Cowo tinggi, ganteng, berprestasi di bidang sport kayak taekwondo, basket, game, terus jago dance juga modelan Yuda Aryasatya udah pasti banyak fansnya. Apalagi dia salah satu ikon universitas, makin numpuk aja cegilnya. Coba aja liat setiap Yuda dateng ke kampus naik motor sportnya, cewe-cewe pasti udah berbaris dari pintu masuk sampe parkiran, cuma mau liat si Yuda buka helm. Bayangin aja orang buka helm aja ampe bikin ngantri itu kek mana konsepnya?? Gongnya bukan disitu aja.
Bayangin setiap Yuda ikut kompetisi, mau tekwondo, basket, e-sport, atau dance, pasti itu tempat eventnya penuh sama para cegilnya Yuda, sampe bikin securitynya kewalahan ngurus para cegilnya Yuda ini. Kalo kata cewe-cewe ini sih, si Yuda kayak oppa-oppa kipop. Sampe ada fansitenya, bayangin. Yuda Aryasatya ini mau ngalah-ngalahin oppa-oppa kipop kayaknya. Semua cewe-cewe bakal ngeriung buat ngeliatin kegantengan Yuda. Kayak hari ini aja contohnya. Yuda yang udah masuk kelas pun masih jadi bahan tontonan cewe-cewe fans garis keras si Yuda, kalo perlu di bold dah garisnya.
"Ajegile Yud, tiap hari lu dikerubungin semut. Kalah gula." Itu Willy, temen satu kelas Yuda. Willy si bendahara BEM kampus KQ ini terkenal mukanya cakep, manis gitu. Tapi jangan ketipu sama muka manisnya ini, soalnya kalo ngomong suka ngalah-ngalahin toa mesjid, ditambah nyerocosnya ngalah-ngalahin ras terkuat di bumi, yaitu emak-emak.
"Tau lah biarin aja. Heran gua juga."
"MUMPUNG RAME ENAKNYA GUA TAGIH NIH! YANG BELOM BAYAR UANG SUMBANGAN SIAPA???!! BAYAR LU PADA!!" kan, dibilang juga apa, kalah toa mesjid. Willy kalo udah urusan duit, menggelegar suaranya. Pas ditagih tuh cewe-cewe malah pada kabur.
"Yeuu kapur barus! Giliran gua tagih bubar lu! Anak setan emang!" Yuda yang udah kebal denger suara si Willy cuma geleng-geleng doang.
"Eh Yud! itu para bebegig lu keknya ada aja duit kalo buat beli perintilan lu, giliran suruh sumbangan ae pada fakir. Asu emang." Willy mulai ngomel.
"Tau dah, gua aja heran. Gua bukan artis padahal." Yuda mainin game di HPnya.
"Bantuin kek Yud, tagihin tuh para bebegig. Biar banyakan sumbangannya. Jangan kek anak-anaknya si Sakti noh."
"Sakti? Sakti yang anak teknik? Ketua Komdis?"
"Hooh! Masa ya, dia gua suruh mintain sumbangan ke anak-anak teknik, yang dateng baut, paku, gergaji, palu. Dikira mau nguli kali. Sekalinya ada sumbangan duit cuma 2 ribu. Badjingannnnn." Yuda yang denger auto ketawa, emang anak teknik isinya manusia out of the box semua.
"Njir, anak teknik dari dulu kocak anjir." Yuda ngakak.
"Heran gua isinya bocah RSJ gua rasa. Sumbangan 2 ribu, dikira bayar parkir indoapril kali. Belom lagi noh anak hukum, sama kayak teknik tapi ini isinya buku pasal-pasal. Kan tolol! Kita mau bikin jembatan ya. Dikira bikin jembatannya pake buku pasal kali."
"Mungkin biar tegak hukumnya Wil."
"Iya lagi. Ah! Udah ah gua mau malakin bocah-bocah monyed di MIPA, ikut ga lu?"
"Ogah ah, ngapain?"
"Yeuu lu kan jimat gua Yud, siapa tau nanti pada mau nyumbang kalo perginya sama lu."
"Ngapa gua berasa jadi kek babi ngepet."
"Mana ada babi ngepet ganteng, dah ayo ikut aja." Willy langsung narik Yuda ke fakultas MIPA.
Willy bocahnya petantang-petenteng banget emang, jadi ga ada tuh malu masuk fakultas lain. Semua kenal Willy, si rentenir kampus kalo anak-anak kampus bilang. Yuda yang digeret-geret cuma pasrah aja, Yuda jadi pemandangan seger di fakultas MIPA yang dikenal isinya rata-rata anak kutu buku.
"Aaa kasian aaa sumbangannya aaaa~" Willy mulai aneh.
"Dih Wil, malu-maluin lu ah."
"Biarin, biar kesannya menyedihkan gua. Yud, mintain cepet."
"Ogah ah."
"Yud! please lah demi kesuksesan bangun jembatan di desa nih." Yuda hela napas terus dia keliling mintain sumbangan. Dan bener aja cewe-cewe auto nyumbang dong ga pake mikir dan cowo-cowo juga ikutan, sampe akhirnya dia nyamperin cowo yang tinggi, pake kacamata, outfitnya serba oversized, dia lagi nonton Anime di HPnya.
"Permisi, sumbangan buat pembangunan jembatan desanya bro. Seikhlasnya aja." Yuda nyodorin kardus yang dia bawa. Cowo itu nengok ke Yuda, Yuda kaget, cakep puoll weh. Walaupun cupu tapi ganteng.
"Anata ngomong sama watashi?" Terjun bebas udah terjun bebas ekspektasi Yuda.
"Iya bro."
"Okane cukup?" Cowo itu ngeluarin duit 100ribu.
"Eh cukup banget kok ini, thank you ya bro."
"Hai hai." Yuda langsung melengos pergi, njir! Cakep-cakep jamet wibu. Cakep sih, tapi... Alay.
"Nih Wil, udah semua." Yuda ngasih kardusnya ke Willy.
"Wuidihhh ga sia-sia emang jadiin lu babi ngepet sumbangan Yud." Willy ceplas ceplos.
"Taik lu, udah dibantuin juga." Willy ketawa doang terus mereka pamit dari sana.
Sepanjang jalan Yuda keinget si wibu jamet tadi, dia kepikiran. Cowo itu ngomongnya emang begitu kah? Atau dibuat-buat aja? Tapi masa iya ngomongnya watashi watashi begitu. Aneh banget. Gatau kenapa dia kepo banget jadinya.
"Eh Will, tadi di kelas MIPA itu ada cowo jamet wibu ngomongnya watashi watashi. Lu kenal?" Willy mikir bentar.
"Yang orangnya tinggi, pake kacamata terus hoodie abu-abu tadi?" Yuda manggut.
"Oh.. Si Melvin? Kenal lah gua, dia kan ikon olimpiade sains 2 tahun berturut-turut di kampus. Masa lu ga kenal?" Yuda geleng.
"Ck! Makanya gaul, jangan taekwondoan mulu."
"Yeuu gua kan bentar lagi turnamen kocak, lu juga balik aja ngapa sih?"
"Ogah ada si kera Sakti. Males.".
" Dih, jangan benci lu, ntar suka mampus."
"Idih mending gua nyium pantat panci emak gua dibanding suka sama si kera Sakti itu. Ga banget. Lu juga ngapain nanyain Melvin?"
"Nanya doang njir. Aneh aja bahasanya begitu."
"Dia pinter tapi jamet, wibu sama penakut ga ketulungan. Waktu pas makrab aja dia teriak-teriak waktu disuruh lewat kuburan. Bocahnya lembek. Badan doang kek gapura, tapi cupu."
"Serius?? Padah mukanya garang gitu."
"Lu tanya ae sama bang Harvey sama kak Sakya, mereka yang ngurusin Melvin waktu pingsan." Yuda shock, sepenakut itu kah?
"Ga ah ngapain, ga penting. Udah yuk balik." Willy sama Yuda akhirnya balik ke kelas.
Disisi lain Melvin sibuk main game pacar virtual, namanya aja jamet, ngomongnya acak kadut ga jelas. Dia sibuk muji-muji pacar virtualnya pake bahasa campur-campur sama dibikinin puisi roman picisan jamet pokoknya.
"Ohayo, Mei-chan, watashi melihat anata bagaikan cahaya matahari yang kirei, kawai, watashi suki. Anata selalu ada dihati watashi. Watashi belajar dulu desu bye bye Mei-chan." Melvin matiin gamenya.
Beginilah anehnya seorang Melvin Virendra yang kalo ngomong acak kadut, ngawur bahasanya. Wibu jamet satu ini kayaknya otaknya konslet kebanyakan mikirin angka dan akhirnya error jadi wibu jamet premium ga ada obat. Tapi kejametan Melvin ngundang rasa penasaran Yuda, gimana kelanjutannya? Tunggu next chapter 🤭🤭
Tbc
Hai happy reading ya
Jangan lupa vote dan comment
(*´︶'*)♡Thanks!
-voyezGimana chapter satunya gaes?? Avakah syuka? He.
KAMU SEDANG MEMBACA
WRONG POSITION
FanfictionKetika atlet taekwondo, kapten basket, pro-gamer, professional dancer, Yuda Aryasatya suka sama jamet modelan Melvin Virendra si wibu yang terkenal kutu buku, cupu, penakut, cowo lembek seantero kampus. Badannya gede tapi cupu, tapi siapa sangka ter...