928 176 17
                                    

Sebelum baca vote nya dulu wahai readers!!!

=========

Kini Farrel sudah berada dihalaman mansion rumah keluarga ia pun langsung turun dari mobil nya diikuti oleh gracie.

"Assalamualaikum" salam Farrel gracie bersamaan

"Waalaikumsallam eh ada den farrel sama non gracie" jawab bibi sambil menghampiri farrel.

"Yang lain pada kemana bi kok sepi gini?" Tanya farrel

"Iya den kalo tuan lagi pergi ke kantor,kalo nyonya dikamar nya sedari tadi den" jawab bibi.

"Mamah udah makan tadi bi?" Tanya farrel memastikan.

"Kayanya belum deh den tadi bibi udah nawarin tapi nyonya menolak terus dengan alasan masih kenyang" ujar bibi memberitahu.

"Oh yasudah kalo begitu bibi boleh kembali" tukas farrel.

"Baik den,kalo begitu bibi permisi dulu" ujar bibi

"Hmm iya silahkan" jawab farrel.

"Yaudah kamu ke kamar gih ci bersih-bersih nanti sore kita jalan-jalan" titah farrel dengan nada lembutnya.

"Beneran ya pih?" Tanya gracie memastikan.

"Iya sayang" jawab farrel

"Yaudah aku kekamar duluan dadah papih dede" ujar gracie melambaikan tangannya kepada farrel dan delynn.

"Dek kok diem aja daritadi hmm?" tanya farrel dengan lembut.

"Ndak,papi diem" rengek delynn

"Iya-iya ini papi diem,kita ke omah dulu yu" ajak farrel sambil menggendong delynm.

Saat ini farrel sudah sampai didepan kamar kedua orangtuanya.

Ceklek

Pemandangan pertama farrel adalah melihat wajah sang mami yang sembab menatap kosong kearah depan.

Farrel pun menjalankan kaki sedikit cepat dan memeluk tubuh mami nya itu.

"Mih kenapa ga makan?" Tanya farrel lembut.

"F-farrel" gumam chika sambil melihat wajah farrel

"Iya mih ini farrel" jawab farrel.

Chika pun memeluk tubuh sang anak nya dengan erat dan tangisan nya pun pecah kembali dan berkata minta maaf.

"Udah ya mih gausah minta maaf,seharusnya farrel yang minta maaf sama mamih" tutur farrel merasa bersalah.

"Udah ya jangan sedih lagi nanti farrel ikutan sedih mih" tutur farrel

"Yaudah farrel mau kebawah dulu ya mau ngambil makan mami dulu,dede tunggu dulu ya papi mau ngambil makan buat oma" ujar farrel kepada chika dan delynn.

"Otey papih" jawab delynn nada imutnya.

"Gemes banget deh sama cucu oma yanh satu ini" ujar chika sambil mencubit pipi delynn.

"Sakit oma" ucap delynn.

Puk

Satu pukulan mendarat pada lengan chika, lalu chika pun menghujani cium pada wajah delynn membuat sang empu kegelian.

"Hahaha oma stop hahaha" ujar delyn tertawa.

"Ini akibatnya kamu berani mukul oma" jawab chika dengan kekehan.

"Huh huh huh" deru nafas delynn merasa cepek dan muka nya memerah.

Ceklek

"Wih ada apa ni kayanya seruh nih" ujar orang itu.

DI JODOHKAN DENGAN DUDA LEADER MAFIA (FRESHA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang