🌹Pemesanan Novel Anna🌹

98 1 0
                                    

Hallo, teman-teman pembaca Anna's Life... 💗

Apa kabar semuanya?

Salam kenal ya, aku Tresna, penulis novel Anna's Life, In The Shadow's Embrace, dan The Kingdom Of Eldoria.

Aku mau ingetin lagi, berhubunga banyak pembaca baru, aku sekalian mau ajakin kalian untuk beli novel Anna's Life 🌹

Kalian wajib beli novelnya...

Perbedaan versi Novel dan Wattpad:

Perbedaan versi Novel dan Wattpad:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1. Cerita secara keseluruhan aku rombak, dari awal hingga akhir alurnya rapi dan jelas.

2. Setiap adegan terutama adegan Action terasa lebih menegangkan.

3. Ada lebih dari 5 part tambahan. Beberapa part yang sudah ada di wattpad juga ditambah dengan beberapa adegan.

Hal yang belum terungkap, seperti alasan Louis berkhianat, terungkap di Novel.

Alasan Adelard membenci Anna di versi wattpad hanya dijelaskan secara singkat. Di versi novelnya, diceritakan bagaimana awalnya Adelard membenci Anna.

Lalu alasan kematian Adriella (Ibu Anna) terungkap di Wattpad.

Ada perubahan karakter tokoh, dan masih banyak lagi.

4. Penulisan lebih rapi dari awal hingga akhir cerita dan tentunya minim typo.

5. Di novel ada Extra Part yang pastinya kalian akan puas.

Nah Anna's Life sudah memiliki sequel, judulnya In The Shadow's Embrace.

Sequel ini adalah lanjutan dari novel Anna's Life, bukan dari wattpad Anna's Life.

Jadi baiknya kalian baca novel Anna's Life dulu sebelum baca In The Shadow's Embrace.

Soalnya agar kalian tidak bingung saat membaca novel In The Shadow's Embrace.

Untuk pemesanan, kalian bisa chat aku dulu di IG/WA.

KONYAK PENULIS: +62 878-2105-1880

IG PENULIS: hey_its.tresna

So, aku tunggu postingan kalian tentang novel Anna's Life 💗

Anna's Life [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang