Rahasia malam - johnhyuck

558 2 0
                                    

Joni tidak menyangka bahwa dirinya akan merasakan hal ini, jatuh cinta pada istri bawahannya padahal dirinya pun sudah memiliki istri. Ini bermula ketika bawahannya itu memboyong sang istri untuk ikut tinggal di perumahan militer mereka, Joni merasakan kupu-kupu kembali beterbangan di perutnya. Jarak umur keduanya cukup jauh 10 tahun, namun wanita itu benar-benar membuat Joni kepikiran sepanjang waktu. Keduanya kerap kali saling berpandangan, atau si cantik yang akan terlihat memandanginya. Joni yang sudah ditahap gila pun memutuskan untuk membuat sebuah rencana, dirinya mengundang sang bawahan untuk ikut makan di rumahnya dengan alibi untuk menyambut kedatangan pasangan muda itu.

"ayo masuk, sir Marko mari masuk"

"teirmakasih kapten Jon, sudah repot-repot"

"ah tidak apa, ayo silahkan masuk"

Hana dan Marko memasuki kediaman Joni dan istrinya, tanpa sepengetahuan masing-masing, Joni dan si cantik kerap bertukar pandang dan senyuman, si cantik terlihat malu-malu dan bersemu merah di tatap kapten gagah dan dewasa itu. Jujur, Hana pun terpesona sejak pandangan pertama, padahal dirinya baru saja setahun menikah dengan sang suami. Jamuan itu berjalan lancar, keempatnya terlihat mengobrol sangat akrab, walau tanpa sepengetahuan Marko, kaki Joni bergerak menggoda paha mulus istrinya, membuat Hana memerah dan menahan desahan, si cantik menatap Joni dan menggeleng, namun Joni hanya memberikan gestur tutup mulut.

"silahkan diminum sir Marko, ini wine faborite saya, umurnya sudah tua, anda pasti suka"

"ah terimakasih sir, ini sebuah kehormatan"

Keempatnya meminum wine tersebut, namun entah kenapa Marko dan istri Joni tiba-tiba jatuh pingsan, Hana yang tidak tau apa-apa tentu saja panik, mengguncang tubuh sang suami, dan menatap Joni, yang ditatap hanya meminum wine dengan santai. Joni yang ditatap si cantik, menoleh dan melambaikan tangan meminta si cantik mendekat, Hana dengan polosnya bergerak mendekat, namun sayangnya itu dimanfaatkan sang kapten untuk menarik Hana agar duduk di pangkuannya.

"Sir, tolong jangan begini, nanti suami dan istri anda bangun"

"tenang saja cantik, mereka sudah aku beri obat tidur, keduanya tak akan bangun hingga besok"

"walau begitu, ini tidak benar sir, tolong lepaskan"

"kamu tidak usah denial, kamu juga suka kan sama saya, kamu selalu membalas senyuman saya dengan sikap malu-malu"

"t-tidak anda salah paham"

"oh, ya kalau begitu mari kita buktikan aku salah paham atau tidak"

"mphhhh ahhh cpkhhh ahh"


a/n: ini tuh terinspirasi dari film semi korea guys.. lupa judulnya tapi yang main lumayan terkenal aktornya tuh.. btw full akses link di lynk yawww 

oneshoot/ twoshoot nct bp & gsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang