gs!
Doyie berjalan menyusuri Hutan bersama dengan teman-temannya. Mereka melakukan ekspedisi untuk mencari tanaman langka dan menjelajahi isi hutan. Sebagai seorang ilmuwan dirinya memang suka mencari bahan-bahan baru untuk diteliti, tak dipungkiri berada di alam bebas sesekali memang dibutuhkan sebagai liburan. Malam hari, langit telah larut, berwarna hitam, pertanda sudah sangat malam. Doyie bersama teman-temannya mendirikan tenda dan tidur. Karena si cantik tidak bisa tidur bersama orang lain akhirnya dia tidur sendirian di tenda itu.
Tenda Doyie cukup luas untuk satu orang, di dalamnya terdapat banyak barang-barang karena kebetulan hutan ini memiliki pohon lebat namun jarak antar pohon cukup jauh, jadi mereka bisa membawa mobil itu ke dalam hutan, tenang saja mobil itu sudah cukup canggih, selama ada sumber daya alam seperti matahari dan air, mobil itu akan tetap bisa berjalan, dan Doyie membawa mobil berbeda dengan temannya.
Sayangnya, Doyie tidak tahu kalau di dalam hutan itu hidup seorang laki-laki, dirinya adalah seorang anak muda yang berniat berkemah namun tidak bisa keluar karena tersesat, melihat sebuah tenda, dirinya pun masuk dan memakan makanan yang ada di tenda itu. Dirinya sesekali menoleh takut sang pemilik tiba-tiba bangun, namun bahkan setelah dirinya kenyang tidak ada tanda-tanda si pemilik terbangun. Haikal, nama pemuda itu, bergerak mendekat ke gundukan selimut, menyingkap selimut itu hingga memperlihatkan Doyie yang tengah tidur dengan piyama satin. Sangat tidak proper sekali, di tengah hutan begini.
"bisa-bisanya dia tidur nyenyak dengan pakaian begini di tengah hutan?"
Doyie menggeliat, makin membuat selimut itu tersingkap, menampilkan paha mulus dan payudara montok tanpa bra. Haikal yang melihat pemandangan itu tentu saja menegup ludahnya kasar, tersesat di hutan ini dan terpisah dari teman-temannya ternyata membawa jackpot sendiri. Melirik kesana kemari memastikan tidak ada yang tau, dirinya pun menyeringai dan mencari sesuatu, menemukan sebuah kain, Haikal pun mulai membentuk kain itu dan menekan ke mulut Doyie. Doyie yang tidak bisa bernafas pun terbangun. Dirinya kaget saat melihat seorang laki-laki tengah berusaha mengikat tangannya di atas kepala, Doyie memberontak, Haikal yang sadar si cantik sudah terbangun segera mengikat kencang tangan Doyie dengan tali yang ia temukan.
Haikal merobek pakaian Doyie, menjilati bibir bawahnya yang tiba-tiba kering, dirinya mulai meraba dan meremas toket montok Doyie. Si cantik menggeleng dan mengerang, berusaha menendang orang diatasnya namun pahanya ditekan kuat. Haikal terus meremas, memilin pentil tegang itu dan menariknya kuat membuat Doyie bergetar geli.
"mppphhhh mpphhh nghhhhh"
Desah tertahan Doyie keluar, kepalanya masih sedikit pening gara-gara langsung terbangun dan langsung disuguhi dirinya di kukung oleh orang asing. Dadanya terus di permainkan tak hanya tangan, kini mulut si orang asing ikut andil, Haikal tidak peduli walau si cantik di bawahnya memberontak, ia terus meremas dan menyusu pada toket montok itu. Basah dan bengkak, bahkan pentilnya sedikit luka akibat digigit oleh pemuda di atasnya, yang Doyie yakini lebih muda dari dia.
Haikal tidak ingin berlama-lama, sebelum ada yang terbangun di tenda lain, dirinya segera meloloskan kontolnya yang sudah tegang dan mengeluarkan precum, mengapitnya dengan paha si cantik dan memperkosa paha itu. Doyie dapat merasakan rasa panas dari kontol orang asing itu, sangat besar dan berurat, memeknya bahkan mengucurkan lendir sejak tadi hanya karena pahanya dipakai. Haikal yang ingin mendengar desahan si cantik pun menarik kain itu dari mulut Doyie.
"anghh ahhh lepashhh ahhhh"
a/n: siapa suka naik kapal ini juga??? aku suka baca awal ini gegara awalnya nemu au di x terus kok nge feel terus akhirnya suka baca.. saynagnya jarnag banget yang bikin hiks.. semoga kalian suka ya, full akses di lynk
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshoot/ twoshoot nct bp & gs
Fanficarea 21+ cowok bermeki, jorokk jorokk minor DNI GAK SUKA SKIP AJA GAK USAH BACA!!!