Yesa lagi jalan sama Junot di pasar malem, ngedate ceritanya. Ngedate udah beberapa kali tapi belum jadian juga. Junotnya belum nembak-nembak, padahal Yesa mah pasti hayuk aja kalo diajak pacaran sama Junot. Pe'ak emang Junot, cemburu kalo liat Yesa deket sama yang lain tapi ga nembak-nembak Yesa, cuma diajak ngedate mulu. Yesanya juga oon, digantungin Junot diem-diem aja, hts mulu. Wong kok unik.
"Kak, mau ke rumah hantu ga?" Junot nunjuk rumah hantu yang ada di pasar malem.
"Ogah, lu aja yang masuk."
"Yaelah kak, ga serem kok."
"Ga serem gimana? Ga ada ya. Gamau pokoknya.'
" Yah.. Padahal dapet hadiah voucher makan gratis chikin selama sebulan penuh." Denger makn gratis+chikin Yesa langsung narik tangan Junot. Persetan sama hantu, yang penting makan gratis+chikin selama sebulan.
Yesa masuk ke rumah hantu, awalnya biasa aja tapi dipertengahan makin nyeremin dan berakhir Yesa lari-larian dikejar setannya. Tapi demi makan gratis+chikin dia harus bisa keluar dari rumah hantu ini. Tapi dia ga sadar kalo kepisah sama Junot. Junot malah udah keluar duluan.
"Kak! Kita menang kak!" Junot bingung.
"Bang, abang salah narik." Junot kaget pas nengok gataunya yang dia gandeng. Yang dia gandeng malah si mamang poci.
"Lah?? Kak Yesa mana??"
"Dikejar hantu lain bang." Jawab mamang poci.
"Waduhhh bahaya nih." Dan ketika Junot mau masuk lagi ke dalem gataunya Yesa keluar sambil nangis.
"Kak?? Gapapa??" Yesa mewek.
"Hueeee gua ditinggal! Jahat lu!!" Yesa mukul-mukul Junot.
"Maaf kak gua salah gandeng, tadi yang gua gandeng malah mas poci." Yesa nengok ke samping liat mamang poci dan dia kaget terus auto nangis kejer.
"HUAAAAAAAAA MAMAAAAA ADA CONGPO!" mamang pocinya langsung kabur ke dalem, takut dikira bikin nangis anak orang.
"Kak, mas pocinya udah balik, udah ga ada." Yesa masih mewek, dia takut banget sama poci.
"Gara-gara lu nih, gua jadi liat poci hiks." Yesa mewek jele banget.
"Hushh cup cup, dah jangan nangis. Nih kita dapet voucher makan gratis chikinnya selama sebulan. Dah ya jangan nangis." Junot ngusap kepala Yesa, dan ngasih vouchernya ke Yesa. Yesa berenti nangis sambil liatin vouchernya.
"Ayo mam chikin hiks." Yesa masih sesenggukkan dikit.
"Yaudah ayo ayo.. Tapi jangan nangis dong ih. Masa mau mam chikin nangis jele gitu." Junot ngeluarin tissue dari tas nya dan dia lap air mata Yesa beserta ingus-ingusnya.
Dan waktu mereka lagi antri chikin, Junot kek liat orang yang dia kenal. Kok mirip Melvin sama Yuda. Tapi ga mungkin ah, masa iya Melvin sama Yuda ke pasar malem gini. Yuda pasti lebih milih main game dan Melvin lebih milih ngewibu di rumah. Akhirnya dia lanjut mesen chikin buat makan sama ayang (ayang-ayang, jadian juga belum not.)
Besok paginya cewe-cewe fangirlnya Yuda udah pada antri deket gerbang kampus, mau nungguin Yuda dateng pake mogenya dan mau liat Yuda buka helm. Anak-anak seni udah ga heran sama kelakuan cewe-cewe ini, mereka emang tiap hari gitu. Bahkan ada yang bela-belain dateng pagi cuma buat liat Yuda buka helm, padahal jadwal kuliah dia siang. Bayangin, sepopuler apa si Yuda ini.
Setengah jam berlalu, sejam berlalu kok yang ditunggu-tunggu ga dateng. Cewe-cewe ini langsung bikin asumsi kalo Yuda sakit kali makanya ga masuk kuliah. Tapi tiba-tiba ada mobil BeeMWe item masuk dan parkir di parkiran mobil, cewe-cewe itu baru liat ada yang bawa mobil bmw di kampus seni, padahal biasanya mobilnya Totoya, Hando, Daisuki, atau Sizuku di fakultas seni, belum ada yang bawa mobil mewah kek BeeMWe. Mereka kepo siapa yang dateng.
KAMU SEDANG MEMBACA
WRONG POSITION
FanfictionKetika atlet taekwondo, kapten basket, pro-gamer, professional dancer, Yuda Aryasatya suka sama jamet modelan Melvin Virendra si wibu yang terkenal kutu buku, cupu, penakut, cowo lembek seantero kampus. Badannya gede tapi cupu, tapi siapa sangka ter...