Aku lebih suka versi acousticnya heartbreak girl haha. Happy reading!
******
"Maksud kakak apaan sih?" Jelas lah chelsea bingung sama kata kata Edward tadi.
"Eh ng-ngga kok. Jadi dia mau ngomongin apa?" Tanya Ed
"Dunnoo, justru itu. Kak aku deg degan ini, kira kira dia mau ngomongin apaan yah?"
"Aduh dek dek. Senen lo ujian dek. Jangan maen hp mulu, bilang calum."
"Ih apaan sih kak, biarin elah. Jarang jarang adeknya bernasib gini. Besok aja ah belajarnya kak. Masih ada besok sama minggu."
"Serah deh. Good luck dah haha." Edward keluar dari kamar Chel.
Dan seketika itu juga Chelsea baru inget mau nanyain apa."KAK, MAMA SAMA PAPA KEMANA?"
"Ngurus visa buat besok." Jawab Ed
Besok? Oh ya, mereka mau ke aussie. Pikir chelsea. Beranjak dari kasur ke kamar mandi. Ngapain? Ya mandi lah, udah sore.
I heard that you've been self medicating in the quite of your room
Your sweet, suburban tomb.
And if you need a friend,
I'll help you stitch up your wounds.Ringtone hp Chelsea menyanyikan Missing You - ATL.
Calum hoodie
Mata chelsea langsung membesar dan hatinya senangnya bukan main.
Langsung dijawab telfonnya."Hello"
"Hai chelss" suara Calum terdengar gemesin banget.
"Hei Cal. What's up?"
"Um, nothing, um mama baru aja ngasih aku kabar dan aku seneng banget rasanya."
"Oh ya? Bagus dong kamu seneng."
Inget che, lo bukan siapa siapa calum. Don't ask too much! Batin chelsea dalam hatinya. Nyesek? Ya, banget.
"Yeah, aku gasabar. Um, kamu lagi apa by the way? Jam berapa di Jakarta?"
"Ga ngapa ngapain sih hehe. Baruu jam setengah lima sore kok. Di Sydney dah malem ya?"
Pliss jangan baper Che.
"Yep, it's half past eight."
"You should get some rest Cal. Kamu pasti capek."
"Yeah i know. Yasudah kalau begitu. Aku tutup dulu ya chels. Goodnight sweetie! Sweet dreams!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Just A Fan - C.H
FanfictionAku bukan siapa siapa, aku cuma fans kamu. Dan pertama kali kita bertemu, itu cuma keberuntungan. Tapi takdir yang ternyata merencanakan semuanya. Aku harus berterima kasih karenanya -Chelsea Mungkin dia cuma gadis biasa yang ngefans sama aku. Tapi...