HAPPY ENDING PART 10

158 16 0
                                    

Sementara itu di kantor polisi,ketua polisi mengadakan rapat dadakan.
"Ketua apa yang harus kita lakukan,ingatan anak itu sudah kembali" kata salah satu polisi yang berada di ruang rapat.
"Kita harus tetap menutupi khasus itu karena jika tidak itu akan mengancam keselamatan kita" kata ketua polisi.
"Baik ketua"
"Apakah tadi benar ohm pawat?kakak dari perth?untuk apa dia kesini?" Tanya ketua pada polisi.
"Dia bilang dia adalah pacar dari lengso"
"Apa!?. Hmmmm,ada kemungkinan ohm sedang mencari informasi tentang kematian adiknya,saya akan menghubungi pimpinan" kata ketua dan langsung meninggalkan ruangan.

●DI APARTEMEN LENGSO
leng berjalan menuju kamar nya dengan lemas,entah kenapa dia sangat lelah hari ini. Leng tidak ingin tinggal bersama ohm lagi karena dia benar-benar merasa bersalah kepada ohm,walaupun ohm memaksanya untuk tinggal bersama tetapi leng tetap menolak keras.
Leng memejamkan matanya hingga dia tertidur.

[MIMPI LENG ON]
"Hei apa kamu baik-baik saja?" Tanya lengso kepada pria yang terdiam merasakan nyeri kepala.
"Aku tidak papa,hanya saja sedikit pusing karena gula darah ku rendah" kata perth
"Tunggu ya" kata leng dan langsung berlari menuju mini market,dengan cepat leng kembali dan memberikan permen manis pada perth.
"Makan ini,supaya mengurangi pusing mu" ujar leng. Perth yang melihat tingkah leng,tersenyum gemas.
"Terima kasih" ujar perth.

Setelah perth merasa sedikit lebih baik,leng menuntun perth untuk duduk di kursi taman.
"Kamu diam lah di sini sampai kamu membaik,aku harus buru-buru,byebye" kata leng dan langsung berlari meninggalkan perth.
"HEIIII AKU BELUM TAHU NAMAMU" teriak perth tetapi tidak terdengar oleh leng.
"Dia sangat lucu" ujar perth sambil berkekeh.
[MIMPI LENG OFF]

Leng terbangun dari mimpi nya dengan berlinang air mata.
"Perth,siapa kamu sebenarnya" kata leng dengan lirih.  Leng memejam kan matanya lagi tetapi dia tidak bisa tidur kembali,akhirnya leng memutuskan untuk menonton drama di laptopnya.

(Ting tong,ting tong) suara bel pintu
Leng yang mendengar itu berjalan ke interkom dan melihat ohm yang berdiri di depan pintu.
"Leng tolong buka pintunya,kita perlu bicara" kata ohm
"Aku tidak ingin di ganggu ohm,pergilah" kata lengso
"Apa kamu tidak ingin tahu lebih dalam tentang perth?" Tanya ohm,leng yang mendengar itu pun terdiam sesat dan membuka kan pintu untuk ohm. Ohm pun tersenyum dan masuk ke apartemen leng.

Ohm duduk di sofa di tangan nya membawa sebuah diary. Ohm memberikan diary milik perth pada lengso untuk di baca.
"Aku mengetahui tentang mu dari buku diary ini,baca lah" kata ohm
Leng menerima buku diary tersebut dan mulai membaca.

ISI DIARY PERTH
_Hari ini hari dimana aku harus ikut pindah bersama orang tua ku, aku takut jika masuk sekolah nanti aku tidak akan memiliki teman. Tapi aku akan berusaha untuk berbaur dengan mereka SEMANGAT PERTH.

_hari ini aku bertemu seseorang yang begitu lucu,oh tuhan sepertinya aku tertarik padanya,tapi aku lupa menanyakan namanya,aku harap aku bertemu lagi dengan nya.

_oh ternyata dia satu sekolah dengan ku bahkan kita teman sekelas,aku sangat bahagia bisa mengetahui namanya,dia memiliki nama yang manis,LENGSO itu namanya. Dia akan ku jadikan pacar ku di masa depan.

_hari ini aku menunjukan lagu yang aku buat untuk lengso,dan dia menyukainya bahkan dia mendukung ku untuk bernanyi di pertunjukan musik,aku sangat bahagia bisa membuat lagu special untuk orang special.

_sepertinya aku di tolak oleh lengso,dia hanya menggap ku sebagai sahabat,meskipun patah hati tetapi aku senang bisa mengenalnya,walapun hanya sebatas sahabat tidak masalah.

_tidak aku tidak ingin terlibat masalah ini,mereka sangat menyeram kan,aku ingin keluar dari semua ini. Jika lengso mengetahui nya mungkin dia akan mengomeli ku habis-habisan atau bahkan lebih dari sekedar ngomel.

_mungkin ini diary terakhir ku,jika aku  tiada mungkin hanya sisa diary ku saja,dan aku sangat mencintai mu LENGSO. Aku tidak ingin mereka menyakiti mu, aku harap kau akan baik-baik saja tanpa aku.
●AKHIR DIARY PERTH

"Jika seandainya aku pulang dari luar negri dan ikut pindah bersama orang tua ku mungkin aku bisa menjaga perth,aku tidak tahu apa penyebab kematian perth,yang aku dapatkan hanya pisau ini dengan sidik jari milik mu,tapi aku masih ragu jika kamu yang membunuh perth" kata ohm pada lengso

"Dimana kamu menemukan pisau itu?bisakah kamu membawa ku kesana,aku akan mencoba mengingat semuanya"
"Tidak leng,kata dokter jangan memaksa untuk mengingat semuanya,kamu butuh waktu untuk mengingat,aku takut jika itu justru membahayakan mu"
"Ohm aku mohon bawa aku kesana"
"Tidak,aku tidak ingin terjadi sesuatu padamu"
"Kenapa kamu masih peduli dengan ku yang jelas-jelas sidik jari ku ada pada pisau itu,apa kamu tidak ingin segera mengetahui kematian adikmu?"
"Aku ingin mengetahui,tapi aku tidak ingin orang yang aku cintai terluka" kata ohm,leng yang mendengar itu tidak bisa berkata apa-apa. di pikiran lengso Bagaimana bisa ohm jatuh cinta pada seseorang yang berkaitan dengan kematian adik nya.tetapi sejujurnya dari lubuk hati leng yang paling dalam,leng juga memiliki perasaan terhadap ohm.

[MAAF KALAU ADA SEDIKIT TYPO]

HAPPY ENDINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang