Jangan lupa Vote nya Cuy!!!
==========
Para orangtua mereka merasa heran kenapa anak-anaknya seperti orang yang sudah bertemu.
"Kalian udah saling kenal?" Tanya oniel kebingungan.
"Belum pih/om" jawab keduanya kompak.
"Loh kalau belum kenapa kalian kaget coba?"ucap aran merasa heran.
"Udah-udah lebih baik kita makan dulu nanti kita obrolin lagi" lerai chika sedari tadi.
"Rell sini duduk dulu" titah chika
"Iya mah" patut farrel ia pun langsung duduk disebelah anak nya.
Lalu mereka semua pun makan dengan tenang berbeda dengan delynn yang sedari tadi fokus melihat marsha.
Marsha pun merasa dirinya sedang ditatap pun melihat kearah delynn yang sedari tadi bengong.
"Delynn kok ga makan?" Tanya marsha lembut.
"Emmm gapapa kok kak marsha" jawab delynn ragu.
"Kamu mau disuapin sama kakak?" Tanya marsha.
"Emmm emang boleh kak?" Cicit delynn.
"Pih" ucap delynn sambil menatap farrel.
"Yaudah sana gih" jawab farrel mengiyakan saja daripada anaknya tidak makan sama sekali.
Lalu delynn pun turun dari kursinya berpindah ke kursi marsha.
"Delynn mau kakak pangku?" Tanya marsha.
"Emang boleh kak" ujar delynn memastikan.
"Boleh sini delynn nya" ucap marsha sambil merentangkan tangan nya lalu mengangkat tubuh delynn ke pangkuannya.
Hup
Delynn pun langsung makan dengan lahap karena disuapin oleh marsha.
Sedari tadi farrell pun mencuri pandang kearah marsha yang sedang menyuapi anaknya. Farrel pun merasakan hatinya hangat kembali seperti dulu saat ia memiliki hubungan dengan mendiang istrinya.
"Cantik,baik dan lembut" batin farrel tersenyum tipis.
Aran pun melirik kearah farrel yang dimana farrel sedang melihat lekat wajah marsha seketika otak jahilnya muncul.
"Biasa aja kali rel marsha nya ga bakalan ada yang ambill kok" goda aran membuat farrel mengalihkan pandangan nya kearah lain.
"Apasih gajelas banget" jawab farrel dingin.
"Rann!!" Sentak chika menatap tajam aran. Aran yang ditatap seperti itu langsung menciut seketika.
Skip
Kini mereka semua telah selesai makan malam bersama nya jadi mereka pun melanjutkan perbincangan selanjutnya.
"Jadi gimana ran?" Tanya oniel
"Gua si mau-mau aja niel" jawab aran.
"Jadi gimana keputusan kamu rell?" Kini aran bertanya kepada farrel.
"Gatau" jawab farrel cuek
"Cici oma mau tanya semisalnya cici punya mama baru mau ga?" Kini chika mencoba bertanya kepada gracie.
"Emm sebenernya si mau tapi aku juga gimana papih aja oma" jawab delynn seadanya.
"Huh" chika pun menghela nafas kasarnya setelah mendengarkan jawaban dari cucu pertamanya itu. Satu-satu jawaban yang pasti adalah di delynn sedari tadi delynn anteng sekali berada dipangkuan marsha.
KAMU SEDANG MEMBACA
DI JODOHKAN DENGAN DUDA LEADER MAFIA (FRESHA)
Ficção AdolescenteLangsung baca aja kalo penasaran