2 bulan berlalu setelah kejadian dimana Melvin masuk rumah sakit. Melvin sekarang udah balik kuliah dan 3 orang yang bikin Melvin masuk rumah sakit berakhir di DO dan mereka juga harus balikin semua uang yang mereka ambil dari Melvin dalem kurun waktu 6 bulan.
Dan semenjak hari itu, Melvin sama Yuda makin deket. Mulai dari Melvin yang sering nganterin Yuda latihan, dateng pas Yuda tanding sampe mereka saling nyamperin ke fakultas masing-masing cuma buat makan siang bareng. Kedeketan manusia tiang ini ga luput dari pantauan anak-anak BEM, terutama Willy. Willy kan sekelas sama Yuda jadi dia sering ketemu sama Melvin.
Yuda yang baru nyampe di kelas duduk di depan Willy, Willy ngeliat kearah pintu dan ternyata Melvin nganterin Yuda ke kelas. Ga biasanya. Biasanya Melvin cuma nungguin Yuda di lobby fakultas buat jajan, tapi ga pernah tuh Melvin sampe masuk dan nganterin Yuda sampe masuk kelas. Ada apa nih??? Wahhh ga boleh ketinggalan gossip.
"Eh, Yud! Lu dianterin Melvin??" Yuda yang kena tepok sama Willy langsung nengok.
"Elah santai aja napa nepoknya. Ia dia nganterin gua, kenapa emang?" Yuda ngeliatin Willy.
"Kagak biasanya tuh wibu jamet nganterin lu ampe kemari. Biasanya doi di lobby nungguin lu kek anak ilang."
"Dia jemput gua tadi pagi." Eh?? Apa Willy ga salah denger??
"Hah?? Dia jemput lu?? Motor lu kemana?"
"Mogok motor gua, lagi di bengkel. Makanya dia jemput gua." Willy nyipitin matanya.
"Kenapa ga telpon aing??? Ngapa malah telpon si wibu?? Kita kan tetanggan pe'ak!"
"Dih, lu aja ga pernah nawarin."
"Ya lu kagak mgomong, gua mana tau pe'ak!"
"Yaudah sih, orang dia nawarin. Dari pada gua kagak ngampus." Willy lipet tangannya di dada.
"Berarti lu sering dong chatan sama si wibu?"
"Wuba wibu ae lu, dia punya nama weh."
"Cieeee belain nih ceritanya, gua liat-liat makin lengket ae lu berdua. Ada apaan?" Willy mulai ngorek-ngorek informasi.
"Ada lukisan ada palu, kepo lu." Yuda malah pantun.
"Sianjirr malah pantun. Kasih tau weh lu ada apa ama Melvin??"
"Emang kenapa sih? Orang temenan doang." Willy rotasiin matanya males.
"Hilihh bang Harvey sama kak Satya juga bilangnya temenan doang tapi mesra. Taik ledik. Ga percaya gua."
"Yeuuu yaudah kalo ga percaya ngapain nanya."
"Ya kan gua kepo."
"Jangan kepo, nih buat lu." Yuda ngasih coklat snickers buat Willy.
"Apaan nih??"
"Lu berisik kalo laper." Celetuk Yuda.
"Yuda anjengg kau." Yuda cuma ngendikin bahu terus dia ngerasa HPnya getar dan ternyata chat dari Melvin.
'Watashi udah di kelas nih, belajar yang bener. Nanti siang anata mau jajan nani?' -Melvin
Yuda balesin chat dari Melvin sambil senyum-senyum, dan di belakang Yuda ada Willy yang ngintip-ngintip, dia masih kepo ada apa antara Melvin sama Yuda. Makin hari makin lengket aja kek lem tikus.
'Iya lu juga belajar yang bener, jangan ngewibu atau pacaran sama Mei-chan (ama gua aja)/(delete) jajan apa aja deh yang penting kenyang, tadi sarapan cuma dikit soalnya.' -Yuda
'Hai! 🫡 siap belajar dengan bener. Oke nanti watashi jemput ke kelas ya. Kenapa sarapan cuma dikit? Kan ga kenyang. Yaudah nanti makan yang banyak biar ga laper pas belajar. Udah ada dosen nih. Udah dulu ya. Jaa mata ne 👋' -Melvin
KAMU SEDANG MEMBACA
WRONG POSITION
FanficKetika atlet taekwondo, kapten basket, pro-gamer, professional dancer, Yuda Aryasatya suka sama jamet modelan Melvin Virendra si wibu yang terkenal kutu buku, cupu, penakut, cowo lembek seantero kampus. Badannya gede tapi cupu, tapi siapa sangka ter...