"Melvin!!"
Yuda langsung jongkok buat ngecek Melvin. Suara pukulannya kenceng banget tadi. Tiga cowo tadi kabur, tapi sayang 3 bocah itu malah ketemu Junot, Harvey sama Sakti yang lagi jalan mau ke ruang BEM.
"Mau kemana?" Tanya Harvey pake nada datar dan muka tanpa ekspresi.
"E-eh bang, k-kita mau balik bang." Jawab salah satu cowo itu.
"Balik? Setelah apa yang lu lakuin sama Melvin lu mau balik?" Harvey masih natap datar 3 cowo tadi yang sekarang keliatan panik banget.
"Junot, Sakti bawa mereka ke ruang BEM, gua mau bantuin Yuda dulu." Ucap Harvey.
"Oke bang." Junot sama Sakti langsung narik paksa 3 bocah itu ke ruang BEM. Jangan salah Junot sama Sakti terkenal galak.
"Yud, bawa aja Melvin ke rumah sakit. Lu bisa bawa mobil kan?" Harvey nanya ke Yuda.
"Bisa bang." Harvey ngasih kuncinya ke Yuda.
"Nih, lu bawa mobil gua. Kunci motor lu kasih ke gua. Nanti setelah gua selesai sama bocah-bocah itu gua nyusul. Infoin aja di rumah sakit mana. Gua sama anak-anak nanti nyusul." Yuda ngasih kuncinya ke Harvey.
"Makasih ya bang. Tapi bantuin bawa ke mobil bang. Berat banget asli si Melvin." Harvey manggut dan bantuin Yuda ngangkat Melvin. Tapi... Ga kuat. Berat banget cok si Melvin. Ga lama Satya sama Willy lewat.
"Satya, Willy sini sebentar." Willy yang lagi makan cilok pun langsung ngabisin ciloknya sambil lari nyamperin Harvey.
"Ngamm bnngg?" Harvey pasang muka -_- ini bocah telen dulu kek baru ngomong.
"Bantuin kita ngangkat Melvin."
"Eh?? Melvin kenapa?" Satya baru sadar kalo Melvin ga sadar.
"Dipukul kayu sama anak teknik." Jawab Yuda.
"Anjing! Anak teknik bang?! Dih tolol. Yaudah ayo." Willy sama Satya bantu ngangkat Melvin yang super berat ke parkiran. Sumpah Melvin gede banget, berat weh. Mereka berempat aja engap cuma dari gudang ke parkiran.
"Hahh anying berat banget Wibu hahh." Willy ngos-ngosan, Satya sama Harvey juga.
"Bang, Will, kak thank you ya. Gua pinjem dulu bang mobilnya. Nanti gua info." Harvey yang lagi engap cuma kasih jempol aja. Abis itu Yuda langsung cabut bawa Melvin ke rumah sakit.
"Sumpah Melvin berat banget. Ga ngira dia segede gitu, kirain cuma efek baju oversize dia aja." Satya sampe geleng-geleng pas gendong Melvin, padahal kaki doang.
"Aku juga gatau dia bakal seberat itu. Yuda aja ga kuat. Udah yuk balik, banyak hama yang haris di urus di ruang BEM. Sakti sama Junot udah disana. Yesa mana?" Willy sama Satya celingak-celinguk.
"Lah... Kak! Yesa ketinggalan." Willy baru ngeh kalo Yesa ketinggalan, mereka tadi jajan cilok deket SD jadi naik motor cengtri alias bonceng tiga kek cabe-cabean. Makanya Willy kok bawa motor rasanya enteng banget, gataunya badaknya ketinggalan satu.
"Dih iya ketinggalan, jemput Will nanti diculik gimana? Dia kan buta jalan." Satya nyuruh Willy balik jemput Yesa.
"Duhhh lagi dia ngapa jauh-jauh sih kan jadi ketinggalan. Emang dongo si Yesa udah dibilang jangan jauh-jauh. Yaudah kak gua jemput Yesa dulu, nanti gua nyusul." Willy langsung kabur ke parkiran.
"Bisa-bisanya Yesa ketinggalan, kamu lagian ngapain mau bonceng tiga sih, ntar dikira cabe-cabean." Celetuk Harvey.
"Aku sama Yesa kan ga bisa bawa motor. Jangan ngeledek." Satya mukul lengan Harvey, Harvey cuma ketawa aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
WRONG POSITION
FanficKetika atlet taekwondo, kapten basket, pro-gamer, professional dancer, Yuda Aryasatya suka sama jamet modelan Melvin Virendra si wibu yang terkenal kutu buku, cupu, penakut, cowo lembek seantero kampus. Badannya gede tapi cupu, tapi siapa sangka ter...