Nyui heran banget sama Hamim, soalnya pacarnya itu sangean banget, kesenggol sange, liatin dia sange, pegangan tangan sange, kalau udah gitu Nyui harus tanggung jawab, kudu siap di entot pacarnya saat itu juga, soalnya kalau gak gitu Hamim bakalan ngerengek kayak bocil tantrum minta jatah, mana gak tau malu lagi, walau ditempat umum masih ngerengek, ditambah kadang omongannya gak difilter. Buktinya, tadi Nyui cuman makan eskrim goreng, si pacar tiba-tiba bilang sange. Masalahnya ini tuh masih di taman, emang sih taman sepi dan rimbun pohon, tapi mereka mau ngentot dimana coba.
"ih yang bener aja sih kamu, emang mau ngentot dimana? Orang gak ada tempat"
"ada yang itu liat kan, semak-semak disana, aku entot kamu disana aja"
"ishh gak mau nanti ketahuan"
"gak bakalan ketahuan, kamu tega? Kamu mau aku impoten? Udah gak sayang aku lagi"
"ishhh yaudah ayo"
Nyui ditarik nggak santai, dibawa kebalik semak-semak rimbun, Hamim yang udah kepalang sange langsung Baringin pacarnya di rerumputan, nurunin celana Nyui sampe memeknya keliatan, untung aja Hamim selalu nyuruh Nyui gak pake daleman biar enak langsung digenjot. Nyui yang udah terbiasa, biarin pacarnya ngelakuin apapun, dirinya sih anteng masih jilatin es krim goreng. Hamim yang emang gak sabaran, keluarin kontol besarnya yang udah tegang, terus ia ludahin dan langsung ia masukkan ke dalam memek si cantik. Nyui yang awalnya tenang tentu saja mendesah kencang, apalagi badannya kelonjak-lonjak gak karuan, bikin pegangannya di eskrim melemah, dan ia kesusahan memakan eskrim itu.
"ahhh pelanhhh yang ahhhhh nghhhh mau mam eskrim akuhhh ahhh"
"ini kan udah mam ekstrim gede dibawah, ngeluarin susu lagi"
PLOK PLOK PLOK
Semak-semak mereka keliatan kayak gerak-gerak gitu, bikin beberapa orang takut dan kabur, padahal dibaliknya lagi ada Hamim ngentotin pacarnya brutal banget, paha Nyui ia buka lebar terus genjot kasar sampe bunyi becek sama penyatuan kulit kedengaran keras. Nyui yang udah teler cuman desah, eskrimnya bahkan udah jatuh ke tanah, si cantik lagi ngeremet rumput Ampe tangannya agak coklat kena tanah buat pelampiasan, soalnya gerakan Hamim brutal banget udah kayak orang gak ngewe setahun, padahal baru aja beres ngewe di kosan Hamim, sebelum mereka ke taman.
Habis ngebanjirin memek Nyui, Hamim senyum-senyum kayak orang gila, soalnya kontolnya jadi kecil lagi, ia sih Hamim lega, ini Nyui udah keringetan,baju kotor, rambut lepek, liur kemana-mana soalnya Hamim gak cuman ngentotin memeknya juga ngokop dia Ampe sesak nafas. Udah gitu dia harus jalan pake kaki gemeter nahan memeknya yang ngalirin banyak peju, untungnya mereka cuman ketemu beberapa orang yang mandang dia aneh.
Itu hanya secuil kisah sangenya Hamim, ada lagi yang lebih menjengkelkan. Nyui waktu itu lagi nemenin Hamim yang demam tinggi, jadinya si cantik nginep di kos pacarnya itu, tengah malem, Nyui ngerasa aneh soalnya memeknya kayak ada yang gerak terus ganjal, si cantik pun berusaha ngumpulin nyawa, dan waktu udah sadar sepenuhnya, dia liat Hamim lagi asyik ngontolin dia pake posisi miring, bahkan keknya si empu udah crot berkali-kali soalnya perut si cantik kerasa kembung sama memeknya udah becek banget. Nyui marah dong, pasalnya pacarnya itu lagi sakit, tapi Hamim bilang kalau dia ngentot Nyui besoknya bakalan sembuh, asal Nyui mau dientot sampe pagi, si cantik yang emang udah bucin banget, iya iya aja, dan berharap pacarnya bisa sembuh.
Nyui dipake semaleman dengan banyak gaya bahkan sampel disuruh ngerangkak sambil digenjot, disuruh mimpin, pokoknya memeknya kerasa lower banget abis itu, mana pinggulnya mati rasa, memeknya kebas terus peju kental gak berhenti ngalir keluar. Nyui baru tidur jam 8 pagi, setelah digempur dari jam 11 malam kata Hamim. Jam 12 Nyui liat pacarnya udah seger, udah bisa nyengir bloon lagi, tapi sayangnya malah gantian dia yang sakit. Sakit-sakit begitu, gak ada tuh ceritanya Hamim ngasih dia libur, dengan alasan tanggung jawab karena udah bikin sakitnya pindah ke si cantik, Hamim ngewein pacarnya lagi dua harian sampe pada akhirnya Nyui gak bisa bangun selama seminggu walau demamnya sembuh.
Kalau diingat-ingat tolol juga ya, kenapa Nyui iyain terus sih Hamim kalau mau ngentot dia, ya.. gak tolol juga sih, soalnya Nyui suka banget tiap kontol besar sama keras itu garuk memeknya Ampe rahim, terus menuhin dia peju sama kencing sang pacar, sensasi kelonjotannya bikin Nyui ketagihan walau abis itu dia bakalan marah-marah.
"ahhh ahhh terus yang enakhhh ahhh kontolin aku terus ahhhh".
"kita ngentot sampe tua ya yang, ahhhhh memek kamu cuman cocok sama kontol besar aku"
"ahhh iya nyahhh punya kamu paling enakhhh ahhh ayo crotin lagi memek aku ahhh mau peju kamuhhh"
CROT CROT CROT
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshoot/ twoshoot nct bp & gs
Fanfictionarea 21+ cowok bermeki, jorokk jorokk minor DNI GAK SUKA SKIP AJA GAK USAH BACA!!!