendekatkan mereka?"

"Semoga saja cukup. Ohya, reaksi Calum saat kamu beritahu gimana? You haven't told me about it."

"Well, sama seperti chelsea. Tapi setelah ia mendengar nama chelsea dan aku kasih fotonya, dia langsung setuju. Bahkan kesenengan." Jelas tante Joy tersenyum.

"Kuharap bukan karena kita menjodohkan mereka dan mereka terpaksa, tapi aku mau mereka jatuh cinta satu sama lain." Ucap mama Rita.

Calum yang sedari tadi ga tidur pulas pun tersenyum mendengar percakapan kedua ibu itu.

Aku memang sudah jatuh cinta dari awal.

****

Chelsea terbangun karena sinar matahari yang terik tembus dari gorden ke matanya.
Ia merasakan sesuatu telah melingkar di pinggangnya, dan saat dia mencoba nengok,

"Diem dong chels, masih pagi. Ngantuk tau."

Wait. Itu-?

Chelsea bangun dan tersadar,

"Calum ngapain disini? Ka-kamu ga-"
Belum selesai ngomong udah dipotong sama calum.

"Nih dengerin dulu ceritanya semalem." Calum duduk di depan Chelsea sambil mengusap muka bangun tidurnya.

Not Just A Fan - C.HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang