Anak-anak lagi nontonin Melvin yang kena semprot sama Harvey di taman. Harvey kesel karena si Melvin ga sembuh-sembuh jametnya dari jaman majapahit. Harvey sampe ngajarin alphabet ke Melvin saking geregetannya. Yang kena semprot cuma manggut-manggut cupu sambil natap Harvey yang tingginya cuma seketek Melvin sambil mukanya kayak takut gitu.
"Ngapa gua liatnya kek pilus sama sukro dah." Sakti nyeletuk.
"Hah?"
"Hah hoh hah hoh! Noh liat apa bang Harvey disamping Melvin kek cuma segede pilus." Sakti ga nyantai.
"Dih! Santai dong! Laper lu?! Makanan aje pikiran lu." Willy ikutan ga nyantai.
"Ribut mulu gua sumpahin pacaran lu." Yesa nyeletuk.
"GA!!" Sakti sama Willy ngomong barengan.
"Awas ya lu kalo jadian, ketawain depan mukanya. Mampus." Yesa ngancem. Sakti sama Willy langsung jauh-jauhan kek takut alergi.
"Ga capek apa ya lu pada berantem? Gua yang denger aja capek." Junot geleng-geleng.
"Ya ga usah di denger pe'ak." Willy dorong muka Junot pake telunjuknya.
"Yeuu gua punya kuping kocak. Ya kali gua kagak denger." Junot sewot.
"Ck! Ribut aja terus ntar kalian gua gantung di pohon." Satya pusing denger bocah ribut mulu hari-hari.
"Iya kak engga kok." Junot sama Willy langsung diem.
"Itu bang Harvey ga kelar-kelar dah ngomelin Melvin." Yesa ngomong ke Satya. Satya cuma bisa geleng-geleng.
"Harvey tuh udah gemes banget kayaknya sama cara ngomong Melvin yang bahasanya campur-campur gitu. Ini masih mending sih, waktu di makrab lebih lama lagi ngomelnya." Satya ngasih tau waktu di makrab ada kali 2 jam sendiri si Melvin diomelin sama Harvey, tapi tiap ditanya ngomongnya tetep watashi watashi, akhirnya Harvey capek sendiri.
"Wibunya udah sampe DNA ya gitu. Tapi itu anak gede badan doang, tapi penakut bocahnya. Diomelin ciut, penakut, ga bisa berantem, kalo diusilin diem doang." Willy nyeletuk.
"Pas suruh lewat kuburan malem-malem aja pingsan." Satya setuju sama Willy.
Tiba-tiba ada Yuda yang nyamperin Harvey, mereka berdua kek ngomong serius banget. Yuda narik Melvin ke belakang dia. Mukanya Yuda ga ngenakin, Satya yang liat kayaknya ada salah paham akhirnya nyamperin mereka bertiga.
"Ada apa nih?" Satya nanya.
"Kalian ngebully Melvin kan?" Yuda ngomongnya serius banget.
"Hah? Ngebully? Engga sumpah. Ini Harvey cuma bilangin Melvin biar ngomongnya yang bener. Soalnya ga semua orang ngerti yang dia omongin." Satya belain Harvey.
"Bener gitu Vin?" Yuda nanya ke Melvin. Melvin manggut doang, Melvin ga kenal padahal.
"Oh, kalo gitu sorry bang, kak. Gua kira kalian bully si Melvin. Soalnya dia kayak ketakutan gitu."
"Yud!" Willy nyamperin Yuda sama Melvin dan bawa mereka ngejauh dari sana.
"Yud, jangan cari gara-gara weh sama bang Harvey. Dia ketua BEM." Willy ngingetin.
"Ya terus kalo dia ketua BEM kenapa? Kalo dia marah-marahin orang gitu cuma gara-gara dia ngomongnya agak beda sama yang lain gua harus diem gitu? Lu ga liat si Melvin udah mau nangis gitu?" Willy nengok ke Melvin dan bener aja bocahnya mewek. Hidihh. Willy nepok lengan Melvin.
"Lu mah.. Badan doang gede, diomelin dikit sama bang Harvey nangis. Cemen lu ah Vin."
"Harvey senpai, marah-marah terus kalo ketemu watashi." Yuda agak sweat drop dengerin Melvin ngomong.
KAMU SEDANG MEMBACA
WRONG POSITION
FanfictionKetika atlet taekwondo, kapten basket, pro-gamer, professional dancer, Yuda Aryasatya suka sama jamet modelan Melvin Virendra si wibu yang terkenal kutu buku, cupu, penakut, cowo lembek seantero kampus. Badannya gede tapi cupu, tapi siapa sangka ter...