Mulai dari sini Author p.o.v aja yaps
Happy Reading!
-------------------------Semalam adalah malam yang paling tak terlupakan bagi Chelsea dkk. Hari ini mereka pulang ke rumah masing masing. Sampai di rumah Chelsea dan Edward menceritakan konser 5sos ke papa dan mama.
"Seru banget yah, seneng deh kalo kalian enjoy!" Ucap mama.
"Hmm, chel, ada sesuatu yang papa dan mama harus omongin sama kamu."
"Ehmm, kalo gitu aku ke kamar ya pap mam, goodluck little sis!" Kata Ed.Chelsea has no idea ada apa yang bakal diomongin sama orang tuanya ini.
"Hmm, honey, please jangan marah sama papa sama mama karena ini yah." Kata mama yang membuat Chelsea makin bingung.
"Mama sama papa yakin, ini yang terbaik buat kamu."
"Memangnya kenapa sih ma? Pa? Aku ga ngerti.""Kamu akan kami jodohkan, sama anak temen mama yang ada di Australia." Ucap papa.
"WHAT?! papa serius? Kok gaada persetujuan dari Chelsea dulu? Emangnya siapa sih?" Chelsea kagetnya bukan main.
Tapi boleh juga yak, bule gitu. Pikir Chel dalam hatinya.
"Ada lah pokoknya anak temen mama. Besok papa sama mama mau ke australi, kamu kan besok masih ujian tuh. Kamu di indo aja sama Ed, nanti buat pertemuan kalian mama yang ngatur." Jelas mama, bukan jelas sih, tapi perintah.
"Iya iya. Aku ke kamar." Chel bukannya ke kamarnya sendiri, tapi dia ke kamar Edward dan nyeritain semua ke Ed.
"I bet you'll like this guy. Serius deh." Kata Edward.
"Ih, aku kan ga pernah ketemu sama cowo itu kak. Ih kok papa mama main jodoh jodohin sih. Ih ga jaman."
Ed cuma ketawa saat Chelsea ngedumel sendiri.Coba deh kalian bayangin, baru juga kemaren seneng banget ketemu Calum idola kalian, eh hari ini udah dibilangin mau dijodohin. Langsung drop perasaan kalian pasti. Inilah yang kira kira dialami Chelsea.
"Tapi kak aku takut. Kalo ga cocok gimana? Kalo gagal gimana? Dia kan strangers. I can't trust my heart with that guy. Blom lagi aku masih harus kuliah, blom juga lulus high school kak. Aduhhhh." chelsea ngoceh cepet mulus licin banget kea jalan tol.
"Kakak yakin bisa kok. Kan blom langsung nikah juga kali dek, paling mentok yah tunangan. Nanti kalo kalian udah yakin baru nikah." Jelas Ed menenangkan adik kesayangannya ini.
"Tapi kalo aku sama orang itu ga siap gimana? Masa dipaksa?"
"Kan ada prosesnya adikku sayang. Ih kakak gemes deh." Ucap Edward sambil mencubit hidung Chelsea.
"ADAW sakit kakk. Iya deh iya. Udah ah aku tidur." Chelsea langsung ke kamarnya sendiri.Edward seketika tersenyum melihat adiknya. She has no idea how she'd be happy if she know the guy.
**
Dia butuh dukungan teman temannya. Tapi Chel takut ngasih tau Jacob, tapi mau gimana? Perintah orang tua gaboleh dibantah:(
Mungkin cuma 1 orang yang bisa tau. Pikir Chels.
Calum.
****
Australia"Hey mom, yeah I've landed. Okay! See you later! Love you too!" Calum meletakan hpnya kembali di kantong nya.
"Dijemput siapa Cal?" Tanya Luke.
"Antara mom atau Mali. Lo?"
"Kalo ga mom yah Ben. Lo ash?"
"My mommy ofc!" Jawab Ash.
"Heh malah ngobrol, ambil koper atuh hayok." Mike emg udh ga sabar pulang ke rumah makan masakan mamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Just A Fan - C.H
FanfictionAku bukan siapa siapa, aku cuma fans kamu. Dan pertama kali kita bertemu, itu cuma keberuntungan. Tapi takdir yang ternyata merencanakan semuanya. Aku harus berterima kasih karenanya -Chelsea Mungkin dia cuma gadis biasa yang ngefans sama aku. Tapi...