Selesai konser
Calum ngelambai ke arah chelsea dan senyum ke arahnya. Chelsea dkk nyamperin 5sos yg lg sibuk meet and greet sama fansnya.
Untung aja Cal ngasih ID crew. pikir chelsea.
Rame banget 5sosfams yang nungguin 5sos."Hai chels!" Calum senyum manis bgt.
"Hai cal! Meet my friends, this is elsa, dani and ricky.""Hai! Nice to meet you guys. Mmm, ini rame banget, ketemu di back stage aja ya, terserah kamu Chel mau nunggu dimana. Duluan ya!" Calum ninggalin chelsea dkk.
"Aahh gila mereka kalo diliat asli ganteng banget. Ini gaakan gue lupain." Elsa mulai fangirling.
"Che, thanks banget udh ngajak kita. Ketemu artis bule coeg, jarang jarang banget bisa ketemu." Ucap ricky.
"Untung gua kuliah di Aussie, bisa ketemu hehe." Ucap Edward.
"Enak banget si lo Ed, mau gue." Ucap chelsea memukul lengan Ed.
"Ihhh lo berdua kan nanti di Aussie, gue nih ke Jerman. Jauh banget." ucao Elsa.
"Lo di jerman El?,bareng ama Ricky dong. Lah gua ini sendiri di indo." Sambung Dani."Idih elu, udeh diterima beasiswa di UI juga, bersyukur lo." Rick gemes jitak kepala dani.
"Iye lo dan. Enak banget masuk UI." Ucap chelsea.
"Mantap tuh Dan, pertahanin deh." Ucap Edward.Setengah jam Chelsea nungguin 5sos meet and greet. Akhirnya Chelsea dkk masuk ke backstage 5sos.
Masuk masuk, Luke ngarahin hair dryer ke mulutnya.
Spontan semuanya ketawa sama tingkah Luke yang kocak banget.
"What are you doing?" Tanya chelsea yang udah bisa mengontrol tawanya.Dan dengan tampang polos tak bersalah Luke menjawab santai banget.
"Getting some air."5sos dan Chelsea dkk kembali tertawa dibuat Luke.
"Helloooww, you mustt be chelsea right? Asal kamu tau aja, calum ga berenti ngomongin kamu tau." Sapa mike.
Calum langsung menjitak kepala mike dan elsa menyikut lengan chel.
"Dia ngomongin lu kenapa?"
"Ya mana gue tau El. Ada yang salah ga sama penampilan gue?" Tanya chelsea khawatir.
"Ngga, you look amazing. Maybe calum got amazed by you."
"No way, gue cuma fansnya kali."
"Yah gatau che, bisa aja. Kalo dia suka kan bebas mau sama siapa aja." Jelas elsa.
"Hmm, iya sih.""Udah kek jitak jitakannya. Malu nih sama fans." Ucap ashton melerai cakum dan mike.
"Sorry guys. Mereka emang malu maluin." Sambung Ashton.
"Hey it's okay, ash." Jawab Edward.
5sos terkenal ramah sama fansnya. Terbukti banget saat ini, 5sos langsung akrab sama Chelsea dkk.
Topik apapun dibahas dari kuliner indonesia sampe macetnya indo."Chel, can we talk?" Tanya calum
"Ini kamu udah ngomong cal."
"Hehe, i mean diluar gitu. Aku mau ngomong."Deg. Jantung chelsea rasanya berdetak lebih cepat dari biasanya. Bayangkan pemirsa. Diajak ngomong berdua sama Calum Hood.
Untung aja Chelsea ga pingsan.Aduh. Mau ngomongin apa ya? Chelsa bertanya tanya dalam hatinya.
Calum menarik chelsea keluar, dan mereka jalan berdua. Keliling lah istilahnya.
"Mmm chel, mmm nanti kalo aku balik ke Aussie mm trus aku hubungin kamu mm, kamu bales ya." Ucap Calum memecah keheningan diantaraa mereka.
"I um, of course." Cuma itu yang keluar dari mulut chelsea.
Oh my, seorang calum hood nanya gitu ke gue. Semoga ini bukan mimpi.
Chelsea seneng -salah- kesenengan banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Just A Fan - C.H
FanfictionAku bukan siapa siapa, aku cuma fans kamu. Dan pertama kali kita bertemu, itu cuma keberuntungan. Tapi takdir yang ternyata merencanakan semuanya. Aku harus berterima kasih karenanya -Chelsea Mungkin dia cuma gadis biasa yang ngefans sama aku. Tapi...