#31

730 173 14
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


✩ ₊ ˚ . ⋆ ♡ ⋆ ⁺ ₊ ✧


2028

Ketenaran dan kesuksesan sungguh bisa mengubah seseorang. Hyeyoon tau bahwa Wooseok berusaha mengutamakan pekerjaannya dan Hyeyoon sepenuhnya mendukung Wooseok. Hyeyoon juga tetap fokus kepada karirnya. Meski Wooseok mengutamakan pekerjaannya, Hyeyoon tidak pernah merasa diabaikan. Wooseok selalu memastikan menyediakan waktu untuk Hyeyoon dan memperlakukannya layaknya seorang putri. Hubungan mereka juga masih dirahasiakan, Hyeyoon memberikan statement bahwa Wooseok boleh mempublikasikannya jika hubungan mereka sudah berjalan hingga 5 tahun.

Meskipun Wooseok sibuk, dia selalu berusaha datang tepat waktu ke kencan mereka dan dia selalu berusaha membalas pesan Hyeyoon segera, jadi Hyeyoon tidak perlu khawatir. Dia menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan hubungan, dan Wooseok adalah pacar yang paling perhatian. Wooseok beberapa kali mengatakan bahwa ia berusaha keras bekerja menghasilkan uang agar bisa menikahi Hyeyoon di Gucheok Sky Dome dan akan mengundang penggemar sejati mereka dari seluruh dunia yang sudah mendukung mereka sejak awal.

Wooseok tau hubungan mereka awalnya adalah hasil kerja keras dari penggemarnya. Jarang sekali ada aktor & aktris yang hubungannya sangat didukung oleh orang banyak, maka dari itu Wooseok selalu merasa berterima kasih kepada penggemarnya.

Namun semua itu berubah ketika Wooseok membintangi sebuah drama baru dengan aktris yang sedang naik daun. Mulai banyak penggemar baru yang menjodohkan Wooseok dengan aktris tersebut. Walaupun Hyeyoon sudah pernah mengalami hal ini, tetap saja Hyeyoon khawatir. Hubungan mereka sedang berjalan 4 tahun dimana banyak yang bilang bahwa hubungan di usia 4 tahun adalah masa-masa paling krusial. Fanbase Wooseok semakin besar dan berbagai macam orang menjadi tertarik padanya.

Hyeyoon juga memiliki popularitas yang tidak kalah jauh dari Wooseok, tetap saja reputasi aktor laki-laki akan lebih tinggi daripada aktris perempuan. Itu adalah hal yang selalu menjadi batu sandungan bagi aktris wanita di Korea. Di tahun ini Wooseok benar-benar sibuk. Wooseok berulang kali melupakan waktu kencan mereka dan terkadang membutuhkan waktu berhari-hari untuk membalas pesan Hyeyoon, tetapi Hyeyoon tidak pernah mengeluh. Hyeyoon tidak mau menguras energi positifnya dengan menyalahkan kesalahan Wooseok. Hyeyoon ingin menjadi pacar yang suportif yang ingin merayakan kesuksesan bersamanya. Namun akhir-akhir ini semakin sulit bagi Hyeyoon untuk menyembunyikan perasaan bahwa ia sedang tidak baik-baik saja. Wooseok banyak berubah dan prioritasnya berubah.

Hyeyoon melirik ke layar ponselnya untuk terakhir kalinya, sebelum melemparkannya ke atas meja di depannya sembarangan sambil menghela napas panjang. Ia telah menunggu lebih dari satu jam dan Wooseok bahkan tidak mengirimi Hyeyoon pesan bahwa dia tidak akan bisa datang.

"Bersabarlah." Woojae melihat Hyeyoon berada di private cafe yang biasa ia dan Wooseok datangi. Cafe itu dimiliki oleh salah satu teman model Wooseok dan memang biasanya digunakan untuk kencan private beberapa celebrity.

AFTER ALL | Byeon Woo Seok & Kim Hye YoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang